Wednesday, August 3, 2016

Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Pelatih Baru Chelsea Antonio Conte (((Telewicara by Phone with Ko Bil Lee)))

Antonio Conte di musim 2016/2017 ini akan memulai era-nya bersama Chelsea sebagai manajer atau pelatih di Chelsea. Antonio Conte berjaya sebagai pelatih saat menangani Juventus, ia adalah The Hero Juventus pasca kasus calciopoli, setahu saya pasca kasus calciopoli Juventus berhasil meraih kembali scudetto di tahun pertama era Antonio Conte dimulai. Dari situ kemudian Juventus era Conte merajai Liga Italia Serie A dengan tiga kali berturut-turut meraih scudetto. Berbekal prestasi itu, Roman Abramovich kepincut untuk menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih atau manajer di Chelsea, guna memperbaiki prestasi Chelsea yang musim lalu jadi bagaikan tim medioker karena bertengger di urutan kesepuluh klasemen Premier League 2015/2016. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Mengenal Michy Batshuayi Pemain Baru Chelsea Era Antonio Conte Bersama Bung Bo-Ol dan Ko Bil Lee

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Saat Antonio Conte masih melatih Juventus, saya masih ngefans sama Juventus. Sehingga wajar apabila kemudian saya rada-rada mengamati Juventus era Antonio Conte. Di bawah asuhan Conte, saya menemukan adanya semangat untuk berjuang meraih kemenangan. Para pemain Juventus bagai terus nggak berhenti berlari walaupun tanpa bola, apabila ada pemain yang nggak berkorban untuk tim maka di pinggir lapangan Antonio Conte berteriak-teriak. "Hey.. Fokus, fokus!"

Di rumah Ko Bil Lee, saya pernah berguyon mengenai resminya Antonio Conte melatih Chelsea, kebetulan Ko Bil Lee adalah fans Chelsea. Terciptalah suasana di antara kami sambil duduk-duduk di sofa ruang tamu bagaikan di acara talk show gitu deh ya.

"Hey Super Dongsaeng.. Gimana nih Conte bakalan nanganin Chelsea?"

"Setuju Hyung.. Curiga Conte bakalan bisa bawa Chelsea jadi juara Premier League," jawab Ko Bil Lee. Tentunya ia tau bagaimana prestasi Antonio Conte sebagai pelatih di Juventus, soalnya saya kan dulu penggemar Juventus, sehingga terkadang saya suka ajak Ko Bil Lee buat nobar Juventus walaupun misalkan dini hari, atau setidak-tidaknya saya sering ngomongin kemenangan Juventus pada Ko Bil Lee.

Nah, dari obrolan singkat saya tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa penggemar Chelsea paling tidak Ko Bil Lee punya harapan bahwa Antonio Conte bakalan jadi the hero untuk membawa kembali Chelsea meraih gelar juara Premier League sekaligus itu artinya membawa kembali Chelsea ke kancah Liga Champions musim selanjutnya. Baiklah pemirsa, sebentar lagi, kita akan ngomongin masalah ini bersama Bung Bo-Ol, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ngomongin Pemain Baru Liverpool Georginio Wijnaldum Bersama Bung Bo-Ol dan Reza Hate Torres

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Sekarang mendingan kita langsung sapa aja Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Musim 2015/2016 kemarin Chelsea sempat terseok-seok di papan klasemen terlempar dari empat besar, berkutat di papan bawah dan tengah, sehingga bikin Jose Mourinho dipecat untuk kemudian diganti oleh pelatih sementara Guus Hiddink, dan di akhir musim kemarin, Chelsea hanya ada di urutan kesepuluh.. Catatan anda Bung?"

"Ya Bung, di musim kemarin Chelsea gagal mempertahankan gelar Premier League, malahan akhirnya di musim kemarin mesti rela ada di posisi sepuluh klasemen Premier League 2015/2016.. Tentunya, sejak dikuasai oleh Roman Abramovich, prestasi Chelsea di musim lalu terbilang buruk Bung ya, sehingga diperlukan perbaikan yang fundamental dengan salah satunya dengan mendatangkan pelatih baru."

"Dan yang terpilih adalah Antonio Conte.. Catatan anda Bung mengenai kehadiran Antonio Conte di Chelsea?"

"Ya dengan berbekal prestasi yang yahud sejak menangani Juventus, di mana Conte tiga kali berturut-turut memberikan gelar scudetto untuk Juve sebagai pelatih pasca Juve terkena kasus calciopoli, maka nama Antonio Conte ini tentunya punya reputasi yang bagus sebagai pelatih Bung.. Anak asuhan Antonio Conte di Juventus bagai menyiratkan bagaimana sosok Antonio Conte saat dulu masih aktif sebagai pemain, yaitu punya determinasi yang tinggi, punya jiwa petarung, dan tak berhenti berlari.. Itu pula kemudian yang terjadi pada saat Antonio Conte menangani timnas Italia di Euro 2016 kemarin Bung.. Bagaimana orang-orang yang kebanyakan ngerti bola pada memuji timnas Italia saat menaklukan Spanyol dua kosong di babak 16 besar Euro 2016 kemarin.. Sekali lagi, para pemain bagai nggak berhenti berlari dengan motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan sementara di pinggir lapangan Conte bagai nggak berhenti berteriak-teriak untuk ngasih masukan."

"Itu artinya ada kemungkinan apa yang akan terjadi di Chelsea nanti saat Conte menangani Chelsea.. Ada kemungkinan gambarannya ada di skuad Juventus era Conte dan di skuad Italia era Conte.. Komentar anda Bung?"

