Thursday, September 1, 2016

Beres Nonton Drama Korea Terbaru Lets Fight Ghost

Bagaimana kalau kamu bisa melihat hantu? Kalau saya sendiri bakalan jawab gini: nggak terbayangkan. Akan tetapi, kemudian akan saya anulir ketika sudah nonton Drama Korea Terbaru Lets Fight Ghost. Jadi gini jawabnya: rada terbayangkan.

Ketika saya main ke rumahnya sepupu saya yaitu Ko Bil Lee. Belum juga saya duduk, tapi Ko Bil Lee lantas memperlihatkan laptopnya, jadi saya lihat laptopnya sambil ruku gitu ya. Ko Bil Lee memperlihatkan sebuah adegan di Drama Korea. Tampak di situ ada seorang lelaki yang kelihatannya bisa melihat hantu. Di rumah sang lelaki ketika doi sedang berada di kamar mandi kalau nggak salah sedang boker gitu ya, tiba-tiba muncul hantu perempuan di pintu kamar mandi yang sedikit terbuka sambil melayang.

Delikan mata yang dilakukan oleh sang lelaki pada sang hantu sebagai suatu sinyal bahwa sang lelaki bisa melihat hantu itu. Hantu itu kemudian tiba-tiba menampakkan mukanya tepat di muka sang lelaki yang sedang boker. Hantu itu lantas ngomong gini: kamu bisa melihat aku kan?

Karena sang hantu ngomongnya tepat di muka sang lelaki, ketika nafas hitam keluar dari mulut sang hantu, serta merta sang lelaki meninju sang hantu sambil ngomong gini: bau jengkol.

Nah, adegan tersebutlah yang kemudian bikin saya jadi tiba-tiba ketawa gitu ya, lantas saya pun tanya sama Ko Bil Lee itu Drama Korea apa, dan Ko Bil Lee jawab: Drama Korea Terbaru Lets Fight Ghost.

Sang lelaki itu namanya Park Bong Pal yang diperankan oleh Ok Taec Yeon. Park Bong Pal ini punya kelebihan bisa melihat hantu. Bukan sekedar melihat, melainkan bisa pula menonjok hantu. Itu artinya Park Bong Pal bisa berkelahi dengan hantu. Sebab bukan hanya Park Bong Pal yang bisa memukul hantu, melainkan hantu pun bisa memukul Park Bong Pal. Demikian kata Ko Bil Lee yang pada saat itu sudah nonton Lets Fight Ghost sampai episode 4, lengkapnya Lets Fight Ghost katanya sampai 16 episode. Itulah yang kemudian jadi bikin saya tertarik untuk sama-sama nonton Drama Korea Lets Fight Ghost, walaupun nontonnya masing-masing, Ko Bil Lee di laptopnya dan saya nontonnya di hape saya.

Karena mempunyai kelebihan bisa melihat hantu dan juga berkelahi dengan hantu, menjelmalah Park Bong Pal jadi pemburu hantu, ia menerima kerjaan untuk mengusir hantu. Hingga di suatu hari ia mendapatkan SMS dari seseorang. Seseorang itu minta agar Park Bong Pal menuju ke sebuah sekolahan, guna mengusir hantu. Park Bong Pal bersemangat pergi ke sekolahan itu sebab bayarannya mahal.

Bertemulah di sekolahan itu Park Bong Pal dengan seorang perempuan yang mengenakkan seragam SMA, terjadi malam-malam. Park Bong Pal kemudian berkelahi dengan hantu perempuan itu. Belakangan jadi tahu kalau nama hantu perempuan itu adalah Kim Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun. Dikira Park Bong Pal, ia disuruh untuk mengusir Kim Hyun Ji. Eh tapinya selanjutnya ketahuan bahwa yang SMS Park Bong Pal itu adalah dari Kim Hyun Ji. Hantu yang mesti diusir adalah hantu lelaki yang sudah agak tua, di mana dulu ia matinya gara-gara ngintip siswa di kamar mandi, ketahuan, kemudian kepala bagian belakangnya terbentur tempat cuci muka, dan matilah dia selanjutnya jadi hantu yang suka menganggu. Kim Hyun Ji takut sama hantu lelaki cunihin itu, sehingga menghubungi pemburu hantu yaitu Park Bong Pal.

Di sekolahan itu pun, ada dua orang yang ceritanya kepingin memvideo penampakan hantu, dua orang itu adalah Choi Cheon Sang yang diperankan oleh Kang Ki Young, dan Kim In Rang yang diperankan oleh Lee Davids. Nah, Choi Cheon Sang dan Kim In Rang ini adalah dua orang yang tingkah polahnya itu suka bikin ketawa gitu ya, dua peran yang saya curiga memang dimaksudkan untuk melucu. Karena Drama Korea Lets Fight Ghost ini bergenre komedi. Selain bergenre komedi, Drama Korea Lets Fight Ghost ini bergenre ini: Horor, romance, misteri, dan action. Untuk info lebih lanjutnya silahkan mendingan kamu cek aja di wikipedia okey, ketik aja gini: Lets Fight Ghost Wikipedia.

