Thursday, July 28, 2016

Ramdan Sissoko: Higuain untuk Treble Winners

Moussa Ramdan Sissoko sengaja menunggu kedatangan saya di warung Si Abang, ia tau kalau mau menjelang maghrib saya pasti berkunjung ke warungnya Si Abang untuk membeli kopi. Kopi itu buat nemenin saya ngeblog tuh ya. Dan memang bener saat itu saya berkunjung ke warungnya Si Abang namun bukan untuk beli kopi melainkan buat beli udud gitu ya, soalnya sisa kopi masih ada di dapur. Itu artinya tebakan Ramdan Sissoko tadi kurang sempurna tuh ya.

"Halo A."

"Eh Dan.."

"Higuain untuk treble winners," seru Ramdan Sissoko bergaya kayak yang sedang membacakan puisi cinta. Jadi Higuain untuk treble winners itu jadi bagaikan kata-kata ini: aku memujamu setinggi langit. Ini kebayang nggak?

Moussa Ramdan Sissoko seneng banget ketika tau kalau Juventus sukses mendapatkan bomber Napoli Gonzalo Higuain. Itulah yang menjadi alasan kenapa doi mau-maunya sengaja nungguin saya di warung Si Abang, tiada lain buat kepingin pamer. Dan mungkin pikirnya, berkat informasi Higuain yang ke Juventus tersebut, saya akan kembali taubat untuk kembali menjadi penggemar Juventus. Padahal tentu saja tidak dong ya, soalnya saat ini, jujur, setelah Alessandro Del Piero pensiun dari main bola, di dalam hati saya sekarang hanya ada kota Roma yaitu AS Roma yang punya penggemar yang cantik secantik Sabrina Ferilli tahun 2001.

Nah, maka dari itu, marilah sekarang kita giring Moussa Ramdan Sissoko ke studio kita pemirsa. Kita akan obrolkan masalah omongan Ramdan Sissoko yang 'Higuain untuk treble winners' itu dalam acara kita yang ngomongin bola ini. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang mau lewat ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ngomongin Talenta Muda Kroasia yang Merapat ke Juventus Bersama Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Di sini sekarang sudah ada Bung Boy Ole dan Moussa Ramdan Sissoko. Tapi sebelumnya, pemirsa bisa lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.thesun.co.uk

"Bung Bo-Ol.. Higuain untuk Treble Winners.. Komentar anda Bung?"

"Ya kalau kita amati pergerakan Juventus di bursa transfer maka big transfer Higuain ke Juventus ini bisa dibilang sinyalemen di mana Juventus bagai berambisi untuk meraih gelar Liga Champions.. Sebelumnya mendatangkan dulu Pjanic dari Roma, itu artinya katakanlah melumpuhkan Roma. Lalu sekarang Juventus sukses mendapatkan Higuain dari Napoli, itu artinya katakanlah melumpuhkan Napoli, demikian adalah sinyalemen di mana secara logika Juventus sudah menang satu langkah di antara saingan terkuat Juventus di Serie A yaitu AS Roma dan Napoli.. Kalau sudah merajai Liga Italia Serie A, itu artinya Piala Italia pun secara logika bisa ditangani.. Tapi inget Bung kita sekarang sedang bermain logika dengan menimbang realita-realita yang ada.. Di mana Pjanic realitanya musim lalu adalah gelandang kreatif milik Roma, dan Higuain musim kemarin adalah nyawa Napoli dengan torehan golnya yang kemudian menjadi top skor Liga Italia Seria A dengan torehan gol sebanyak 36 gol.. Jadi secara logika, maka wajar apabila kemudian penggemar Juventus paling tidak Ramdan Sissoko mengapungkan kalimat ini: Higuain untuk Treble Winners."

"Tuh bener kan Bung?!" Seru Ramdan Sissoko senang.

"Tapi ini adalah sepakbola di mana bola itu bundar.." Sahut saya nggak mau kalah seolah sedang menonjolkan warna saya yang giallorossi. "..Walaupun Roma ditinggalkan Pjanic, tentunya Roma bisa move on dengan cara melakukan pembelian pemain baru, demikian pula dengan Napoli. Betul kan Bung Bo-Ol?"

