Thursday, December 15, 2016

"Saya Akan Menari Merem Melek Ay Inanmiyorum Askin Nur Yengi Jika Roma Sukses Menang Lawan Juventus."

Di Giornata 17 Liga Italia Serie A musim ini, AS Roma tim idola saya akan bertandang ke bekas tim idola saya Juventus. Tentu saja saat ini jangan ragukan jiwa saya sebagai apa, kalau saya pujangga cinta pasti saya bakalan ngomong begini. "Silahkan belah dadaku, maka kau akan menemukan Serigala Roma di detak jantungku."

Saya tahu bahwa Roma bertandang ke Juventus Stadium bukanlah tugas yang mudah, tidak seperti membalikkan telapak tangan, dibutuhkan perjuangan yang bukan main untuk mendapatkan kemenangan, dan tentu saja butuh doa juga. Dan doa saya untuk AS Roma. Daje Roma!

Mengetahui tidak mudahnya untuk memenangkan pertandingan, sehingga saya jadi kepikiran untuk melakukan AKSI HEBOH BELA ROMA 1812 di kamar sendirian sebagai bentuk dukungan saya terhadap AS Roma, ini janji saya. "Saya Akan Menari Merem Melek Ay Inanmiyorum Askin Nur Yengi Jika Roma Sukses Menang Lawan Juventus."

Tidak akan ada yang bisa menghentikan saya dalam melakukan aksi tersebut, saya tulus ingin membela AS Roma saya, saya siap berdiri di lantai kamar saya terus menari mengikuti irama lagu Turki Ay Inanmiyorum yang nyanyi Askin Nur Yengi sambil merem melek bilamana nanti AS Roma sukses mempermalukan Juventus di Juventus Stadium.

Pertandingan nanti sangatlah penting untuk Roma menangkan sebab itulah salah satu cara untuk menjegal langkah Juventus di kancah Serie A, kalau bukan kita siapa lagi, tak peduli main di kandang lawan pun, kita pantang untuk tumbang, kita datang untuk menang. Ayo Roma kamu pasti bisa!

Saya percaya bahwa Roma punya skuad yang tahu arti mengenakkan jersey AS Roma. Saya percaya bahwa Roma punya pemain-pemain yang hebat. Saya percaya bahwa Roma punya pemain-pemain yang berbakat. Saya percaya bahwa Roma punya pemain-pemain yang bermartabat. Saya percaya pemain-pemain AS Roma adalah Serigala ibu kota. Daje Roma! 

Doa saya akan menjadi tam-tam. Doa saya akan menjadi suling. Doa saya akan menjadi gambus. Doa saya akan menjadi gendang. Doa saya akan menjadi rebana. Doa saya akan menjadi buzuq. Doa saya akan menjadi nay. Doa saya akan mengiringi langkah pemain-pemain AS Roma dalam bertanding lawan Juventus. Doa-doa saya semoga akan bikin AS Roma jadi berdendang menjadi sang pemenang. Sujiwo Tejo pernah berkata. "Naskah sutradara kita tahu di depan, naskah Tuhan kita tahu di belakang."

Forza Roma!

Coba ketik di kolom pencarian google kata kunci ini: Roma. Maka kau akan temukan kabar ini: Juventus vs Roma, Minggu, 18 Desember, 02:45 WIB. Saya Diar Nurhakim. Bila saya ingkar janji nanti, maka saya tentulah bakalan malu saya punya kumis. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa nanti di AKSI HEBOH SENDIRI BELA ROMA 1812. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

Bajigur mana bajigur?...


Coba baca ini juga kawan: Roma Butuh Bomber Murni untuk Pelapis Edin Dzeko.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon