Wednesday, August 10, 2016

Lelaki Muda dan Mimpi Surga

Namaku Marco. Aku punya cita-cita kepingin jadi pemain bola terkenal sejagat seperti Cristiano Ronaldo. Aku bakalan bisa menggapai hasrat itu karena kini aku sudah diterima di sekolah sepakbola milik FC Pederico kebangaan kota Pederico. Di sini semua orang tau kalau bermain di FC Pederico bakal memudahkan untuk menghantarkanmu menjadi pemain bola terbaik seantero.

Sebagai lelaki, aku masih muda, umurku masih tujuh belas tahun. Umur itulah juga yang bikin aku tidak serta merta menembus skuad utama FC Pederico, walaupun beberapa media olahraga menyebutku sebagai calon pemain terbaik seantero. Pelatih ingin aku tumbuh dan berkembang terlebih dahulu di skuad muda FC Pederico, tapi pelatih sempat berbisik kepadaku begini. "Bila aku disiplin dan selalu berjuang di dalam latihan bola maka di depan sudah menantiku penghargaan pemain terbaik seantero."

Sebagai lelaki yang suka main bola tentunya aku pun suka baca berita sepakbola. Aku terkesima pada mereka para pemain bola yang bermain di Eropa, bisa kebeli mobil lebih dari dua. Aku terkagum pada mereka para pemain bola yang bermain di Eropa, bisa ditaksir sama perempuan-perempuan yang mempesona. Tapi syukurlah aku pun punya peluang untuk bisa seperti mereka, karena FC Pederico tim yang disegani di Eropa. Kata pelatih, aku hanya mesti fokus bermain bola jangan sampai saat bermain di tengah lapangan permainanku payah. Kalau aku fokus, maka permainanku pasti bakalan becus, syukur-syukur bisa bikin penonton di stadion terpukau sehingga ngasih standing applaus.

Berkat latihan yang cermat dan juga ada bakat, hanya butuh waktu satu tahun bagiku untuk bisa menembus skuad utama FC Pederico. Aku berhasil membuat debut di usiaku yang masih delapanbelas tahun, lho. Bukan hanya debut, tapi aku pun sukses bikin gol di laga itu dengan tendangan maut.

Mendadak aku jadi idola publik Pederico, tidak ada satu pun warga Pederico yang tidak mengenalku termasuk artis cantik kelahiran Pederico namanya Mbakmbak Bandano. Mbakmbak Bandano adalah fans sejati FC Pederico. Mbakmbak Bandano dikenal sebagai supermodel untuk produk beha dan pernah main di film Boneka Donto. Nonton film yang dibintanginya itu aku terpana, aku lelaki muda, itu adalah pengalaman pertamaku melihat perempuan bukan muhrim pamer beha.

Aku menemukan diriku berada di sebuah kamar hotel, dalam kuberbaring di kasur kutemukan tiba-tiba perempuan cantik melepas mantel. Beha itu warnanya hitam. Terus ia seperti bergumam. Ia menghampiriku bagai diam-diam. Bibirku dan bibirnya kemudian berpagut bagai saling mengunyam. Sempat bimbang tapi aku senang. Kami bersenang-senang.  

***

Sepertinya semalam aku tidur nyenyak. O bukan gara-gara tidak ada nyamuk. Orangtuaku cukup punya duit buat membeli obat nyamuk saban malam untuk ditaruh di kamarku yang penuh dengan poster pemain bola. Melainkan semalam aku merasakan bukan seperti malam-malam sebelumnya. Semalam sungguh kurasakan beda. Mungkinkah semalam itu ada angin surga?

Paginya aku tergugah karena sahutan ibuku yang membangunkanku untuk segera mandi untuk segera berangkat ke sekolah. Aku sedikit heboh ketika menemukan celanaku kok ya basah. Aneh. Aneh. Aneh. Aku melenggang pergi ke kamar mandi sambil pikiranku bertanya-tanya. "Itu semalam aku ngapain ya?"


(10 Agustus 2016, 6:09 PM)


Sip ya. Itu saya masih di dalam rangka belajar menulis cerita nih ya ceritanya. Demikianlah belajar menulis cerita saya pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menambah postingan aja deh. Terima kasih atas perhatiannya. Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: maaf, kalau nggak nyambung.. :D

Comments
10 Comments

10 komentar

Konsisten nih menulis cerita. Kalau saya malah kebanyakan jadi draft doank. Suka buntu di tengah jalan cerita yang saya buat.

Whaha jadi pada intinya dia tuh mimpi basah ya kang.. ciee puber :D

Ahi hihi ada ada saja nih kang diar dan mimpinya super aneh sekali ya. Tapi muantappp juga pengalamannya bermain di klub pederico dikasih standing applaus juga kaya toti waktu main di santiago bernabu waktu liga champions.

Wah sayang dong kalau cuman jadi draft doang, diposting aja nggak apa-apa mas Timur hehehehehehehehe :D

Saya di sini Kang Effendi, ada dong, hehehehehe,,, mungkin sekarang rada-rada agak-agak sibuk wkwkwkwkw hehehehehehe :D

Hehehehehe iya kang Nurul, rada-rada mirip Totti yang dikasih standing applaus sama publik bernabeu hehehehehehehehehe :D

Bhaaaang, masa ujung-ujungnya mimpi basah, sih. Mimpi jadi pemain Barca kek, atau AS Roma, eh malah mimpi basah. Aduh, luber deh. :D

Perkara foto sih saya mah tidak masalah Kang Asalakan bisa minjem kacamatanya :)

Ternyata syurganya ada didalam mantel ya Kang? :)
kereeenn


EmoticonEmoticon