Tuesday, August 2, 2016

Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Pemain Baru Atletico Madrid Kevin Gameiro

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar kalau Atletico Madrid sukses mendapatkan penyerang Sevilla yaitu Kevin Gameiro. Nah, ada yang menarik pemirsa mengenai pemain baru Atletico Madrid Kevin Gameiro ini, di mana sebelumnya, kalau nggak salah sudah beberapa minggu ke belakang, saya pun pernah mendapat kabar kalau Luciano Spalletti pelatih AS Roma menginginkan Kevin Gameiro juga, akan tetapi saya curiga AS Roma bakalan susah mendapatkan Kevin Gameiro soalnya mesti bersaing dengan Barcelona. Akan tetapi, sebagai penggemar AS Roma, hal tersebut, tidak mengurungkan niat saya untuk tetap berharap semoga aja Kevin Gameiro berhasil didapatkan sama AS Roma. Mau tau cerita lebih lanjutnya pemirsa? Jangan kemana-mana dulu, entar juga kita akan ngomongin pemain baru Atletico Madrid Kevin Gameiro ini bersama Bung Bo-Ol, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Duet Dybala-Higuain di Juventus (((Telewicara by Phone with Ramdan Sissoko)))

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Saya lanjut dulu ceritanya ya. Nah, kabar ketertarikan AS Roma pada Kevin Gameiro itu bikin saya kemudian kepingin mencoba untuk mengedit permainan PES 2013 di komputer saya, yaitu dengan cara mentransfer Kevin Gameiro dari Sevilla ke AS Roma. Buat hiburan aja, soalnya kan saya penggemar main PES.

Kalau dilihat dari nilai keseluruhan Kevin Gameiro di PES 2013, atribut poinnya tidak terlalu bagus ya, malahan terbilang jelek, kalau di posisi CF, maka poinnya 73, masih di bawah 75, nah kalau di posisi SS poinnya pas 75. Tapi pemirsa. Setelah saya coba mainkan Kevin Gameiro di PES 2013 itu, ternyata boleh juga nih ya penyerang yang satu ini, bagus juga walaupun atribut poinnya terbilang tidak wow gitu ya, saya curiga bagusnya Kevin Gameiro walaupun atribut keseluruhan poinnya terbilang nggak bagus akan tetapi kalau menurut perhitungan atribut poin khusus penyerang maka atribut poin yang dimiliki oleh Kevin Gameiro terbilang bagus contohnya di poin attack poinnya bagus tuh 86. Dan atribut poin untuk Speed keseluruhannya bernilai B. Untuk lebih jelasnya, pemirsa bisa lihat gambar atau foto di bawah ini:
Image: Kevin Gameiro Pes Stats by www.pesstatsdatabase.com

Nah, maka dari itu, saya jadi tertarik untuk ngomongin Kevin Gameiro ini bersama Bung Boy Ole di sini di my blog ini. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang mau lewat ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Bersama Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos Ngomongin Pemain Baru Real Madrid Tapi Lama Alvaro Morata

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Sekarang mendingan kita langsung sapa Bung Bo-Ol yang sudah hadir sedari tadi di sini. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Pemain Baru Atletico Madrid Kevin Gameiro.. Catatan anda Bung?"

"Ya Bung, Atletico Madrid berhasil menambah amunisi di lini serang dengan sukses mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla dengan mahar kalau nggak salah 32 juta euro, dan Kevin Gameiro ini mendapatkan durasi kontrak selama 4 tahun di Atletico.." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"..Kevin Gameiro ini menurut saya termasuk penyerang yang tajam juga Bung.. Dulu waktu main di Lorient dari musim 2008 sampai 2011 ia sudah sukses mencatatkan 50 gol dari 108 penampilan.. Kemudian di PSG dari musim 2011 sampai 2013 dari 59 kali tampil ia sukses bikin gol 19 gol.. Karena daya saing yang ketat di PSG, ia pindah ke Sevilla.. Nah, di Sevilla dari musim 2013 sampai 2016 ia sukses mencetak gol 39 gol dari 92 kali tampil.. Untuk penyerang, profil Kevin Gameiro ini termasuk bagus juga Bung."

"Sebelum berhasil didapatkan Atletico Madrid, Kevin Gameiro ini diincar juga oleh beberapa klub besar Eropa.. Catatan anda Bung?"