Mengetahui potensi yang dimiliki oleh Park Bong Pal yang bisa berkelahi dengan hantu, maka Choi Cheon Sang dan Kim In Rang pun coba membujuk Park Bong Pal supaya bisa ikut gabung di klub yang didirikannya di kampus. Kebetulan, Cheon Sang dan In Rang adalah senior Bong Pal di kampus. Dari situlah kemudian terbentuk pemburu hantu yang berpersonil: Choi Cheon Sang, Kim In Rang, Park Bong Pal, dan satu lagi hantu perempuan yang bernama Kim Hyun Ji. Choi Cheon Sang dan Kim In Rang yang mencari klien, dan Park Bong Pal dibantu Kim Hyun Ji yang bertugas sebagai pengusir hantu yang diminta klien.

Tokoh penjahatnya itu sendiri adalah ini: Joo Hye Sung yang diperankan oleh Kwon Yul. Joo Hye Sung merupakan karakter yang dikuasai oleh roh jahat, di sana ia bertindak sebagai profesor di mana Bong Pal jadi mahasiswa. Nah, roh jahat ini entar ada kaitannya dengan Park Bong Pal di masa lalu dan juga ada hubungannya dengan kematian Kim Hyun Ji lima tahun yang lalu. Eh tapi ternyata Kim Hyun Ji belum mati, melainkan koma selama lima tahun di rumah sakit. Ah pokoknya Drama Korea Lets Fight Ghost ini menyuguhkan sesuatu yang seru sehingga bagi yang belum nonton mendingan segera tonton deh. Menurut saya, walaupun seputar hantu, akan tetapi tidak terlalu seram ya, justru menghibur lo. Rame pokoknya.

So, demikianlah konten ini mengenai Beres Nonton Drama Korea Terbaru Lets Fight Ghost. Terima kasih atas perhatiannya. Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: itu adegan di mana Park Bong Pal meninju hantu perempuan karena mulutnya bau jengkol saat Bong Pal lagi boker di kamar mandi, dan hantu perempuan itu bukanlah Kim Hyun Ji, takutnya kamu menyangka itu Kim Hyun Ji.. :D

sumber foto: www.youtube.com

Comments
19 Comments

19 komentar

Aku pernah menjadi pemburu hantu, tapi sayang setiap memburu hantu cuma dapat ucapan terimakasih. Tidak tahu jika hantu itu menyeramkan.
Tapi kalau hantunya perempuan aku senang.

Hahaha kalau hantunya perempuan, apalagi cantik, iya bakalan senang ya mas djangkaru wkwkwkwkwkw hehehe :D

Oke kl gitu gw gak perlu nonton filmnya. Baca review loe aja dah cukup. Dan lumayan vak horror karena gak ada backsound musicnya yg tiba2 ngagetin.

Hadeuh kang kirain itu teh foto lagi baper ternyata pas di baca itu th foto lagi ketakutan yah :D jujur kang saya belepotan nyebutin nama-nman tokohnya :D

Sepertinya seru tuh kang ceritanya tapi kalau ngomongin hantu saya pernah bertemu dengan hantu kang waktu dulu sudah lama tapi kang waktu itu tengah malam saya mau bab tapi pengen sekalian main ke luar dan saya putuskan untuk bab ditempat terdekat setelah beberapa lama saya lihat ke arah depan tiba tiba ada seperti kain yang mengapung di atau selokan yang lumayan besar dan saya kira itu hanya karung eh pas dilihat dari bawah ke atas ko ada rambutnya tadinya saya mau teriakin witwiwww tapi saya lirik lirik dulu kok ada cewe tengah malam diem di selokan saya lihat kakinya lagi eh ternyata tidak ada kakinya kang alias melayang gituh dan waktu itu saya memutuskan untuk udahan saja akhirnya saya putus dengan bab dan mencari lagi yang baru witwiw gk gk gk.

Hahaha, orang korea itu kreatip banget yah. Bisa aja bikin drama kaya gitu.

Setidaknya hantunya korea lebih bagus daripada hantu indo yang gitu2 aja kalau difilm in :D Itu pemburu hantunya bisa mukul hantu..sebenarnya sih mereka sama2 hantu menurutku :D


dibanding drama-drama korea yang kebanyakan cinta-cintaan dan bikin ngantuk,
aku lebih suka film-film korea yang bergenre kayak gini
cerita setan selalu menarik untuk di tonton.

kalu saya, terus saya perhatiin mas,,, saya jarang di godain hantu justru saya yang godain hantu....pernah itu hantu nya samapi nangis nangis minta ampun sampai akhirnya lari ...

sebernya hantu itu penakut kalau lhooo kalau kita berani

asik banget punya kesempatan nonton drama korea, padahal baru dapet iPhon 6 dari Sumedang kan..
apa hubungannya, ya?

Suruh ikutan jadi pemburu hantu di Indonesia saja kang, hahaha.. Orang-orang yang punya indera ke 6 itu sudah biasa melihat penampakan, bahkan hampir tiap saat, karena dunia manusia sama dunia ghaib sangat dekat

ternyata hantu dalam drama ya mas....eee saya kira hantu dalam blog

Nafas hitam si hantu, itu hantu nya suka ngerokok pakai cerutu lumpur yah hehe

itu ngapai mulut bau jengkol mangap gitu :)

Mana ya admin nya belum nongol juga nih.. Apa lagi silaturahmi dulu sama bung bo-OL :-D

Selain drama cinta2an, ada juga hantu2nya ya :)

Hehehehehe terima kasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya... Siiiiiippppppp hehe :D

Buset dah lu kagak niat amat jawab semua komentar jadi satu -__-'


EmoticonEmoticon