Wednesday, December 14, 2016

Roma Butuh Bomber Murni untuk Pelapis Edin Dzeko

Kita tahu kita adalah Serigala Roma. Kita adalah penguasa ibu kota. Musim ini kita siap untuk bersaing meraih scudetto. Musim ini kita bertekad untuk meraih kejayaan. Mari kita pelihara etos kerja tim, bahwa kemenangan AS Roma adalah di atas segala-galanya.

Kinerja skuad Roma di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini menurut saya masih berada di jalan yang benar untuk meraih kejayaan scudetto diakhir musim nanti, sampai Giornata 16 berada diurutan kedua beda 4 poin dengan Juventus yang ada diurutan pertama. Kita tahu saingan terberat kita musim ini adalah Si Nyonya Tua Juventus. Mari kita atur strategi agar kita mampu meraih kejayaan di musim ini salah satunya dengan aktif di bursa transfer januari. Dan saudara-saudaraku, menurut saya, Roma Butuh Bomber Murni untuk Pelapis Edin Dzeko.

Tentu saja kita mesti punya langkah antisipasi terhadap apa yang akan terjadi di depan nanti. Coba tengok skuad Roma musim ini, kelihatannya tidak ada pelapis Edin Dzeko sebagai bomber, bisa dibayangkan apa jadinya bilamana nanti Edin Dzeko misalkan cedera, tapi mudah-mudahan semoga sehat selalu sampai akhir musim nanti. Ini kita sedang membicarakan langkah antisipasi, sehingga memang tampaknya Roma butuh pelapis Edin Dzeko.

Kita sudah merasa nyaman dengan formasi 4-2-3-1 dan juga yang terbaru formasi 3-4-2-1. Dengan kedua formasi tersebutlah kita mampu untuk tetap bersaing memperebutkan scudetto. Siapakah yang menempati posisi angka '1' di depan, tiada lain dialah sang bomber maut kita Edin Dzeko. Maka ketika misalkan Edin Dzeko berhalangan hadir, itu artinya, KENYAMANAN formasi secara otomatis akan hilang sebab tidak ada yang menggantikan Edin Dzeko, solusinya adalah meracik formasi baru. Memang masih ada Pangeran Roma kita Francesco Totti yang bisa bermain di posisi Edin Dzeko, namun beliau bukanlah tipe pemain bomber murni. Itu artinya, marilah kita pelihara kenyamanan formasi kita dengan menghadirkan orang baru di posisi bomber untuk melapis Edin Dzeko. Ayo Roma cari bomber murni untuk pelapis Edin Dzeko!

Jangan kemana-mana dulu pemirsa. Sepertinya saya ingin menyeduh bajigur dulu. Nanti juga akan hadir di sini Bung Bo-Ol. Sesaat lagi kami akan kembali hanya untuk anda:

Ini iklannya pemirsa: Aksi Heboh Bela Roma 412 dalam Derby della Capitale Lazio vs Roma

Pemirsa terima kasih anda masih bersama kami. Kini sudah hadir Bung Boy Ole untuk menemani saya di sini. Maka dari itu mendingan kita langsung sapa saja Bung Bo-Ol. "Apa kabar Bung Bo-Ol?... Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol... Sebentar lagi jendela bursa transfer januari bakalan dibuka, itu artinya peluang beberapa klub untuk berbenah diri bisa terjadi, baik itu menjual pemain karena kegemukan maupun mendapatkan pemain baru untuk menambah kekuatan... Catatan anda Bung?"

"Ya Bung. Tentunya bursa transfer januari nanti ini menjadi kesempatan klub untuk berbenah diri di dalam rangka khususnya mencari pemain baru untuk menambah daya kekuatan. Di mana setengah musim telah berlalu, maka jendela transfer januari ini sebagai semacam evaluasi, kebutuhan apa yang diperlukan untuk melanjutkan setengah musim berikutnya guna nanti terciptanya apa yang diharapkan oleh tim misalkan untuk meraih gelar juara."

"Khusus tim idola saya nih Bung Bo-Ol. AS Roma. Menurut saya Roma butuh bomber murni untuk melapis Edin Dzeko, soalnya di lini depan, khususnya untuk penyerang tengah, Roma masih kekurangan pemain yang sepadan dengan Edin Dzeko, takutnya saya Edin Dzeko kenapa-kenapa gitu Bung dilanjutan kompetisi yang belum berakhir ini... Pendapatnya Bung?"

"Ya saya pikir juga demikian Bung. Roma masih butuh paling tidak satu pemain baru di posisi penyerang tengah untuk melapis Edin Dzeko. Saya curiga, jika manajemen Roma aktif di bursa transfer januari untuk mencari pelapis Edin Dzeko maka itu akan menjadi langkah yang efektif bagi Roma."

Baiklah pemirsa sepertinya waktu tujuh menit kita akan segera berakhir. Julius Caesar pernah berkata. "Biasanya, orang lebih khawatir tentang sesuatu yang tidak dapat mereka lihat dibanding sesuatu yang bisa mereka lihat." Saya Diar Nurhakim. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Seruput dulu bajigurnya Bung Bo-Ol."

"Waduh makasih Bung."

sumber foto: www.zimbio.com

Comments
3 Comments

3 komentar

kalimata terakhirnya bener mas. takut memang biasanya karena tidak terlihat. lebih serem.
kalo main bolanya hidup indonesia

bisa lebih tajam kayanya kalo beneran ya mas


EmoticonEmoticon