Saturday, December 17, 2016

Kareena Kapoor yang Menggoda di Main Heroine Hoon

Konten ini adalah dalam rangka pengalihan isu dari hasil pertandingan antara Juventus vs Roma yang dimenangkan oleh Juventus satu kosong, tentu saja saya kecewa terhadap hasil tersebut sebab di dalam jiwa saya bersemayam Serigala Roma. Sehingga mood saya jadi tidak good gitu ya di dalam rangka mau membahas masalah tersebut, nah maka dari itu mendingan jangan ribut-ribut.  

Sudah tahu mungkin kalau saya dulu waktu Film India merajai kancah pertelevisian Indonesia, masa-masa di SMA, saya hobi menontonnya, jujur saya tidak mengada-ngada. Madhuri Dixit, Sanjay Dutt, Salman Khan, dan Anil Kapoor adalah bintang film India idola saya. Tapi sungguh, sejak lulus kuliah saya tidak pernah lagi mengamati sepak terjang film India di pertelevisian Indonesia.

Baru-baru ini ketika saya sedang hendak mendownload video klip lagu Turki berjudul Ay Inanmiyorum yang nyanyi Askin Nur Yengi, di hari itu juga saya menemukan video ini: Main Heroine Hoon - Heroine Official New Full Song Video feat Kareena Kapoor. Sudah berdebar jantung saya padahal cuman baru lihat sampulnya doang, sungguh bikin gairah lelaki saya jadi terguncang. Bagai ada bisikan gaib, tidak butuh waktu lama untuk bikin saya jadi pengen lihat video tersebut, dan sungguh pemandangan itu bikin jantung saya jadi dag dig dug derrr tapi yang menyenangkan syahwat. Lagunya pun enak didengarkan.

Serius, saya cuman lihat video itu sekali, tapi dengerin lagunya berulang kali. Sebab ternyata, lagu tersebut enak untuk dijadikan pemanasan sebelum mulai menulis postingan di my blog ini, jadi bagai mampu menyedot ide gitu ya, sehingga tidak lama kemudian saya jadi punya bahan materi untuk bisa saya tuliskan di my blog ini. Buat senang-senang.

Saya curiga kalau Mang Kosim tahu video Heroine Official New Full Song Video feat Kareena Kapoor itu, maka ia pasti bakalan girang, sebab Mang Kosim di kampung kami terkenal fanatik Film India, artis idolanya Sridevi. Kata Mang Kosim mendaku sendiri, dulu dikala masih bujangan, rambutnya bagaikan rambut Mithun Chakraborty, ia ngomongnya sungguh bagai anak kecil yang bangga punya mainan baru. Maka dari itu, saya mendingan segera ke rumahnya Mang Kosim untuk ngasih tahu informasi ini kepadanya, biar bisa bikin hatinya bungah.

Iklan dulu pemirsa:

Waduh. Ternyata Mang Kosim tidak ada di rumahnya pemirsa, menurut tetangga dekatnya Mang Kosim sedang narik angkot. Sekian ngacapruk edisi kali ini, kalau lagi frustasi kapan-kapan kita ngacapruk lagi. Sujiwo Tejo pernah berkata. "Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau." Saya Diar Nurhakim. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

Waduh mau beli bajigur duitnya kurang seribu euy... :D

Comments
2 Comments

2 komentar

Hehehehehehehehehe :D

Sedih Sob wkwkwkwkwkw :D


EmoticonEmoticon