Thursday, September 22, 2016

Drama Korea Love in The Moonlight Per Episode Selalu Seru

Putra Mahkota dengan seorang kasim terlibat kisah asmara, itu bagaimana bisa tercipta, tentu saja bisa sebab sesungguhnya seorang kasim itu adalah seorang perempuan cantik. Itulah yang akan ada sekiranya kamu nonton Drama Korea Love in The Moonlight. Putra Mahkota bernama Lee Yeong diperankan oleh Park Bo Gum, sementara seorang kasim yang ternyata seorang perempuan cantik itu bernama Hang Ra On yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Hang Ra On menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya seorang perempuan dikarenakan sedari kecil ia disuruh oleh ibunya untuk menjadi seorang lelaki, demi menyamarkan dirinya yang sedang dicari-cari oleh prajurit istana dikarenakan tragedi pemberontakan, ayahnya adalah pemimpin pemberontakan tersebut. Ketika kecil Hang Ra On terpaksa berpisah dengan ibunya karena saat itu mereka berdua sedang dikejar-kejar oleh prajurit istana. Kemudian Hang Ra On diasuh oleh seseorang yang baik kepadanya hingga besar.

Ketika Hang Ra On terpaksa mengikuti Pelatihan Kasim bertemulah kembali ia dengan Putra Mahkota setelah sebelumnya pernah bertemu di luar istana. Tapi, pada saat itu, Hang Ra On tidak tahu kalau Lee Yeong adalah Putra Mahkota, ia menyebut Lee Yeong begini: Sendok Perak. Tapi, saat di dalam istana pun Lee Yeong bagai kemudian menyembunyikan identitas aslinya sebagai Putra Mahkota, kebetulan saat itu sedang tidak pakai jubah khusus Putra Mahkota. Nah, kejadian-kejadian yang nanti tercipta di dalam istana inilah yang kemudian menarik untuk diikuti ya, khususnya mengenai Putra Mahkota Lee Yeong dan Kasim Hang Ra On.

Drama Korea Love in the Moonlight ini termasuk Drama Korea Terbaru ya, saya baru nonton sampai 8 episode, tentu saja saya ada rencana untuk diteruskan sampai episode tamat. Malahan nggak sabar ya bagai kepingin nonton terus, soalnya per episodenya selalu seru lo ya. Berdampak positif kepada kejiwaan saya yang sudah lama dilanda kesepian, walaupun adegan yang tercipta masalah asmara misalkan. Drama Korea Love in the Moonlight ini bergenre Komedi Romantis.

Pertama kali saya nonton Drama Korea Terbaru Love in the Moonlight ini kejadiannya hampir sama persis ketika kali pertama saya nonton Drama Korea Terbaru Lets Fight Ghost, yaitu Ko Bil Lee serta merta memperlihatkan sebuah adegan yang ada di Drama Korea Love in the Moonlight, padahal saya belum duduk di kursi, sehingga saat itu saya nontonnya sambil ruku ya. Dan saya langsung suka dengan Drama Korea Terbaru Love in the Moonlight ini.

Inilah adegan yang diperlihatkan oleh Ko Bil Lee pada saat itu: Ada orang yang bagai ditendang sekeras-kerasnya sehingga bikin ia jadi melayang kemudian menghancurkan pintu terus ambruk tersungkur di tanah. Terpental keluar gitu ya. Seseorang yang mengenalnya kemudian serta merta menghampirinya dengan muka cemas sambil bilang kamu tidak apa-apa. Nah, ketika seseorang itu bilang. "Kamu tidak apa-apa," ia sambil tak sengaja menginjak telapak tangan seseorang yang tersungkur di tanah itu. Melihat adegan tersebut, tertawalah saya jadinya. Sehingga saya pun jadi kepingin nonton Drama Korea itu. Saya tanya sama Ko Bil Lee itu Drama Korea apa, dan Ko Bil Lee jawab itu Drama Korea Terbaru Love in the Moonlight.

