Saturday, December 31, 2016

Kalau Punya Uang, Anwar El Ghazi Langsung Beli Saja Roma untuk Transfer Bulan Januari

Anwar El Ghazi sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa statusnya di sini adalah sebagai salah satu incaran AS Roma di bursa transfer januari. Beberapa teman romanisti di facebook menyebut ia mirip Cristiano Ronaldo, saya setuju, dari postur tubuh juga sepintas sudah rada-rada mirip: Tinggi badan Ronaldo Portugal 186 cm, dan berat badan 80 kg. Sementara El Ghazi punya tinggi badan 188 cm, dan berat badan 82 kg.

Anwar El Ghazi saat ini bermain di Ajax Amsterdam. Ia keturunan Maroko tapi lahir dan besar di Belanda. Ia memilih untuk membela timnas Belanda, dengan begitu statusnya menjadi pemain muda berbakat milik Belanda. Kalau saya mengacu pada data pes stats, maka status sebagai pemain muda berbakat, sangatlah tepat.

El Ghazi, sebagai seorang winger, ia mempunyai kecepatan, maka jika disinggungkan dengan kenyataan bahwa Roma sedang mencari winger pengganti Mohamed Salah yang akan main di Piala Afrika, itu artinya El Ghazi adalah sebuah solusi yang good. Selain daripada itu, dengan kelebihan Goal Poacher yang ia miliki, maka saya curiga, bahwa El Ghazi bakalan bisa juga dijadikan sebagai penyerang tengah, itu artinya solusi untuk pelapis Edin Dzeko bisa juga terpenuhi. Bagai Defrel, sekali gayung dua pulau terlewati.

Seperti Cristiano Ronaldo, El Ghazi punya Scissors Skills. Seperti Ronaldo, Anwar El Ghazi punya Step On Skills. Seperti Ronaldo, Anwar El Ghazi punya kelebihan Darting Run. Seperti Cristiano Ronaldo, El Ghazi lihai dalam mengolah bola. El Ghazi akan menjadi sesuatu bagi Roma seandainya Roma sukses mendatangkannya di bursa transfer. Bisa jadi, sesuatu itu adalah ini: menjadi idola baru AS Roma. Perawakannya yang good looking ditunjang dengan skill main bola yang yahud, potensi tersebut menjurus ada.

Ya, saya pikir. Dengan usianya yang masih muda, saat ini umurnya masih 21 tahun. Anwar El Ghazi berpotensi untuk menjadi idola baru bagi anak-anak yang mencintai sepakbola, itu artinya, bila Roma sukses mendapatkannya, maka baik juga untuk pemasaran Roma sebagai sebuah Company.

Jika membaca kabar yang saya temukan, bilamana dibandingkan dengan incaran Roma lainnya di posisi yang sama, misalnya Papu Gomez dari Atalanta, harga El Ghazi lebih murah ketimbang harga Papu Gomez. So, Kalau Punya Uang, Anwar El Ghazi Langsung Beli Saja Roma untuk Transfer Bulan Januari.

Syahrini pernah bernyanyi. "Sesuatu yang ada di hatiku. Sesuatu yang ada di hatimu. Sesuatu yang ada di benakku. Sesuatu juga ada dalam benakmu." Saya Diar Nurhakim. Demikian sekedar beropini saja. Bila benar Roma sedang mengincar Anwar El Ghazi pemain Ajax di bursa transfer januari, maka sebagai penggemar Roma saya setuju sekali, dan semoga Roma sukses mendapatkannya, dan semoga El Ghazi bisa menjadi sesuatu bagi AS Roma nantinya.

FORZA ROMA!

sumber foto: www.forzaroma.info

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon