Wednesday, August 31, 2016

Terima Kasih Kang Moh Agung Anugrah, Sumedang Baru Terima Kasih

Pada hari minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2016, saya menghadiri acara pembagian hadiah Lomba Foto Selfie/Wefie Sumedang Baru yang diadakan oleh instagram Sumedang Baru di mana event tersebut disponsori oleh Kang Moh Agung Anugrah. Tentunya kehadiran saya di Cafe Kopi Progo di mana acara tersebut diselenggarakan bukan tanpa sebab, melainkan alasannya karena saya berhasil meraih Juara 1 di dalam pelombaan tersebut. Ole.. Ole.. Ole.. Hehe. Speechless.

Kalau kamu nggak percaya, silahkan kamu bisa simak foto yang saya embed dari instagram di bawah ini:

A photo posted by Diar Nurhakim (@diarnurhakim) on

Ketika mengikuti perlombaan tersebut, saya jadi tau kalau Sumedang Baru ini adalah sebuah gerakan untuk menciptakan Sumedang yang lebih baik lagi. Di mana yang menjadi figur atau inisiator dari gerakan ini adalah Kang Moh. Agung Anugrah "Agung Progo". Sebagai warga Sumedang, saya sangat mendukung sekali gitu ya terhadap gerakan Sumedang Baru ini. Sebab saya mengharapkan Sumedang akan menjadi lebih baik lagi ke depannya, jadi maju gitu ya. Bisa tercipta sebuah pemerintahan yang lebih baik lagi di Sumedang, dan warganya menjadi senang.

Malam itu pukul tujuh saya sudah tiba di Cafe Kopi Progo Sumedang. Saya tampak bagai antusias dalam menghadiri acara pembagian hadiah tersebut, tidak lupa saya mandi dan memakai minyak wangi, soalnya saya sudah nggak sabar kepingin segera menyambut hadiah yang entar bakalan saya dapatkan yaitu iphone 6.

Acara pun dimulai. Kami (Juara 1 sampai Juara 10) yang menang sempat berdialog terlebih dahulu dengan Kang Moh Agung Anugrah. Tercipta obrolan yang sangat ramah tamah gitu ya. Berdiskusi mengenai Sumedang Baru. Ngobrol dengan Kang Moh Agung Anugrah, saya seperti tercerahkan, khususnya mengenai Sumedang Baru. Obrolan itu, khususnya bagi saya, merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga gitu ya, karena bisa mengenal sosok Kang Moh. Agung Anugrah dari dekat, terlebih mengenai pemikirannya terhadap Sumedang Baru.

Khususnya kamu yang kebetulan warga Sumedang, bila kepingin tahu lebih dekat dengan Kang Moh Agung Anugrah, silahkan di 'Like' aja akun facebook resmi Kang Moh Agung Anugrah di bawah ini:


Dan silahkan di 'Like' juga akun facebook Sumedang Baru di bawah ini:


Dan yang ini adalah situs resmi Kang Moh Agung Anugrah:
  


Sip ya. Dan apabila kamu kepingin tahu bagaimana ekspresi saya ketika menyambut hadiah Juara 1 itu, karena saya sudah posting juga di facebook, sehingga mendingan saya embed aja ya postingan yang dari facebook, ini dia cekidot:



Okey dong ya. Demikianlah kabar gembira yang bisa saya sampaikan di my blog ini mengenai Terima Kasih Kang Moh Agung Anugrah, Sumedang Baru Terima Kasih. Terima kasih atas perhatiannya. Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Comments
11 Comments

11 komentar

Mana photonya kang mau lihat saya, gk gk gk.

keren nih.
selamat mas karena dapet juara satu

aku penasaran dengan photonya itu. Kok bisa menang. Jangan-jangan salah undian :)

Kok nda di upload photo iphone 6 nya *iridengki*

Wah wah dapat juara 1 nih.. makan makan dong ah :-) tapi mana ya foto nya saya mau lihat nih apa yang jadi alasan menjadi juara pertama

mana foto selfie nya kang diar? foto selfie sang juaranya keluarin dong :D

selamat ya kang diar

Hehehehehehe terima kasih teman-teman atas ucapan selamatnya hehehehehe... fotonya ada di instagram, sengaja nggak ditampilkan di sini, biar penasaran... hehehehehehehehe :D

aiih...saya yang orang Sumedang malah nggak tau ada gerakan Sumedang baru...hadeuh uing teh kamana wae atuh nyak?

Selamit, selamut, selamat atas Iphone 6 nya...keren ih hadiahnya

Hahahaha... Iya gaul dong Mang Lembu hehehehehe... Sumedang Baru untuk Sumedang yang lebih maju.... :D

Mang Lembu kalau kepingin tau lebih banyak mengenai Sumedang Baru khususnya Kang Moh Agung Anugrah, itu ada link situsnya mang... Sumedang Tandang Nyandang Kahayang... Witwiw!

Wah bentar lagi ada agency model yang nelpon nih..he..he..he...

Selamat Ya mas..keren bangeetttt...hiii


EmoticonEmoticon