"Ya tentunya untuk tetap mempunyai daya saing khususnya di Seria A, betul apa kata Bung barusan, Roma harus bisa mencari pemain untuk menggantikan Pjanic, dan Napoli harus mencari pemain untuk menggantikan peran Higuain.. Dan baik Roma maupun Napoli memang menuju ke arah situ Bung.. Roma mencari pengganti Pjanic dan Napoli mencari pengganti Higuain."

"Tuh bener kan Dan?!" Seru saya senang.

"Tapi tidak bisa dipungkiri kan Bung ya.." Sahut Ramdan Sissoko. "..Bahwa kedatangan Gonzalo Higuain ini menambah kuat dari tim Juventus sehingga tim Juventus bisa jadi kandidat kuat peraih Treble Winners di musim ini, bisa memborong semua gelar di musim ini.. Forza Juve pokoknya!"

"Ya betul Bung.. Dani Alves, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain.. Pemain-pemain baru yang didatangkan oleh Juventus tersebut ditenggarai akan membantu Juventus di dalam meraih gelar.. Untuk mempertahankan Scudetto dan Coppa di Italia, dan untuk mewujudkan ambisi Liga Champions di Eropa."

Baiklah pemirsa jangan kemana-mana dulu, acara ini belum selesei, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda.

Ini Iklannya Pemirsa: Pemain Baru Juventus Miralem Pjanic dan Medhi Benatia Bakalan Bikin Juventus Jadi Scudetto Lagi

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Kita lanjutkan lagi ngobrol-ngobrolnya bersama Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko. Tapi sebelumnya, pemirsa bisa lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: maaf kalo kurang jelas

"Bung Bo-Ol.. Ada kemungkinan Juventus musim ini dengan kedatangan beberapa pemain baru masih akan memakai formasi 3-5-2.. Catatan anda mengenai ini Bung?"

"Ya, tentunya dengan kehadiran beberapa pemain baru ini Max Allegri sebagai pelatih Juventus akan mempunyai beberapa alternatif formasi Bung, sementara Max Allegri itu sendiri kayak yang menyukai formasi dengan pola 4-3-1-2 sebenarnya, dan untuk musim ini dia mempunyai orang yang berperan di nomor 1 itu, yaitu Miralem Pjanic, sementara untuk 2 di depan sepertinya akan dipasang duet maut asal Argentina yaitu Dybala dan Higuain.. Tapi kemungkinan formasi 3-5-2 di atas pun akan tetap jadi favorite bagi Max Allegri soalnya skema 3-5-2 ini tentunya sudah sangat difahami oleh para pemain Juventus semenjak era Antonio Conte, dengan kata lain formasi 3-5-2 ini merupakan warisan Antonio Conte."

"Ramdan ada catatan?"

"Iya Bung semoga aja formasi inti di atas tetap tercipta.. Semoga aja Pogba di musim ini tetap jadi pemain Juventus.. Soalnya rumornya Pogba diincar oleh Real Madrid dan Manchester United.. Di samping itu pula semoga Bonucci pun tetap di Juve, soalnya Manchester City ngebet kepingin bek yang jago umpan lambung itu Bung."

"Bung Bo-Ol.. Dengan kata lain, sekali lagi, dengan kehadiran Dani Alves, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan Higuain.. Itu artinya Juventus memang sedang kepingin memborong gelar di musim ini.. Komentar anda, singkat aja Bung?"

"Kelihatannya begitu Bung."

"Ramdan, komentarnya.. Singkat aja?"

"Higuain untuk Treble Winners pokoknya.. Forza Juve!"

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ramdan Sissoko: Higuain untuk Treble Winners. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

"Hey Ramdan, menurut Maradona di berita, Higuain di Juventus nggak akan setajam di Napoli."

"Nggak mau tau pokoknya Forza Juve!"

