Monday, July 18, 2016

Ngomongin Pemain Incaran AS Roma 2016/2017 di Sektor Bek Kanan Bersama Bung Bo-Ol

Saya denger-denger karena baca-baca berita sepakbola gitu ya saat ini emang AS Roma lagi gencar-gencarnya mencari pemain baru di sektor bek kanan. Itu artinya, apa yang terjadi sama saya ketika bermain PES 2013 update terbaru, rada-rada mirip kenyataan, emang saya pun selaku yang mainin AS Roma di PES 2013, saya juga membutuhkan pemain di pos bek kanan.

AS Roma kini sudah kehilangan Douglas Maicon di posisi bek kanan, yang kontraknya kalau nggak salah nggak diperpanjang, soalnya umurnya udah tua gitu ya. Kalau nggak salah, di musim kemarin, Alessandro Florenzi yang notabene posisi aslinya bukan sebagai bek kanan, tapi doi bagai dipaksa untuk dimainin jadi bek kanan. Kalau nggak salah, Alessandro Florenzi, jadi sering suka dimainin jadi bek kanan sejak di era Rudi Garcia ya. Memang masih ada nama Vasilis Torosidis di pos bek kanan ini, namun Torosidis nampaknya kurang berkenan di mata Luciano Spalletti.

Dan walaupun Alessandro Florenzi sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang multi fungsi, bisa main juga di bek kanan, dan malahan sukses jadi pemain terbaik Serie A 2015/2016 untuk pos tersebut kalau nggak salah, tapi Spalletti merasa kalau Florenzi akan sempurna di posisi aslinya sebagai pemain sayap atau penyerang sayap atau gelandang pokoknya. Jadi intinya, sekali lagi, AS Roma masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos bek kanan. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan membahas mengenai Pemain Incaran AS Roma 2016/2017 di Sektor Bek Kanan. Maka dari itu, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Juan Jesus Pemain Baru AS Roma Bakalan Bikin Pertahanan AS Roma Jadi Tambah Kuat

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Mari kita langsung sapa aja Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Setuju AS Roma masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos bek kanan?"

"Ya kelihatannya AS Roma saat-saat sekarang ini masih gencar berburu pemain baru khususnya untuk sektor bek kanan Bung."

Baiklah pemirsa kita langsung aja inilah Pemain Incaran AS Roma 2016/2017 di Sektor Bek Kanan yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

1. Bruno Peres
Image: www.fantagazzetta.com

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Ya Bung, Bruno Peres ini masuk incaran AS Roma. Bruno Peres pemain asal Brasil berusia 26 tahun yang sekarang ini bermain di Torino. Sebagai seorang bek kanan, Bruno Peres merupakan pemain yang cepat Bung. Kalau kita mengacu pada data pes stats terbaru, maka Bruno Peres ini mempunyai top speed poinnya 89 Bung. Ditunjang juga ia mempunyai kelebihan di Darting Run dan Offensive Fullback, sehingga ia akan cocok banget dengan permainan yang atraktif, ia bisa membantu penyerangan dari sektor sebelah kanan Bung, selain daripada itu ia emang bisa juga main sebagai pemain sayap kanan. Menurut saya karakter mainnya hampir mirip kompatriotnya di Brasil Dani Alves Bung."

2. Silvan Widmer
Image: silvanwidmer.com

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Ya Bung Silvan Widmer juga masuk incaran AS Roma untuk pos bek kanan. Silvan Widmer ini pemain Swiss yang sekarang main di Udinese. Umurnya masih 23 tahun Bung. Sebagai seorang bek kanan, kalau mengacu pada data pes stats terbaru, maka ia pun punya kelebihan di Offensive Fullback, sehingga bisa membantu tim dalam penyerangan dari sektor sebelah kanan, ditunjang pula ia mempunyai kelebihan di Early Cross Bung. Ia juga punya kecepatan Bung, poinnya 86. Selain daripada itu, ia pun bisa main sebagai sayap kanan."

3. Pablo Zabaleta
Image: www.zimbio.com

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Betul Bung Pablo Zabaleta juga masuk dalam daftar incaran AS Roma untuk mengisi pos bek kanan. Zabaleta ini pemain Argentina yang sekarang bermain di Manchester City. Dibanding dengan Peres dan Widmer, mungkin ia menang pengalaman Bung. Umurnya sekarang sudah 31 tahun Bung."

4. Martin Caceres
Image: en.wikipedia.org

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Martin Caceres juga masuk incaran AS Roma untuk mengisi pos bek kanan. Martin Caceres ini pemain asal Uruguay yang sekarang kalau nggak salah kontraknya habis Bung bersama Juventus. Umurnya sudah 29 tahun. Namun sebenarnya posisi asli dari Martin Cecares ini adalah bek tengah Bung, tapi doi bisa main jadi bek kanan. Kalau nggak salah Martin Caceres ini masih dalam tahap pemulihan cedera Bung ya. Menurut saya Martin Caceres ini tipe pemain petarung Bung."

