Sunday, November 27, 2016

Taktik 3-4-3 Antonio Conte di Chelsea Salute Conte (Telewicara With Ko Bil Lee by Phone)

Salute Conte... Salute Conte... Salute Conte... Taktik 3-4-3 Antonio Conte di Chelsea menjelma bagaikan monster. Berkat taktik tersebut Chelsea berhasil memenangkan pertandingan demi pertandingan, yang terbaru Chelsea sukses menekuk Tottenham Hotspur dua satu di Stramford Bridge. Sampai pekan ke 13 Chelsea sukses bertengger di urutan pertama Klasemen Liga Inggris 2016/2017. Salute Conte... Salute Conte... Salute Conte... Jangan dulu kemana-mana pemirsa, nanti di sini saya akan membahas mengenai Taktik 3-4-3 Antonio Conte di Chelsea bersama Bung Bo-Ol, sesaat lagi kami akan kembali hanya untuk anda.

Ini iklannya pemirsa: Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Pelatih Baru Chelsea Antonio Conte

Terima kasih anda masih bersama kami pemirsa. Kekalahan Chelsea yang dibantai Arsenal tiga kosong di kandang Arsenal pada pekan ke 6 bagai kemudian bikin coach Chelsea Antonio Conte mesti memutar otak keras-keras. Taktik sebelumnya bukanlah solusi untuk skuad Chelsea dalam mengarungi Liga Inggris musim ini. Dengan kerja kerasnya itulah kemudian Antonio Conte menemukan ide untuk menggunakan tiga bek di Chelsea sebagaimana dulu ia lakukan di Juventus, bedanya yang cocok untuk Chelsea adalah 3-4-3 bukan 3-5-2 Juventus. Taktik 3-4-3 inilah kemudian yang digunakan ketika di pekan ke 7 Chelsea bertandang ke Hull City, hasilnya menggembirakan, Chelsea sukses menang dua kosong. Di partai berikutnya, Chelsea kembali menggunakan Taktik 3-4-3, dan hasilnya kembali menggembirakan, kemenangan demi kemenangan sukses diraih Chelsea hingga yang terbaru saat melawan Tottenham Hotspur di pekan 13, demikian adalah rekor tujuh kali berturut-turut memenangkan pertandingan di Premier League. Jangan kemana-mana dulu pemirsa, sebentar lagi kita akan ngobrol-ngobrol bersama Bung Bo-Ol dan juga akan melakukan telewicara with Ko Bil Lee by phone, sesaat lagi kami akan kembali hanya untuk anda.

Ini iklannya pemirsa: Mengkritik Taktik Spalletti Saat Roma Kalah Lawan Atalanta Pada Lanjutan Kompetisi Serie A

Pemirsa terima kasih anda masih setia bersama kami. Sekarang mendingan kita langsung sapa saja Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?... Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol... Taktik 3-4-3 Antonio Conte di Chelsea bagaikan monster, tujuh kali berturut-turut memenangkan pertandingan... Catatan anda Bung?"

"Ya Bung... Salute Conte... Conte berhasil menemukan formula yang tepat untuk komposisi pemain Chelsea dengan taktik 3-4-3 setelah sebelumnya Conte sempat menggunakan formasi 4-3-3 dan juga 4-2-3-1. Conte kembali mencoba menerapkan formasi tiga bek di belakang sebagaimana dulu ia meraih kejayaan bersama Juventus di Liga Italia ketika Chelsea sudah menderita kekalahan lawan Arsenal tiga kosong di Emirates. Sepertinya Conte setelah kekalahan lawan Arsenal itu, ia sulit tidur, kemudian ditemukanlah formasi 3-4-3 untuk solusi kembali bangkit..." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"...Dengan taktik 3-4-3 racikan Conte Chelsea berhasil menang tujuh kali berturut-turut di Premier League. Hull City ditekuk dua kosong. Leicester City dilumat tiga kosong. Manchester United dibantai empat kosong. Southampton ditaklukan dua kosong. Everton digagahi lima kosong. Middlesbrough ditampar satu kosong. Dan yang terbaru, di pekan ke 13, Tottenham Hotspur dipukul dua satu. Bagi lawan-lawannya, taktik 3-4-3 ini bikin Chelsea jadi tampil mengerikan Bung mainnya."

"Setuju Bung..." Timpal saya. "...Saya sendiri menyaksikan sendiri bagaimana bagusnya Chelsea memainkan sepakbola dengan taktik atau formasi 3-4-3, yaitu saat Chelsea berhasil menang lawan Tottenham Hotspur dua satu... Bagaimana Chelsea bermain sangat bagus sekali, enak ditonton, terutama di babak kedua Bung."