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Sumber foto Higuain yang pake baju Napoli di atas: www.gazzettaworld.com.. :D

Comments
19 Comments

19 komentar

Seharusnya yg duet sama higuaun itu si trezeguet bang
Trus lapisnya del piero, nedved sama camoranesi bang

Higuain yang itu pernah main juga di Real Madrid kan kang ? hhaaa itu si Ramdan ngeyel dan keukeuh banget ya kang :D

jadi nggak sabar melihat duet higuain dan dybala yg bakal dimanjakan oleh umpan pjanic nih mas

makin mantap aja yaa juve, padahal itu si higuain ada rumor sebelumnya pengen ke LFC tuh, dani alves ke juve juga yaa kang. iya kayaknya juve lagi mau nyoba peruntungan di liga champions ya kang dengan mendatangkan pemain yang pengalaman

Udah lama ga main ke sini :) maaf ya kang Diar.


Lebih seru kalau Higuain di duetin sama Diar Sisoko..hehe

Juve mmg nasfu banget ama gelar liga champions yaaa

bangkrom jadi Pakar sepak bola aja bang ..

Kalau saya mah tidak mihak ke mana mana tapi berkat transfer yang waw ini REAL MADRID jadi kecipratan uang juga dong kang diar, muantappp deh.

Biarkan trezeguet, del piero, nedved, dan camoranesi pensiun dengan damai sob, mereka sudah bahagia dengan kehidupannya yang sekarang yang bukan pemain bola lagi, eh tapi kecuali camoranesi, camoranesi udan pensiun belum dari main bola? :D

Iya pernah main di Madrid Kang Effendi, dulu waktu di Madrid pake nomor punggung 20... :D

Hahahahaha... Iya ngeyel... hehehehe :D

Saya juga penasaran mas yanto, tapi curiga kalo lawan Roma, umpan pjanic bakalan nggak lancar ke depan, soalnya pjanic bakalan gugup main di olimpico... mungkin bakalan di wayoh wayoh hehehehehehehehehe :D (((duet dybala dan higuain, curiga bakalan buas banget, sama2 argentina soalnya, kayak del piero - inzaghi yang sama2 italiano))) :D

Hahaha iya bener kang Hendri, Higuain incaran klopp juga buat Liverpool... haha tapi yang sukses dapetinnya adalah juventus ya pada akhirnya... :D

Iya Dani Alves ke Juventus Kang Hendri... :D

Hahaha Diar Sisoko... Pantesnya kalo nyinggung nama Diar... yaitu Raul Diar Gonzalez... Alessandro Diario.. Marco Diario.. Didiar Drogba hahahaha :D

Iya kemana aja kang sonny... Kirain sombong nih ya hehehehehehe :D iya dimaafin... asal berkunjung lagi entar wkwkwkwkw hehe :D

Kelihatannya begitu mas toro... Soalnya mau-maunya beli mahal Higuain sekitar 90 juta euro kalo nggak salah, termahal ketiga setelah Bale dan Ronaldo Madrid... :D

Waaah kayaknya enggak deh Kang Nurul, duit 90 juta euro bersih milik Napoli... Eh tapi nggak tau juga, itu infonya dari mana kang, siapa tau ini saya yang kurang info.... hehehehehe :D

betul kang karena peraturan fifa bilang apabila pemain yang masih berusia dibawah 23 tahun dibeli dengan harga yang mahal maka secara otomatis mantan klub pemain tersebut berhak menerima keuntungan kalau tidak salah sekitar 2,5% kang dan real madrid berhak untuk itu kang dan waktu paling lambat untuk memberikan uang tersebut paling lambat kalau tidak salah mah sekitar 30 sampai 40 hari kang.

Higuain umurnya di atas 23 tahun kang Nurul... hehehe... kalo nggak salah udah 28 at 29 tahun... hehehehehehe :D

Iya sih kang tapi waktu dimadridnya waktu itu masih usia kalau gak salah mah 22 atau 23 tahunan lalu saat itu langsung ke napoli.


EmoticonEmoticon