Wednesday, December 21, 2016

Bila Roma Sukses Mendapatkan Defrel dari Sassuolo di Bursa Transfer Januari Nanti, Maka Sekali Gayung Dua Pulau Terlewati

Tentunya kita sebagai penggemar Roma mungkin sudah pada tahu bahwa Defrel merupakan salah satu incaran Roma di bursa transfer januari, dan tentunya kita pun tahu peminat Defrel bukan Roma saja melainkan beberapa klub Eropa lainnya. Itu artinya, Gregoire Defrel ini adalah pemain yang good.

Setahu saya ia bisa main di posisi Salah, bisa juga bermain di posisi Dzeko, itu artinya Gregoire Defrel ini adalah pemain yang serba bisa. Maka pantes kalau Defrel jadi idaman Spalletti di bursa transfer januari, sebab coach kita itu tentunya faham akan kebutuhan Roma: butuh pengganti Salah yang akan main di Piala Afrika, butuh juga pelapis Edin Dzeko sebagai bomber murni. Bila Roma Sukses Mendapatkan Defrel dari Sassuolo di Bursa Transfer Januari Nanti, Maka Sekali Gayung Dua Pulau Terlewati.

Setahu saya pemain berkebangsaan Prancis ini sudah berpengalaman di kancah Serie A. Ia mengawali karirnya bermain di Serie A bersama Parma pada musim 2011/2012, tapi sempat dipinjamkan ke Foggia. Tidak lama kemudian ia pindah ke Cesena dari tahun 2012 sampai tahun 2015, namanya mulai ketahuan ketika ia berhasil membawa Cesena meraih tiket promosi ke Serie A. Musim lalu, 2015/2016, Defrel bermain di Serie A bersama Sassuolo, nah saat bermain di Sassuolo inilah namanya mulai terang benderang, buktinya di musim ini Gregoire Defrel jadi target transfer beberapa klub Eropa, dua di antaranya adalah jadi target transfer Liverpool dan jadi target transfer Roma.

Jangan kemana-mana dulu pemirsa, sepertinya saya mau menyeduh bajigur terlebih dahulu, nanti di sini juga akan ada Bung Bo-Ol. Sesaat lagi kami akan kembali hanya untuk anda.

Iklan dulu pemirsa: Roma Butuh Bomber Murni untuk Pelapis Edin Dzeko

Pemirsa terima kasih anda masih setia bersama kami. Di sini sekarang sudah hadir pengamat sepakbola kita Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?... Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol... Gregoire Defrel... Saat ini menurut kabar berita bahwa ia masuk ke dalam target transfer Roma di bulan januari nanti... Catatannya Bung?"

"Iya Bung. Kita tahu bahwa Roma saat ini sedang gencar melakukan aksi hastag calon pengganti Mohamed Salah yang akan main di Piala Afrika, dan salah satu calonnya adalah Defrel pemain Sassuolo. Tentunya strategi transfer ini juga untuk menambah kekuatan AS Roma yang masih berjuang memperebutkan Scudetto, Piala Europa, dan juga Coppa Italia."

"Dan Defrel ini profilnya masuk ke dalam endusan manajemen Roma... Catatan anda Bung?"

"Ya Bung. Sebagai seorang penyerang, Defrel ini masuknya ke dalam pemain serba bisa. Selain di posisi Salah, ia juga bisa main di posisi Edin Dzeko. Ia bisa main jadi penyerang kanan, bisa main jadi penyerang kiri, dan juga bisa main jadi penyerang tengah. Tentunya pemain dengan profil posisi seperti itu, demikian adalah sesuai dengan kebutuhan Roma saat ini dengan skema yang biasa dimainkan Spalletti yaitu 4-2-3-1 dan 3-4-2-1..." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"...Sebagai penyerang Defrel mempunyai explosive power yang good Bung, dan tentunya demikian akan bikin klub yang dibelanya mempunyai daya gedor yang good juga. Kalau kita mau mengacu pada data pes stats, maka Defrel ini mempunyai player index: Darting Run, Mazing Run, Long Ranger, dan Goal Poacher. Darting Run, Mazing Run, kelebihan ini akan bagus untuk penyerang sayap. Sementara Goal Poacher akan bagus apabila ia ditaruh jadi penyerang tengah. Dan Long Ranger, itu artinya ia mempunyai tendangan yang keras. Serta ditunjang pula dengan umurnya yang saat ini masih 25 tahun."

"Seandainya Roma sukses mendapatkan Defrel, apa yang akan terjadi Bung singkat saja?"

"Bila Roma Sukses Mendapatkan Defrel dari Sassuolo di Bursa Transfer Januari Nanti, Maka Sekali Gayung Dua Pulau Terlewati."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Bila Roma Sukses Mendapatkan Defrel dari Sassuolo di Bursa Transfer Januari Nanti, Maka Sekali Gayung Dua Pulau Terlewati. Marcus Tullius Cicero pernah berkata. "Suatu nasihat dinilai dari hasil, bukan dari niat." Saya Diar Nurhakim. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Seruput dulu bajigurnya Bung Bo-Ol."

"Waduh makasih Bung."

sumber foto: www.zimbio.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon