Monday, July 25, 2016

Ngomongin Pemain Baru Liverpool Georginio Wijnaldum Bersama Bung Bo-Ol dan Reza Hate Torres

Halo pemirsa di tanah air kita berjumpa lagi di acara yang ceritanya meniru-niru acara sepakbola siaran langsung di RCTI. Masih bersama saya sebut saja nama saya Bung Diar. Salam olahraga. Dan tentunya nanti saya tidak akan sendirian pemirsa, melainkan seperti biasa saya akan ditemani sama Bung Bo-Ol, dan juga nanti itu akan ada bintang tamu pemirsa namanya sebut saja Reza Hate Torres.

Serius lo ya. Kalau inget Liverpool saya suka jadi inget sama teman saya yang namanya Reza. Reza teman saya ini yang saya tau doi tidak terlalu suka nonton bola di tivi. Dan saya tau doi termasuk kepada tipe orang yang suka main game. Bukan game bola aja, tapi game apapun termasuk Mario Bross, Teken, game di facebook, terus game Pokemon Go mungkin ya yang sedang ngetop itu, dan lain-lain, termasuk juga main PES. Nah, itulah bedanya Reza dengan saya, kalau saya cuman hobi main game PES dan FM aja, kalau game-game yang lain, buat saya buang-buang waktu aja gitu ya kayak orang yang kurang kerjaan aja deh hehe.

Nah, kita kembali lagi ke Reza teman saya. Dulu, saya dan Reza pernah main PES, atau malah sering, dan tim jagoan Reza adalah Liverpool. Alasannya ini: karena sejak dulu suka mainin Liverpool, soalnya dulu ada Michael Owen yang larinya cepat sehingga mudah untuk menciptakan gol. Jadi Reza tau mengenai nama-nama pemain bola, itu bukan dari gara-gara suka nonton bola, melainkan gara-gara suka main PES atau PS.

Kamu tau tokoh Mamet dalam Ada Apa dengan Cinta nggak? Nah, kalau tau, sosok Reza teman saya itu, kurang lebih kayak gitu penampakannya, sehingga boleh juga kamu bayangin Reza teman saya itu sebagai Mamet biar kebayang gitu ya, tapi, kamu pun harus bayangin saya jadi sebagai Rangga dong ya hehe.

Saat itu, kejadiannya udah cukup lama banget ya. Saya dan Reza tampak sedang main PES di kamar saya. Boleh percaya boleh enggak, Reza nggak ada apa-apanya kalau main PES dibanding saya, Reza tampak kalah terus tuh ya. Saat itu saya masih ngefans sama Juventus, itu artinya Liverpool arahan Reza suka kalah terus sama Juventus arahan saya.

"Main negara ah," Reza seperti tampak frustasi kalah terus. Ia pun kepingin mendapatkan peruntungan dengan coba main negara, kalau tadi kami main klub.

Seperti biasa, kalau main negara, saya pegang Italia. Dan Reza memilih Spanyol. Saat sedang menyusun formasi dan taktik, saya terbilang cepet ya, soalnya taktik saya udah di save. Sementara Reza, walaupun sudah punya save-an formasi, tapi cepetan saya beresnya. Sehingga saya pun jadinya memperhatikan formasi tim Spanyol besutan Reza itu.

Tampak Fernando Torres sedang top form atau sedang berwarna merah atau sedang ngacung. Saya merasa aneh kenapa Reza malah mengganti Torres dengan Aduriz. Padahal, pada saat itu, atribut poin Torres masih bagus ya. Makanya saya terus tanya. "Za.. Kenapa Torres nggak dimainin?"

Reza menoleh dulu ke saya terus ngomong gini. "Hate Torres," dengan mimik muka serius.

Mendengar jawaban Reza tersebut tiba-tiba saya ketawa ya soalnya mendadak saya jadi teringatkan akan kisah hengkangnya Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea. Nah, itulah kemudian kenapa bintang tamu kita kali ini bernama sebut saja Reza Hate Torres. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ngomongin Talenta Muda Kroasia yang Merapat ke Juventus Bersama Bung Bo-Ol dan Ramdan Sissoko

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Sebagaimana yang sudah saya bilang bahwa kali ini kita akan Ngomongin Pemain Baru Liverpool Georginio Wijnaldum Bersama Bung Bo-Ol dan Reza Hate Torres. Maka dari itu, mendingan kita langsung sapa aja Bung Bo-Ol dan Reza Hate Torres.

"Halo apa kabar Bung Reza?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Halo Bung Bo-Ol, salam olahraga."

"Salam olahraga Bung."

Pemirsa, Bung Bo-Ol, dan Reza, sekarang kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.theguardian.com

"Za.. Saat ini Liverpool udah resmi mendapatkan Wijnaldum.. Silahkan tanggapannya?"

"Kayak Owen nggak mainnya?.." Eh, tapi Reza malah balik bertanya. "..Kalau kayak Owen mainnya.. This is Anfield pokoknya."

"Bung Bo-Ol.. Silahkan komentar anda?"

"Ya Liverpool baru saja mendapatkan Georginio Wijnaldum dari Newcastle United. Georginio Wijnaldum ini gelandang serba bisa asal Belanda Bung. Dan Wijnaldum ini gaya mainnya nggak kayak Owen, karena selain bisa jadi second striker atau penyerang sayap, Wijnaldum pun bisa dijadikan sebagai gelandang box to box ataupun jadi playmaker, dan tentunya tipe pemain atau karakteristik seperti Wijnaldum itu berbeda dengan Owen. Kalau Owen dulu lebih ke penyerang murni atau CF, sementara Wijnaldum posisi aslinya sebagai gelandang tengah atau AMF," jawab Bung Bo-Ol.

"Bung Bo-Ol.. Yang saya tau, Wijnaldum ini pun sebelumnya diincar sama AS Roma untuk mengisi posisi lini tengah Roma yang mana Roma baru saja ditinggalkan Pjanic ke Juventus.. Catatan anda mengenai situasi ini Bung?"

"Ya memang sebelum resmi didapatkan Liverpool, Wijnaldum ini pun diincar oleh beberapa klub, salah satunya adalah Roma, di samping itu pula Wijnaldum tentunya ingin bermain di kompetisi yang lebih kompetitif karena musim ini Newcastle degradasi ke Divisi Championship, akan tetapi Newcastle tetap mematok harga yang tinggi untuk mendapatkan Wijnaldum ini.. Dan mungkin, negosiasi harga inilah yang dimenangkan oleh Liverpool sehingga Liverpool sukses mendapatkan Wijnaldum dari Newcastle.. Desas desus harga Wijnaldum dipatok diangka 25 juta euro oleh Newcastle."

"Catatan anda mengenai Wijnaldum itu sendiri Bung?"

"Georginio Wijnaldum saat ini umurnya 25 tahun Bung. Dan ia merupakan pemain yang berkualitas kalau menurut saya. Ia mempunyai pergerakan yang cepat dan tajam sehingga suka bikin repot barisan pertahanan lawan. Ia pun pintar di dalam mencari ruang untuk menciptakan gol. Paling tidak itulah yang saya temukan pada saat saya main PES 2013 update terbaru Bung, saat mainin Wijnaldum."

"Jadi Wijnaldum ini pun pemain yang cepat ya Bung kalau di PES 2013?" Ini yang bertanya bukan saya, melainkan Reza Hate Torres.

"Menurut data pes stats, Wijnaldum mempunyai response 82, explosive power 86, dribble speed 86, dan top speed 86, bisa dikatakan atribut Wijnaldum untuk kategori Speed nilai B Bung."

"Waah jadi udah nggak sabar nih kepingin mainin Wijnaldum di PES," kata Reza.

"Dengan kehadiran Wijnaldum ini itu berarti Liverpool mendapatkan tambahan pemain baru di musim ini.. Sebelumnya Liverpool sudah sukses mendapatkan siapa aja Bung untuk mengarungi kompetisi 2016/2017?"

"Kalau nggak salah, sebelum Wijnaldum, Liverpool sudah sukses mendapatkan pemain baru yaitu Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, dan Sadio Mane."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Pemain Baru Liverpool Georginio Wijnaldum Bersama Bung Bo-Ol dan Reza Hate Torres. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

"Ayo Za.. Kita main PES!"

"Siap Bung!"

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Georginio Wijnaldum.. :D

Comments
23 Comments

23 komentar

nama Georginio Wijnaldum masih belum familiar ditelinga saya nih mas,tp melihat klop sebagai pelatih dan tim sekelas pool mau merekrut pemain ini tentunya memang pemain yg bagus

Yapp bener banget... Wijnaldum bisa bermain di berbagai posisi dan nggak bisa jadi cf kayak Owen hehe, apalagi kiper hehe, ini pemain keren menurut gua hehe

wijnaldum ini bagus sepertinya kang diar, dan kayaknya dia akan menggeser posisi lallanaa kata temen saya tuh. kalaau bandingin wijnaldum dengan owen tentu beda posissi ya kang, giman kalo bandingin sama hariono aja tuh? :D

Hhhaaa ternyata kaya temen kang Diar kaya tokoh Mamet dalam film AADC :D

Ternyata AS ROMA juga mengincar pemain tersebut ya kang ? kalau sampai dia jatuh ke klub AS ROMA pasti keren tuh..

Hampir bisa dikatakan serba bisa ya kang diar pemain yang satu ini.

bang krom mau tanya deh Bung Bo-Ol itu siapa ya ?
dari dulu penasaran muehe

Wijnaldum kali nggak salah masuk timnas ya? Dia bagus kayaknya. Semoga Liverpool juara deh ya. Hahaha. :D

Hahahaha penampakan Rezza mirip Mamet. Nah gitu dong Diar, sekali-kali bahas Pemain Liverpool.

Btw, nitip salam ke si Mamet, dari Liverpudlian Bandung.

kayaknya sih bung Bo-Ol itu buat sebutan/sapa'an pembaca blog ini, bener ga kang Diar ? hehe

dengan adanya Wijnaldum, pasti liverpool jadi makin kuat yah, apalagi jadi lini tengah mungkin akan sangat defensiv :D

Georginio Wijnaldum
Pasti bisa bikin penggemar bola kagum
Dan lebar-lebar tersenyum

:)

Ya mas Yanto, Wijnaldum adalah pemain yang bagus, tapi saya udah tau doi sejak di Rotterdam,,, wkwkwkwkwkwkwkwkw hehehe (((karir junior wijnaldum bermula di Sparta Rotterdam)))hehehehehe :D

Hehehehehe iya ramadani, apalagi jadi kiper nggak bakalan jago tuh ya di posisi itu.... hehehehehe :D

Menurut gue juga keren... :D

Bisa jadi Kang Hendri, Lallana bisa tergeser, tapi dengan begitu tentunya daya saing akan menjadi positif di kubu anfield.. Setuju nggak? :D demi kejayaan Liverpool... hehehehe :D

Iya Roma bakalan keren kang effendi, paling tidak di pes 2013, udah pernah saya coba edit transfer ke Roma sebelum jadi resmi ke Liverpool... Dan pol mainnya... hehehehehe :D

Yup, serba bisa kang nurul... :D

Ada deh.... hehehehe

Tapi, boleh juga tuh ya sebutan buat pembaca yang budiman yang jago ngomongin bola bak komentator bola... hehehehe :D

Iya semoga juara Rob... hehehehe :D

Okey agia.. Entar kalo ketemu, entar disalamin... selamat buat liverpudlian pokoknya.... Siiiiipppp :D

Mungkin akan jadi offensif kang ficri, soalnya pada dasarnya Wijnaldum merupakan gelandang serang.... :D

Hehehehehe :D

Bisa jadi
Bisa jadi
Bisa jadi

Hehehehehehehe :D

Asal jangan di edit body Balance nya aja kang. :D itu curang namanya.. wkwk

Wah bener. Saya pernah pake dia di game football manager 2013.
permainannya cepet lho, bang Diar hehe.


EmoticonEmoticon