Sunday, July 31, 2016

Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Duet Dybala-Higuain di Juventus (((Telewicara by Phone with Ramdan Sissoko)))

Musim 2016/2017 ini Juventus akan mempunyai duet di depan asal Argentina pada diri Paulo Dybala & Gonzalo Higuain. Paulo Dybala sudah duluan dihadirkan di Juventus pada musim 2015/2016, dan di Juventus Dybala sudah menunjukkan diri sebagai penyerang yang dapat diandalkan di lini serang Juventus, ia sudah sering main inti, dan membantu Juventus untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Sedangkan Gonzalo Higuain, baru didatangkan oleh Juventus di musim ini dengan predikat pencetak gol terbanyak musim sebelumnya di Serie A bersama Napoli dengan raihan gol yang mantap yaitu 36 gol. Dapat diduga, duet Dybala-Higuain di musim ini, curiga bakalan maut adanya. Nah, pemirsa, selama sekitar tujuh menit ke depan, kita akan membahas masalah ini, seperti biasa bersama Bung Bo-Ol. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Bersama Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos Ngomongin Pemain Baru Real Madrid Tapi Lama Alvaro Morata

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Tentunya apabila sebuah tim sepakbola kepingin mencetak gol dengan tujuan akhirnya kepingin memenangkan pertandingan, maka salah satu faktor yang harus dipunyai adalah penyerangnya harus hebat gitu ya, karena fungsi inti daripada seorang penyerang adalah untuk menciptakan gol bagi timnya. Dengan kata lain penyerang hebat di sini, itu artinya penyerang yang mampu untuk menciptakan gol. Dan apabila berduet, maka harus kompak, harus punya chemistry, harus sehati. Nah, duet Dybala-Higuain di Juventus, curiga bakalan jadi duet sehati, itu artinya peluang untuk menjadi maut di depan gawang akan sangat terbuka lebar. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ramdan Sissoko: Higuain untuk Treble Winners

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Di sini sudah ada Bung Boy Ole yang akan menemani saya dalam rangka ngomongin duet Dybala-Higuain di Juventus ini. So, mendingan sekarang kita langsung sapa aja Bung Bo-Ol. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Saat ini Juventus mempunyai duet Dybala-Higuain.. Catatan anda Bung?"

"Ya Bung kalau yang menjadi acuannya adalah kompetisi di musim lalu, maka duet Dybala-Higuain ini mencetak 55 gol, Dybala 19 gol dan Higuain 36 gol. Gonzalo Higuain musim kemarin menjadi top skor Serie A, dan Paulo Dybala ada di urutan kedua setelah Higuain. Itu artinya Bung, duet Dybala-Higuain berpotensi untuk menjadi duet maut di musim 2016/2017 ini. Ditinjau dari posisi aslinya, maka Dybala menjadi second striker dan Higuain menjadi striker, dan ini akan sempurna bagi Juventus dalam formasi 3-5-2 atau 4-3-1-2."

"Dulu di Juventus pernah ada duet Del Piero-Inzaghi. Kemudian duet Del Piero-Trezeguet.. Catatan anda Bung bila dibandingkan dengan duet Dybala-Higuain?"

"Nah ini menarik Bung.. Saya curiga duet Dybala-Higuain ini berpotensi seperti duet legendaris Juventus di masa lalu.. Seperti duet yang Bung tadi sebutkan.. Dybala lebih ke Del Piero sebagai pemain nomor 10 dan Higuain lebih ke Inzaghi atau Trezeguet sebagai pemain nomor 9.. Masih ingat Bung, sebelum Inzaghi pindah ke AC Milan, duet Del Piero-Inzaghi di Juventus sempat dijuluki sebagai duet sehati.. Dan saya curiga, karena sama-sama orang Argentina, duet Dybala-Higuain ini pun berpotensi menjadi duet sehati juga.. Terus masih ingat juga nggak Bung betapa tajamnya duet Del Piero-Trezeguet di musim 2007/2008, di Serie A saat itu Del Piero menjadi pencetak gol terbanyak dengan raihan gol sebanyak 21 gol, sementara tandemnya Trezeguet ada di urutan kedua dengan raihan gol 20 gol."

