Monday, September 12, 2016

Drama Korea Terbaru W Bolak Balik Dunia Nyata Dunia Webtoon

Drama Korea Terbaru W ini adalah yang paling Ko Bil Lee suka jika dibanding dengan Drama Korea Terbaru Uncontrollably Fond. Iya, proses nontonnya hampir samaan ya, itu artinya proses downloadnya hampir barengan. Sementara saya sendiri lebih suka Drama Korea Uncontrollably Fond. Jika harus dibandingkan maka hasilnya kayak gitu. Akan tetapi apabila nggak kepingin dibandingkan pun its no problem. Karena baik saya maupun Ko Bil Lee sama-sama mengikuti Drama Korea W dan juga Drama Korea Uncontrollably Fond.

Alasan Ko Bil Lee lebih menyukai Drama Korea Terbaru W dikarenakan yang main adalah Lee Jong Suk. Secara gitu ya, secara gaya rambut dan badan kerempeng, Ko Bil Lee merasa terdapat adanya kemiripan dengan Lee Jong Suk. Bedanya, kalau Lee Jong Suk tinggi ya, dan badan kerempengnya itu liat, sementara Ko Bil Lee pendek dan badan kerempengnya itu murni peot hehe. Padahal Ko Bil Lee kalau makan, makannya itu suka tiga kali sehari, dan nasinya tiap porsi adalah nasi kuli. Tapi aneh kok peot ya? :D

Selain daripada itu, Drama Korea Terbaru W menceritakan mengenai dunia nyata dan dunia webtoon. Nah, webtoon inilah yang menjadi alasan Ko Bil Lee lebih menyukai Drama Korea W, karena sejak SMP Ko Bil Lee sudah hobi menggambar. Berkat nonton Drama Korea W, Ko Bil Lee jadi bergairah lagi menggambar setelah sempat vakum berbulan-bulan. Kok Bil Lee jadi rajin lagi latihan menggambar, sebab terus menyimpan impian: kelak punya karya berupa webtoon.

Kalau menurut saya yang sudah nonton Drama Korea W sampai episode 13, tentu saja saya ada rencana untuk meneruskan nontonnya sampai episode tamat. Bahwa Drama Korea W ini menarik untuk diikuti ya, walaupun adegannya bolak balik dunia nyata dunia webtoon.

Jadi gini. Ini sepanjang yang saya ingat ya. Drama Korea W menceritakan tentang karakter kartun webtoon yang bernama Kang Cheol yang diperankan oleh Lee Jong Suk, dengan judul ini: Webtoon W. Webtoon W ini ceritanya dibuat oleh Oh Sung Moo, di mana Oh Sung Moo ini adalah ayahnya Oh Yeon Joo. Oh Yeon Joo ini diperankan oleh Han Hyo Joo. Nah, yang menjadi pemeran utamanya adalah Kang Cheol dan Oh Yeon Joo. Nah, Kang Cheol adalah karakter utama di Webtoon W karangan Oh Sung Moo. Sementara Oh Yeon Joo adalah anaknya Si Pengarang Webtoon W, di mana di situ ia berprofesi sebagai dokter.

Webtoon W karangan ayahnya Oh Yeon Joo ini booming buanget ya, banyak penggemarnya atau banyak yang suka sama Webtoon W, tidak terkecuali Dokter atasannya Oh Yeon Joo yang bernama Heo Jeong Do. Oh Yeon Joo mendapatkan perlakuan istimewa dari Heo Jeong Do soalnya Heo Jeong Do tahu kalau Oh Yeon Joo adalah anaknya pengarang Webtoon W favoritenya.

Saya lupa lagi nih ya Heo Jeong Do menyuruh Oh Yeon Joo mengatakan apa pada ayahnya. Entah minta tanda tangan, entah tolong sampaikan salam salut pada ayahnya Oh Yeon Joo. Yang jelas kemudian Oh Yeon Joo mau menemui ayahnya, nah mengenai menemui ayahnya ini pun saya lupa lagi, apakah karena ditelpon Park Soo Bong karyawan atau yang suka membantu ayahnya dalam pembuatan Webtoon W. Saat Oh Yeon Joo sampai di rumah ayahnya, rumah ayahnya adalah tempat pembuatan webtoon W, kata Park Soo Bong bahwa Pak Oh Sung Moo telah menghilang.