Komedi yang tercipta di atas bagai komedi yang suka tersaji di Indonesia, saya pikir. Bedanya kalau di Indonesia itu kaki yang terinjak. Misalkan, ada dua orang yang mau salaman, sebut saja namanya Kang Diar dan Bae Suzy. Ketika Kang Diar menjulurkan tangan, kemudian Bae Suzy mendekat mau menyambut uluran tangan Kang Diar, akan tetapi yang terjadi adalah saat Bae Suzy sukses menyambut uluran tangan Kang Diar serta merta Kang Diar meringis kesakitan.

"Hey Oppa Diar kenapa kamu meringis kesakitan?" Tanya Bae Suzy heran.

"Hey Suzy itu kaki-ku terinjak sama kaki kamu," jawab Kang Diar.

Gitu. Semoga itu bisa bikin kamu tersenyum deh ya. :D

Dan mohon maaf, kalau saya ngomongin Drama Korea Love in The Moonlight ini belepotan ya, soalnya pikiran dan perasaan saya terbagi sama yang lain nih ya, sehingga saya tidak bisa ngomong banyak-banyak mengenai masalah ini. Akan tetapi, saya rindu gitu ya untuk posting di my blog ini. Sudah hampir seminggu lebih nggak posting-posting. Waduh. Terima kasih atas perhatiannya. Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: nah, itu ekspresi seseorang yang sudah ambruk di tanah terus terinjak. Persisnya begini. Di kediaman Putra Mahkota, kelihatannya Putra Mahkota marah kepada Guru Jung. Guru Jung ini adalah Guru Pelatihan Kasim. Nah, yang nyamperin Guru Jung itu adalah Kasim Hang Ra On. Jadi yang nginjek telapak tangan adalah Kasim Hang Ra On, dan yang terinjek telapak tangannya adalah Guru Kasim Jung. Sementara Putra Mahkota itu sendiri, dalam adegan tersebut batang hidungnya tidak ketahuan, sehingga Hang Ra On di adegan tersebut ia masih belum tahu bahwa Lee Yeong sesungguhnya adalah Putra Mahkota.. :D

sumber foto: drama-favorite.blogspot.co.id

Comments
12 Comments

12 komentar

Udah lama ngak nonton drakor, ini kayak nya referensi bagus
Eh kmrn abis nonton train to busan dan lumayan keren

Andai saja Hang Ra On baca artikel yang di tulis kang Diar (artikel ini) pastinya Hang Ra On bakal tahu bahwa Lee Young adalah Puta mahkota :-D benar gak kang diar ? Hhaa..

Ternyata kang diar ini suka nonton film korea toh, kalau saya mah jarang nonton tv kang paling kalau nonton tv juga kalau ada spongbob, gkgkgk.

itu tangan nya di pegangi karna terserang musuh ya mas...

saya suka drama korea yang cinta cintaan mas...

wah seru juga ya, bisa nonton hingga episode drama Koreaannya...hehe

ganteng-ganteng kok sukanya drama korea sih....eh

mau dong nonton drakor, donlod dmna ya mas?

Haha... Pasti seru nih ceritanya, bagaimana seorang raja yang juga menyembunyikan identitasnya dan kasim yang juga menyembunyikan identitasnya... Apalagi opa Diar di injak suzy miss a yang kebetulan banget adalah wanita yg bikin gua sakit hati karena lebih memilih Lee min ho dari pada presiden cacing ckck

Gaya injak kaki sudah menjadi menu wajib sinetron atau film ya ? Perempuan berpenampilan lelaki terasa menjadi hal biasa juga.

kalo saya yang keinjak kakinya saya harus bilang apa ya. mas. awww aja kali ya. hehe

itu karena saya belum jadi pemain filmnya mas.

Secara keseluruhan ada berapa episode mas?

Ada lucu-lucunya ga mas?


EmoticonEmoticon