"Oh iya saya masih ingat Bung.. Kalau nggak salah di musim 2007/2008 itu ada kejadian di mana Del Piero sengaja memberikan tendangan penalti kepada Trezeguet pada saat Juventus mendapatkan kesempatan penalti di satu pertandingan, itu biar raihan golnya bisa samaan, kompak sekali Bung dan tidak egois," kata saya, maklum, kan dulu saya sangat ngefans sama Alessandro Del Piero, sehingga saya jadi rada-rada tau mengenai kejadian yang bisa dibilang detail seperti itu.

Baiklah Bung Bo-Ol dan pemirsa. Sekarang kita mau ada telewicara by phone nih dengan Ketua Penggemar Juventus RT 03 RW 05 kampung kami Ramdan Sissoko. Tadi kami sempat mengundang beliau untuk turut hadir di sini, akan tetapi beliau bilang tadi sedang dalam rangka dipotong rambut ya sehingga nggak bisa hadir ke studio kita ini pemirsa.

Baiklah kayaknya sambungan telponnya sudah nyambung nih Bung. "Halo.. Halo Ramdan Sissoko.. Halo."

"Ya Bung.." Jawab di seberang sana.

"Ramdan Sissoko ada komentar mengenai duet baru di Juventus untuk menghadapi musim 2016/2017.. Duet Dybala-Higuain?"

"Ya.. Yang pasti duet Dybala-Higuain di Juventus bakalan gokil Bung.. Forza Juve!"

"Hmnn.. Bakalan gokil ya.. Halo Ramdan Sissoko.. Halo..."

Waahh tampaknya sambungan telpon dengan Ramdan Sissoko terputus pemirsa. Baiklah mendingan sekarang kita kembali ke Bung Bo-Ol. "Bung Bo-Ol.. Duet Dybala-Higuain bakalan Gokil.. Catatan anda Bung singkat aja?"

"Ya bisa jadi Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Bersama Bung Bo-Ol Ngomongin Duet Dybala-Higuain di Juventus. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Dybala-Higuain

sumber foto: www.calcionapoli1926.it

Comments
12 Comments

12 komentar

Saya selalu tersenyum kalau membaca artikel disiini, bukanya apa Bung Bo-olnya itu lebih dominan daripada bola-nya, hehehe....

Duet ini pastinya menyeramkan... Higuain memecahkan rekor gol di seria a yang bertahan selama 86 th (kalau nggak salah) dan tipikal dybala adalah nomor 10, juve kayaknya udah siap untuk liga champion musim ini hehe

Btw bung bo-OL sekarang hadir 2 kali sehari ya kang ? hebat nih semenjak pindah pembahasan dari drama korea menjadi olahraga banyak kemajuan :D

Haha kenapa duet Dybala dan Higuin di Juventus bisa gokil gtu ya menurut sissoko kang ?

Hehehehehe ya alhamdullilah kalo bikin tersenyum kang maman, berarti itu kalo kata aa gym ladang amal bagi saya wkwkwkwkw hehehehehehe

(((makasih kunjungannya kang maman, entar kapan2 kalo mau ngomen pake google plus ya, jangan menaruh link, entar takutnya dicontoh sama yang lain, entar nggak akan dipublish hehehehehehehehehehe)))

Ya betul ramadani... Higuain torehan golnya musim lalu memecahkan rekor... Siiipppp nih ramadani.. Hahahaha iya kayaknya guna menatap liga champions... hehehe :D

Hahahahaha iya itu sehari dua soalnya nggak malam mingguan dan nggak berunjung ke rumah nenek pada hari minggu... hehehe... ya kalo bisa dua ya dua sehari, kalo bisa satu ya satu sehari, atau dua hari sekali... hehehehehehe :D

Mungkin karena bakalan tajam dan buas kang effendi,,, jadinya gokil hehehehehe :D

Okeh saya juga sepertinya setuju sama perkataan dari sissoko duet dybala dan higuain akan gokil kang (bukan yang bikin ketawa lo) tapi muantappp gituh lah kang pokoknya.

Wah jam tayang nya gak teratur kalau gtu kang saya susah menyaksikan nya :D ya sudah kang lanjutkan.. hhaa

Kalau buat mah bukan gokil atuh kang tapi serem :D hhaa

si ramdan enteng bener ya kang jawabnya, duet gokil tuh wkwkwk

Iya bakalan muantaaaappp kang Nurul hehehehehe :D

Hahahaha iya kang hendri, enteng.... :D


EmoticonEmoticon