"Ya Bung. Permainan Chelsea dengan formasi 3-4-3, tim ini jadi punya keseimbangan di dalam bertahan maupun menyerang. Penempatan pemain yang tepat di setiap posisinya masing-masing bikin tim ini mampu memainkan sepakbola yang patut mendapatkan pujian, terutama untuk sang peracik yaitu Antonio Conte. Dengan taktik 3-4-3, bagaimana Eden Hazard bisa kembali ke performa sesuai dengan talenta yahud yang dimilikinya. Bagaimana Diego Costa kembali aktif bikin gol. Bagaimana Pedro yang bisa main inti dalam skema permainan tersebut. Di sayap kiri ada Marcos Alonso, di sayap kanan ada Victor Moses yang membantu keseimbangan di dalam melakukan penyerangan dan juga pertahanan. Bagaimana suksesnya Chelsea di musim ini terhadap pembelian N'Golo Kante, Bung bisa lihat sendiri bagaimana peran Kante bagi Chelsea di era Conte ini dalam formasi 3-4-3."

Baiklah pemirsa. Sebentar lagi kita akan melakukan telewicara with Ko Bil Lee by phone. Sebagaimana pemirsa sudah tahu bahwa Ko Bil Lee ini adalah sepupu saya yang suka nonton Drama Korea dan juga suka denger musik K-Pop, selain daripada itu ia adalah fans Chelsea. "Ya tampaknya sambungan kita dengan Ko Bil Lee sudah tersambung... Halo Ko Bil Lee... Salam olahraga!"

"Halo Bung Diar dan Bung Bo-Ol salam olahraga," jawab Ko Bil Lee diseberang sana.

"Ko Bil Lee ada pendapat mengenai taktik 3-4-3 racikan Conte di Chelsea?"

"Ya Bung ada."

"Silahkan pendapatnya Ko Bil Lee kalau ada langsung saja."

"Chelsea dengan taktik 3-4-3 racikan Conte berhasil memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di Premier League, yang terbaru adalah saat melawan Tottenham Hotspur..." Mendadak suara Ko Bil Lee menghilang pemirsa.

"Halo Ko Bil Lee apakah kamu masih ada di situ?..."

"Halo Ko Bil lee..."

Baiklah pemirsa sepertinya sambungan langsung kita dengan Ketua Penggemar Chelsea Kampung Kami terputus. Maka dari itu mendingan kita kembali pada Bung Bo-Ol.

"Bung Bo-Ol... Sepertinya apa yang dikatakan Ko Bil Lee sama persis ya dengan apa yang tadi kita bicarakan."

"Ya betul Bung sama persis," jawab Bung Bo-Ol agak tertawa.

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita pada kesempatan kali ini mengenai Taktik 3-4-3 Antonio Conte di Chelsea. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

sumber foto: www.zimbio.com

Comments
8 Comments

8 komentar

Apakah formasi 343 ini bisa diterapkan dalam pes, bung?
Mohon dijawab
Saya kalah mulu pake taktik 433

Bisa Sob... Saya udah praktekan sendiri Chelsea pake taktik 3-4-3 possesion. City. united. liverpool. arsenal. semuanya sukses ditaklukan. hahahaha. Terus dipraktekan ke roma. Juventus dibantai tujuh kosong oleh Roma. Hahahahahahahahahahahaha :D

formasi 343 kalo dijalankan dengam baik emang serem banget

Iya betul Kang Intan ngeriiii... :D

Dulu pernah ada 3-4-3 Trappatoni. 3-4-3 Zeman. 3-4-3 Gasperini..... :D

Saya sepakat dengan garis besar postingan ini.

Awal musim Conte memang kelihatan banget lagi 'ngeraba-raba' liga inggris. Dan akhirnya, sekarang udah mulai kelihatan taringnya. Kita tunggu aja, apakah ini hanya tren sesaat ataukah bisa terus konsisten.

iya nih,berkat conte permainan chelsea jadi lebih hidup dan menarik untuk ditonton mas

Hahaha iya betul agia saya juga sepakat goooooooood :D

Haha. Iya nih apakah ini sesaat ataukah terus konsisten? Bakalan masih terlalu dini kalau ngomongin Chelsea bakalan jadi juara Liga Inggris dengan formasi 3-4-3 Antonio Conte.... :D


EmoticonEmoticon