Thursday, August 4, 2016

Apakah Arkadiusz Milik Dipilih Sebagai Pengganti Gonzalo Higuain di Napoli? Mari Kita Berbincang Bersama Bung Bo-Ol!

Seperti biasa, akhir-akhir ini saya suka cari-cari informasi mengenai sepakbola, saya cari di beberapa situs terkemuka di dunia termasuk Indonesia, biar entar bisa saya ulas kembali di sini kabar beritanya. Dan kalau nggak salah sekitar dua hari yang lalu saya mendapatkan kabar kalau penyerang muda Polandia yang bermain di Ajax yaitu Arkadiusz Milik resmi berlabuh di Napoli. Lantas saya pun berpikir. Apakah Arkadiusz Milik Dipilih Sebagai Pengganti Gonzalo Higuain di Napoli? Nah, mari selanjutnya, entar kita bahas hal tersebut bersama Bung Bo-Ol, makanya jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Arkadisuz Milik Talenta Muda Polandia

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Mengenai Arkadiusz Milik ini pernah saya bahas juga di sini beberapa saat yang telah lalu, di mana isinya waktu itu membahas mengenai ketertarikan AS Roma terhadap talenta muda Polandia ini guna menggantikan peranan Edin Dzeko, akan tetapi karena hari demi hari berlalu kelihatannya AS Roma akan memberikan Edin Dzeko kesempatan kedua, dan lagi pula saat ini talenta muda Polandia itu sudah resmi jadi pemain Napoli, dari informasi di internet Arkadiusz Milik sudah resmi berseragam Napoli. Sehingga, sebagai penggemar Roma, tak usahlah saya berharap Milik jadi pemain Roma musim ini, lagi pula saya setuju sekiranya Dzeko diberi kesempatan kedua untuk tetap bermain di AS Roma musim ini.

Kedatangan Arkadiusz Milik ini adalah sesudah hengkangnya penyerang tajam Napoli Gonzalo Higuain ke Juventus. Itu artinya, dapat ditarik suatu kesimpulan, bahwa bisa jadi Milik ini dipersiapkan Napoli sebagai pengganti Higuain yang berkhianat ke Juventus. Nah, sebentar lagi pemirsa, kami akan membahas masalah ini bersama Bung Bo-Ol. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ramdan Sissoko: Higuain untuk Treble Winners

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Sekarang mendingan kita langsung sapa aja Bung Boy Ole yang sudah dari tadi hadir di sini. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Arkadiusz Milik resmi jadi pemain Napoli.. Catatan anda Bung?"

"Ya Bung.. Tentunya sepeninggalan Higuain ke Juventus, Napoli mesti mencari penyerang baru untuk menggantikan peran Higuain di lini depan.. Dan saya curiga kalau kehadiran Milik ke Napoli itu tiada lain di dalam rangka untuk menggantikan peran Higuain yang berkhianat hengkang ke Juventus."

Bung Bo-Ol dan pemirsa sebelumnya kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.dailymail.co.uk

"Bung Bo-Ol.. Milik tidak memakai jersey no. 9 peninggalan Higuain.. Ada komentar Bung?"

"Ya saya denger-denger saat baca-baca berita, kalau Napoli masih mengincar penyerang lain untuk menggantikan peran Higuain ini, yaitu Mauro Icardi dari Inter atau Carlos Bacca dari Milan.. Bisa jadi nomor punggung 9 peninggalan Higuain untuk Icardi atau Bacca Bung.. Kuat rumornya nomor punggung 9 Napoli buat Icardi entar Bung."

"Itu artinya Milik bukan satu-satunya pengganti Higuain di Napoli dong Bung?"

"Ya bagaimanapun juga Napoli tentunya mempunyai strategi tersendiri di dalam rangka untuk tetap menjadi kandidat kuat peraih scudetto sepeninggalan Higuain.. Tentunya Napoli tidak mau ambil resiko dengan hanya mendatangkan Milik yang notabene masih muda dan belum berpengalaman di Serie A, walaupun Milik merupakan penyerang yang berbakat.. Untuk itulah mungkin, Napoli masih nyari lagi yang lebih berpengalaman, khususnya di Serie A, dan Icardi atau Bacca sudah berpengalaman di serie A, apalagi Icardi Bung, Icardi pernah bermain di Sampdoria, dan di musim 2014/2015 waktu sudah main di Inter Icardi pernah jadi top skor Serie A bersama Luca Toni dengan mencetak gol sebanyak 22 gol."

"Dan lagi pula, Napoli punya budget yang gede dari Juventus kan Bung ya, dari penjualan Higuain itu.. Sehingga tentunya Napoli punya budget untuk membeli beberapa pemain dari hasil penjualan Higuain itu."

"Ya begitulah Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Apakah Arkadiusz Milik Dipilih Sebagai Pengganti Gonzalo Higuain di Napoli? Mari Kita Berbincang Bersama Bung Bo-Ol! Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

sumber foto: twitter.com/@sscnapoli

Comments
8 Comments

8 komentar

Wah kang diar saya kurang tahu kalau Arkadiusz milik ini menjadi pemain Napoli lagipula susah sih nyebutin namanya :D kalau Edin Dzeko dan higuain sih sudah fenomanal creamy kata syahrini juga :D hhaaa

Kalau melihat penampilannya kebelakang waktu di euro 2016 lalu memang bagus sih kang karena adanya sokongan dari gelandang gelandang kreativ tapi kalau untuk dinapoli saya kurang mengetahuinya karena saya mah tidak terlalu mengenal gelandang gelandang kreativ dari napoli.

Higuain mah bukan penghianat atuh bung bool, kan bisnis namanya jua :)

Keren nih kang Diar sekarang mah jarang bahas drama korea/bolywood :)

Hahahahaha, makanya saya kasih tau kang effendi,,, hehehehehehehe :D

Hehehehehehe iya sip kang nurul, ada sokongan dari gelandang kreatif ya, good good... hehehe... Kalo di napoli, ada hamsik, jorginho, giaccherini, di sayap ada mertens, insigne, callejon, yang siap ngasih umpan sama Milik hehehehehehe :D

Hahahahaha, bukan pengkhianat ya, this is bisnis... hehehehehe

Ngomong2 kemana aja nih kang awen udah lama nggak nonghol di sini, meuni somse ah? :D

Juve bolehlah di atas angin karena duo Milan sedang menurun banget dalam beberapa musim terakhir, cuman berkat dana Umum dari penjualan higuain ke juve, Napoli kayaknya bakalan berbenah banget nih hehe, dan kayaknya serigala roma nggak mau ketinggalan, berita yang gua baca sore tadi, kayaknya roma bakalan meminjam vermalin dari barca hehe

Hahaha iya bener ramadani, gue juga dengar kalau Roma sedang dalam rangka proses perekrutan vermaelen... Vermaelen berpengalaman bakalan mantep di Roma, semoga... :D


EmoticonEmoticon