"Ya Bung.. Di musim kemarin, Kevin Gameiro sukses membantu Sevilla meraih gelar juara Europa League 2015/2016 dengan mengalahkan Liverpool di final.. Selain catatan-catatan yang di atas, catatan ini pun kelihatannya menjadi perhitungan bagi Barcelona maupun Real Madrid untuk kemudian mengincarnya.. Jadi, sebelum didapatkan Atletico, Kevin Gameiro pun sebelumnya diincar oleh Barcelona dan Real Madrid."

"Kevin Gameiro ini tipikal penyerang seperti apa Bung?"

"Ya Bung, Kevin Gameiro ini merupakan tipikal penyerang Goal Poacher Bung.. Ia tipe penyerang yang suka mencari peluang dan selalu siap untuk menerima operan dengan mencari celah di pertahanan lawan.. Dan ia pun mempunyai tingkat akurasi yang baik di dalam first touch Bung, baik itu untuk umpan pendek maupun untuk shooting langsung ke gawang, ia punya kelebihan one touch play Bung, jadi jangan heran kalau ia dapat menciptakan gol dengan istilah one touch one goal Bung, ketika dapat umpan dengan sekali sentuhan aja kemudian terciptalah gol."

"Dengan kata lain, itu artinya Gameiro ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk kekuatan Atletico di musim ini.. Catatan anda Bung singkat aja?"

"Ya Bung kehadiran Gameiro di Atletico ini akan bikin Atletico jadi tambah kuat guna menyaingi dua tim superior di La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Pemain Baru Atletico Madrid Kevin Gameiro. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo Gomawoyo.. :D

sumber foto: www.atleticofans.com

Comments
10 Comments

10 komentar

kayaknya pemain ini bakal menjadi pelapis griezman saja nih mas

Berapa nilai tranfer nya kevil ini ???

Wah lini serang Atletiko Madrid makin tajam aja kayaknya dengan kehadiran pemain baru yaitu kevin gameiro dengan mahar yang cukup fantastis sebanyak 32 juta Euro :) di kontrak selama 4 tahun dari Sevilla ya kang...

Duh jadi penasaran nih pengen main PES sama kang diar jago gak ya mainnya dan mungkin kalau main pes bareng kang yanto siapa tahu saya di ajak ke studionya bung bool biar terkenal gituh sekaligus mencoba juga suasana menjadi komentator sepak bola bersama bung bool. Dan kalau saja bisa main pes bareng dengan kang diar saya pilih REAL MADRID berarti akan terjadi big match kang yang mempertemukan REAL MADRID VS AS ROMA dan pasti akan banyak sekali menyedot banyak sekali animo penonton dari seluruh belahan dunia untuk pertandingan yang satu ini.

Kembali ke laptop, ngomongin kevin gameiro saya juga gak nyangka kang karena kemarin kemarin yang paling aktif untuk ngejar gamiro adalah barca dan eh ternyata malah ke atletico, duh kalau seperti ini jadi makin gahar dong atletico musim depan dalam derbie dela madridleno hmm jadi tidak sabar untuk dinantikan nih kang.

keren banget ya kang one touch one goal, saya banget tuh waktu dulu sering main bola 1-2 sentuhan 1 goal :D
goal bunuh diri :D

Kayaknya bisa bermain berduet dengan griezman mas yanto, atau bisa bermain berdampingan bareng griezman, soalnya tipikal permainannya lebih cenderung ke Torres, jadi saingannya di atletico lebih ke Torres bukan Griezman... :D

Tapi pendapatnya boleh juga hehehehehehehehe :D

Bung Bo-Ol udah nyampein di atas, kalau nggak salah 32 juta euro mas... kalo masih ragu, bisa dicek lagi di internet beritanya wkwkwkwkwkw hehehehehehe :D

Ya kalo mengacu pada permainan gameiro di sevilla musim lalu, maka ini akan jadi bagus bagi skuad Atletico di musim ini Kang Effendi.... hehehe :D

Hahahahaha boleh boleh kapan kapan kita main PES bareng Kang Nurul, PES 2013 tapinya, di situ Real Madrid siap, di sini Roma ayo kita mainkan hehehehehehehehe :D

Hahahaha, iya barca yang paling aktif bener kang nurul saya baca beritanya, tapi yang dapet atletico... hahaha derbie della madridleno hahahahahahaha :D

Hahahahahaha lucu lucu nih kang hendri... sekali sentuhan own goal wkwkwkwkw hehehehe :D


EmoticonEmoticon