Saturday, July 23, 2016

Ngomongin Talenta Muda Kroasia yang Merapat ke Juventus Bersama Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko

Halo pemirsa di tanah air ketemu lagi bersama saya sebut saja nama saya Bung Diar. Salam olahraga. Pemirsa kali ini kita akan ngomongin lagi mengenai bursa transfer, di mana pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai talenta muda Kroasia yang merapat ke Juventus, seperti biasa bersama Bung Bo-Ol, dan kali ini ditemani bintang tamu juga yaitu sebut saja namanya Mossa Ramdan Sissoko. Sudah pada tau kan ya mengenai bintang tamu kita kali ini, di mana Moussa Ramdan Sissoko ini adalah ceritanya Ketua Penggemar Juventus RT 03 RW 05 kampung kami. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Tidak Setuju! Pemain Baru Juventus Miralem Pjanic dan Medhi Benatia Bakalan Bikin Juventus Jadi Scudetto Lagi

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Talenta muda Kroasia yang saya maksud namanya adalah Marko Pjaca. Marko Pjaca ini sebelumnya saya tau kalau doi pun diincar oleh beberapa klub lain selain Juventus, di antaranya oleh AS Roma dan AC Milan. Pada saat saya sudah dapat kabar resminya Marko Pjaca jadi pemain Juventus di internet, kebetulan saya ketemu sama Ramdan di warung mau beli kopi.

"Eh Dan.. Juventus ada pemain baru lagi tuh," kata saya pada Ramdan.

"Siapa A?"

"Marko Pjaca."

Mimik muka Ramdan memancarkan bahwa doi tidak tau mengenai Marko Pjaca. Raut mukanya seolah ngomong gini. "Siapa Marko Pjaca nggak kenal deh?"

Nah, atas dasar itulah, saya kok jadi tertarik untuk mengulasnya di my blog ini. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang mau lewat ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Arkadiusz Milik, Talenta Muda Polandia

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Tentunya pemirsa sudah tidak sabar lagi kepingin tau bagaimana ulasan mengenai Marko Pjaca yang sukses didapatkan oleh Juventus ini. Maka dari itu kita langsung sapa aja Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko.

"Halo Moussa Ramdan Sissoko.. Salam olahraga."

"Panggil Ramdan aja Bung ah biar akrab.." Jawab Ramdan sambil tidak lupa tersenyum. "..Salam olahraga Bung."

"Halo Bung Bo-Ol.. Salam olahraga."

"Salam olahraga Bung."

Bung Bo-Ol, Ramdan, dan juga pemirsa, sekarang kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.juventus.com

"Okey kita tanya dulu Ramdan.. Ramdan, saat ini Juventus sukses mendapatkan Marko Pjaca.. Kamu ada catatan nggak mengenai situasi ini?"

"Saya denger-denger sih Marko Pjaca ini sebelum gabung Juventus, doi diincar juga oleh beberapa klub Serie A contohnya AS Roma dan AC Milan.. Oleh karena itu saya curiga Bung, bahwa doi adalah pemain muda yang berbakat dari Kroasia.. Sehingga Forza Juve deh Bung pokoknya," jawab Ramdan dan doi tau kabar itu dari saya lo ya waktu beli kopi di warung Si Abang.

"Bung Bo-Ol.. Setelah sebelumnya Juventus sukses mendapatkan Dani Alves, kemudian Miralem Pjanic dan Medhi Benatia, saat ini Juventus sukses mendapatkan Marko Pjaca.. Silahkan catatan anda Bung?"

"Ya tentunya Juventus sebagai juara bertahan di Serie A akan terus berbenah di dalam rangka mempertahankan raihan gelar scudetto di musim kali ini, di samping itu pula Juventus tentunya kepingin berjaya juga di Liga Champions, untuk itulah pemain-pemain seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, dan Medhi Benatia dikontrak, dan yang terbaru adalah Marko Pjaca.." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"..Marko Pjaca ini sendiri adalah talenta muda yang dimiliki oleh negara Kroasia Bung, umurnya masih 21 tahun. Dan betul apa yang dibilang sama Ramdan kalau Marko Pjaca ini sebelum gabung sama Juventus doi pun sempat diincar sama AS Roma dan AC Milan. Ia sukses didapatkan Juventus dari Dinamo Zagreb dengan mahar kalau nggak salah 23 juta euro dengan cara dicicil selama 2 tahun. Posisinya sebagai penyerang sayap. Kalau di PES 2013, doi posisinya ini Bung: LWF, tapi bisa main juga di LMF dan juga SS. Intinya Marko Pjaca ini bagus untuk sektor penyerangan.." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres lanjutannya ada di bawah ini.

"..Menurut data Pes Stats terbaru, Marko Pjaca ini mempunyai kelebihan ini Bung: Mazing Run, Incisive Run, dan Scissors Skills. Dengan kelebihan Mazing Run ini, itu artinya Marko Pjaca merupakan pemain yang pergerakannya itu tajam dan cepat, katakanlah gesit gitu ya Bung. Dengan kelebihan Incisive Run, itu artinya Marko Pjaca ini cenderung berlari masuk ke tengah untuk mencari peluang mencetak gol. Dan tentunya, kelebihan tersebut akan menunjang dirinya menjadi seorang penyerang sayap atau second striker yang siap bersaing untuk memperebutkan starting line up di Juventus."

"Ramdan ada tambahan dari kamu nggak?"

"Nggak ada Bung ah.. Pokoknya Forza Juve!"

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Talenta Muda Kroasia yang Merapat ke Juventus Bersama Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

"Forza Roma hey Ramdan."

"Forza Juve dong ah."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Marko Pjaca Kroasia.. :D

Comments
4 Comments

4 komentar

Marko Pjaca kayaknya memang memiliki masa depan yg cerah didalam sepakbola mas,asal penanganannya benar bakal menjadi penerus generasi emas seperti davor suker,alen boksic dan zvonimir boban

Iya setuju mas Yanto, curiga Marko Pjaca mempunyai masa depan yang cerah di kancah sepakbola.... Siiiipppp..... :D

Haha pas beli kopi pun dapat ilmu tentang sepakbola khusus nya tentang Marko Pjaca ini yang di pinang juve :) hihi..


EmoticonEmoticon