5. Davide Zappacosta
Image: www.zimbio.com

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Davide Zappacosta juga masuk dalam incaran AS Roma untuk mengisi pos bek kanan. Davide Zappacosta ini pemain Italia yang sekarang bermain untuk Torino. Umurnya 24 tahun. Posisi aslinya bek kanan, tapi ia juga sebenarnya bisa main di bek kiri, jadi kanan kiri okey Bung. Selain bisa jadi bek kanan kiri okey menurut data pes stats, doi juga bisa bermain jadi sayap kanan kiri okey Bung. Ia juga punya kelebihan di Offensive Fullback Bung, top speednya lumayan Bung poinnya 82."

Nah, itulah pemirsa beberapa pemain yang menjadi incaran AS Roma di musim 2016/2017 untuk mengisi posisi bek kanan. Jangan kemana-mana dulu pemirsa, acara ini belum selesei, setelah yang satu ini kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Inilah Jersey AS Roma 2016/2017

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Jujur, kalau melihat poin keseluruhan di PES 2013 dengan updetan terbaru, saya kepingin AS Roma berhasil mendapatkan Bruno Peres, soalnya data statistik di pes stats-nya paling bagus ya, tapi yang lainnya juga bagus-bagus nilainya sih ya. Tapi kalau mengacu kepada diri saya yang apabila ada Piala Dunia atau Piala Eropa suka mendukung Italia, maka hati saya cenderung memilih Davide Zappacosta yang pemain Italia. Bagaimana sebenarnya kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pemirsa? Mari kita tanya Bung Bo-Ol.

"Bung Bo-Ol.. Dari pemain-pemain di atas, kemungkinannya bagaimana Bung untuk Roma bisa sukses mendapatkannya?"

"Rasanya sulit untuk mendapatkan Bruno Peres Bung, karena selain AS Roma, beberapa klub besar Eropa lainnya pun sama mengincarnya seperti Manchester City, Munchen dan Barcelona, di samping itu pula Torino mematok harga yang cukup mahal.. Silvan Widmer juga kayaknya Udinese nggak mau melepasnya dengan harga murah selain daripada Udinese sendiri yang nggak mau menjualnya.. Pablo Zabaleta mungkin menunggu kepastian dari Guardiola apa ia masuk dalam rencana City musim depan apa enggak.. Sementara Caceres, Roma sendiri masih ragu dengan kondisi fisik dari Martin Caceres yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera.. Dibanding yang lain, mungkin Zappacosta yang paling mungkin, soalnya Torino kepingin Adem Ljajic, dan Roma kepingin memasukan nama Zappacosta di dalam negosiasi Adem Ljajic itu Bung.. Yah tapi, apa yang barusan saya katakan hanya sekedar dugaan aja Bung efek dari baca-baca berita. Gitu."

"Jadi ada kemungkinan bisa didapatkan Roma, bisa juga enggak ya Bung, soalnya kan belum resmi, ini baru tahap incaran, masih nego-nego gitu deh."

"Iya begitulah kira-kira Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Pemain Incaran AS Roma 2016/2017 di Sektor Bek Kanan Bersama Bung Bo-Ol. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Davide Zappacosta berseragam Torino.. :D

Comments
14 Comments

14 komentar

Wah demam bola masih belum usai ternyata yaaa,,

wah As Roma sedang mencari incaran untuk memperkuat lini pertahanan sebelah kanan nih.. apalagi salah satu incarannya adalah pablo Zabaleta yang notabene nya sangat kaya akan pengalaman.. kalau begitu saya nyalip nya ke lini pertahanan sebelah kiri aja ah.. :D

Semua kandidat di atas sepertinya okeh okeh tuh kang diar, saya doakan semoga saja berhasil menggaet salah satu dianatara 5 kandidat diatas untuk mengisi kekosongan bek kanan di as roma.

martin caceres bagus tuh tapi dia sedang cedera ya kang?

sebaiknya kalo ambil pemain yang jarang cedera sih,percuma bagus juga kalau sering cedera jadi jarang main dong

kang diar aja yang jadi beknya, pasti gak bakal kebobolan tuh.. lewatin beknya aja susah,,hehe :D

Yahhhh aku nggak nyimak bola :(

Belum mas... sepakbola bagaikan agama pokoknya wkwkwkwkw hehehehehehe :D

Eits,,, di sisi kiri ada Mario Rui atau Juan Jesus wkwkwkwkwkw hehehehehe :D

Yoyoy kang nurul, okeh-okeh semua, iya incarannya semoga dapet salah satunya, biar Roma bisa berjaya, hehehe :D

Kabar terakhir saya dengar dari wartawan portugal Martin Caceres masih dalam tahap pemulihan cedera kang hendri.... (((itu wartawan portugal becanda, biar lucu, hehehehehe)))

Iya kalo rawan cedera, entar pemainnya jadi kayak yang dapat gaji buta hehehehehehe :D

Hehehehehehe... Saya bagusnya main jadi striker kayak Del Piero dulu,,, wkwkwkwkw hehehe :D

Kalau gitu saya gantung sepatu aja dah... Hahaha

Wow, Zappacosta menarik sih. Bisa jadi bek kiri dan bek kanan. Kalo aja Roma dapet pemain ini, beruntunglah. Hehehehe


EmoticonEmoticon