Park Soo Bong heran kenapa Pak Oh Sung Moo bisa menghilang tiba-tiba. Ia masih ingat kalau malam itu ia dipanggil oleh Pak Oh Sung Moo ke ruang kerjanya, tapi saya lupa lagi nih ya Pak Oh Sung Moo menyuruh apa pada Park Soo Bong sehingga Park Soo Bong keluar lagi dari ruang kerja Pak Oh Sung Moo, tapi Park Soo Bong keluarnya tidak sampai ke luar rumah masih di rumah itu, katakanlah Park Soo Bong disuruh ambil air minum. Nah, sekembalinya Park Soo Bong ke ruang kerja Pak Oh Sung Moo tiba-tiba Pak Oh Sung Moo hilang atau tidak ada. Itulah yang kemudian bikin Park Soo Bong jadi bingung, sebab apabila Pak Oh Sung Moo keluar rumah tentulah bakalan ketahuan soalnya di ruang tengah ada tim yang sedang bekerja. Sekedar info, tim atau yang suka membantu Oh Sung Moo bikin Webtoon W ada tiga orang, salah satunya Park Soo Bong. Nah, dua orang yang sedang bekerja di ruang tengah tak melihat kepergian Pak Oh Sung Moo sekiranya Pak Oh Sung Moo menghilang karena pergi keluar rumah, pintu depan rumah tepat berada di ruang tengah. Intinya Park Soo Bong dan tim yang lainnya heran kenapa Pak Oh Sung Moo bisa tiba-tiba tidak ada di ruang kerjanya, itulah yang juga disampaikan Park Soo Bong kepada Oh Yeon Joo setibanya Oh Yeon Joo di rumah ayahnya.

Ruang kerja Pak Oh Sung Moo kelihatannya seperti sebuah kamar yang khusus dijadikan sebagai ruang kerja. Ketika Park Soo Bong sudah bercerita mengenai hilangnya Pak Oh Sung Moo, kemudian Park Soo Bong keluar dari ruang kerja itu, tinggallah kini Oh Yeon Joo seorang diri di ruang kerja itu. Ia memperhatikan tablet yang biasa dipergunakan ayahnya untuk menggambar bikin webtoon W. Saat ia balik badan memunggungi tablet itu, kemudian tiba-tiba ia seperti ada yang menarik bajunya dari belakang, dan betul tangan yang berlumur darah itu muncul tiba-tiba dari tablet itu, tangan yang berdarah itu menyeret Oh Yeon Joo masuk ke dalam tablet.

Dari situlah kemudian ketahuan bahwa di dalam tablet yang biasa dipergunakan Oh Sung Moo menggambar bikin webtoon W terdapat kehidupan. Drama Korea W ini kalau saya cek di wikipedia, ini memang salah satunya bergenre fantasy. Selain bergenre fantasy, Drama Korea W ini bergenre: romance, melodrama, dan suspense. Selanjutnya Drama Korea W menurut saya, seperti bolak balik dunia nyata dunia webtoon. Di mana nanti selanjutnya akan ada kisah cinta antara Oh Yeon Joo yang dari kehidupan nyata dengan Kang Cheol yang dari kehidupan webtoon W.

So, demikianlah konten kita pada kali ini mengenai Drama Korea Terbaru W Bolak Balik Dunia Nyata Dunia Webtoon. Terima kasih atas perhatiannya. Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: itu adegan di mana Kang Cheol menarik Oh Yeon Joo masuk ke dalam dunia webtoon W.. :D Hayoo kenapa itu tangannya berlumur darah? Haha pasti penasaran kan dong.. :D

sumber foto: www.dramabeans.com

Comments
21 Comments

21 komentar

Wah gak kebayang deh kang kalau bolak balik dunia kaya W :D itu ternyata memiliki 3 genre ya kang yaitu romance, melodrama dan suspense. kalau genre suspence itu kaya gimana sih kang ?

Iya genre suspense ini juga saya kurang tau kang effendi hehehehehe serius... :D

aneka genre yang disuguhkan pada drama korea di dunia webtoon menjadikan drama ini sangat menarik dan membumi sebab kisahnya memang sangat dunia nyata pisan sih

Ga sempet nonton drama kang, apalagi drama korea, nggak pisan, keburu nagantuk nontonnya, hehe...

Kalo train to busan termasuk drama korea g bang?

Kalau saya mah jarang kang nonton drama korea karena kurang menantang gituh dan kalau saya mah sukanya yang aksi gituh,gkgkgk.

saya juga masih hanca film W ini kang, masih eps 9 sih hancanya tapi gara-gara orang pada bilang udah ada eps terakhir eps 15 jadi saya nonton nya ngajlok aja ke eps 15 langsung wkwkwk

iya pemainnyya agak kerempeng juga sih tapi keren ga pendek peot ya wkwkwk

yang bikin greget itu si pembunuhnya digaambar pak oh, jaadi makin seru hehehe

drama korea kebanyakan yang romantis mas..yang Ko Bil Lee gak mau ah lebih suka yang aktion sama yang romantis....gitu lho..mas

Ceritanya mirip horor amerika. Bedanya layar televisi kalau ini tablet.

Saya sih kurang suka drakor, tapi adik saya tuh yang demen banget berbau Korea...

sampe sekarang masih gagal paham kenapa tanganya bisa berdara darah gitu bang krom.
Sepertinya aku ga yakin bakal suka film ini yang bergenre romance, melodrama.
tapi kayaknya ada unsur horor dan fantasinya gitu ya bangkrom ?

Romantis, Melo drama dan suspense, Ngemeng2 suspense genre apa min?

Saat saya jawab komen ini Kang Hendri, saya udah tamat nontonnya hehehehehehehe :D

Hehehehehe... Terima kasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya.. Gomapta! haha :D

Buset dah mas, lu korean lover banget sih. Jangan-jangan mas suka sama artis cowoknya yah yang mukanya cantik-cantik itu?


EmoticonEmoticon