"Kuat dugaan begitu Bung.. Jadi penasaran juga saya pun Bung."

Baiklah Bung Bo-Ol dan juga pemirsa. Tampaknya sebentar lagi kita akan coba melakukan telewicara melalui sambungan telpon dengan Ketua Komunitas Pecinta Drama Korea RT 02 RW 05 sekaligus menjabat sebagai Ketua Penggemar Chelsea RT 02 RW 05 kampung kami Ko Bil Lee. Tadi sebenarnya, sempat kami ajak beliau untuk langsung hadir ke studio kita ini pemirsa, akan tetapi beliau jawab gini. "Maaf Bung, ini tanggung lagi nonton Drama Korea."

Baiklah kayaknya sambungan telponnya sudah nyambung nih Bung. "Halo.. Halo Ko Bil Lee.. Halo."

"Ya Bung.." Jawab di seberang sana.

"Ko Bil Lee ada catatan mengenai kehadiran Antonio Conte di Chelsea?"

"Ya Bung pastinya Chelsea di era Antonio Conte bakalan berjaya Bung.. Bung masih ingat bagaimana Conte di Juventus, di musim pertamanya Conte langsung membawa Juventus scudetto, dan pada saat itu Juventus tidak ikut Liga Champions, maka saya optimis, bagai Conte di musim pertama Juventus, begitupula Conte di musim pertamanya di Chelsea, Chelsea bakalan jadi juara Premier League, ditunjang juga pada musim ini Chelsea nggak main di Liga Champions.. Keep The Blues Flag Flying High pokoknya."

"Tapi berbeda dengan situasi di Juventus dulu, di Chelsea saat ini saingannya nggak boleh dipandang remeh, ada Josep Guardiola di Manchester City, ada Jose Mourinho di Manchester United, dan jangan lupakan ada Claudio Ranieri di Leicester City.. Komentarnya Bil?.. Halo.. Ko Bil Lee.. Masih ada di situ?"

Waahh tampaknya sambungan telpon dengan Ko Bil Lee terputus pemirsa. Kita kembali ke Bung Bo-Ol. "Bung Bo-Ol.. Ko Bil Lee sebagai salah satu fans Chelsea optimis kalau Conte di musim pertamanya menangani Chelsea bakalan bisa bikin Chelsea jadi juara Premier League.. Komentar anda Bung singkat aja?"

"Ya sah-sah aja Bung rasa optimis dimiliki oleh Ko Bil Lee sebagai fans Chelsea.. Akan tetapi tentunya, Premier League di musim 2016/2017 ini akan berlangsung seru, soalnya, jangan anggap sepele juga yaitu tadi seperti Bung katakan, ada Guardiola di Manchester City, ada Mourinho di Manchester United, dan jangan lupakan ada Ranieri di Leicester City dan juga ada Klopp di Liverpool."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Pelatih Baru Chelsea Antonio Conte. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

sumber foto: www.theguardian.com

Comments
10 Comments

10 komentar

Wahh Antonio Conte jadi pelatih baru di Chealsea ya kang.. pasti berjaya nih bagaikan di Juventus namun walaupun begitu saingan nya cukup berat terutama ada Jose MU :)

Wah bakalan seru nih kang diar persaingannya karena tidak hanya klub tetapi ada banyak sekali pelatih pelatih bagus yang bersaing disana, sepertinya kalau menurut saya mah susah kang memprediksinya karena di tur pramusim dari ketiga pelatih tersebut terbilang masih labil dan belum menemukan ritme permainan ataupun juga kerangka permainan yang menjadi ciri khas dari pelatih pelatih tersebut ya kita ambil contoh saja antonio conte waktu kemarin lawan madrid saya lihat chelse mainnya bukan khasnya antonio conte saat dijiventus ataupun juga italia mungkin perlu adaptasi deh kang pemainnya juga.

Pokoknya #KTBFFHSTNKSIM bung :D

ya antonio conte sudah bisa menerapkan semuanya langsung, chelsea kini mainnya udah kaya italia pertahanan kuat parkir bus kayaknya ya kang, tapi chelsea memiliki serangan balik mematikan ditangan conte tuh

udah gitu aja bung

antonio conte ini menurut saya sosok yg memiliki kharisma bahkan lama sebelum menjadi pelatih.

inget dulu waktu jadi pemain jg menjadi andalan lini tengah juve yg waktu itu dilatih marcelo lippi,bertandem dengan edgar davids dan pavel nedved

waduh saya kurang begitu mengerti sama dunia bola, biasanya para cowo semua penggemarnya hehe,,
nyimak aja deh :)

Iya kang effendi, pelatih baru chelsea... Iya bener, musim ini Premier League bakalan sengit, ada mou di MU, ada guardiola di city.... :D

Iya bener Kang Nurul bakalan seru entar... Kalo pramusim masih menimbang-nimbang dulu taktik dan strategi masih belum bisa diprediksi secara sempurna meninjau pemain yang akan dipake entar dan yang akan dijual dan di sebelah mana tim membutuhkan amunisi baru... hehehehehehehe tapi analisanya boleh juga tuh kang, mantep.... :D

Hahahahaha #KTBFFHSTNKSIM... Siiip kang hendri... :D

Iya masih inget dong mas yanto... Siiiipppp.... :D

Iya makasih udah mau nyimak mbak... Siiiippppp.... :D


EmoticonEmoticon