Saturday, July 16, 2016

Mengenal Michy Batshuayi Pemain Baru Chelsea Era Antonio Conte Bersama Bung Bo-Ol dan Ko Bil Lee

Halo pemirsa di tanah air ketemu lagi bersama saya sebut saja nama saya Bung Diar. Salam olahraga. Pemirsa, tidak seperti biasanya, kali ini selain saya akan ditemani sama Bung Bo-Ol, tapi pada kesempatan kali ini kita akan kedatangan bintang tamu ya yang namanya sebut saja Ko Bil Lee. Ko Bil Lee ini adalah sepupu saya pemirsa, kebetulan di kampung kami, doi selain jadi Ketua Komunitas Pecinta Drama Korea RT 02 RW 05, doi pun menjabat sebagai Ketua Penggemar Chelsea RT 02 RW 05, dan baru-baru ini waktu ramadhan kemarin gitu ya doi didaulat sebagai Sekretaris Pengumpul Zakat Masjid samping rumah saya. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang mau lewat ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Mengenal Lebih Dekat Renato Sanches Pemain Muda Berbakat Portugal Bersama Bung Bo-Ol

Kita kembali pemirsa. Sebagaimana yang tadi sempat saya bilang, bahwa selain ditemani sama Bung Bo-Ol, kali ini pun saya ditemani sama Ko Bil Lee Ketua Penggemar Chelsea RT 02 RW 05. Karena kali ini kita akan ngomongin tentang Mengenal Michy Batshuayi Pemain Baru Chelsea Era Antonio Conte.

"Halo apa kabar Ko Bil Lee?.. Salam olahraga."

"Salam olahraga Bung, kabar baik."

"Kok Bil Lee, tentunya kamu sebagai Ketua Penggemar Chelsea RT 02 RW 05, tau dong ya kalau di Era Antonio Conte kali ini, Chelsea sukses mendapatkan Michy Batshuayi.. Silahkan kamu punya catatan nggak mengenai Michy Batshuayi ini?"

"Menurut saya Michy Batshuayi ini bakalan kayak Didier Drogba baru Bung di Chelsea.. Posisinya sebagai striker menunjang untuk hal tersebut, ditambah lagi ia dibeli Chelsea dari Marseille persis kayak Drogba dulu, ditunjang juga dengan fisiknya yang kayak Drogba, palingan lebih tinggi Drogba sedikit Bung ya," jawab Ko Bil Lee.

Ko Bil Lee, Bung Bo-Ol, dan pemirsa, sebelumnya kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.skysports.com

"Bung Bo-Ol, catatan anda mengenai Michy Batshuayi?"

"Michy Batshuayi ini pemain muda Belgia Bung, saat ini usianya masih 22 tahun. Posisinya striker. Pemain baru Chelsea yang didatangkan dari Marseille dengan dana transfer sebesar kalau nggak salah 40 juta euro Bung. Bener banget apa yang dibilang sama Ko Bil Lee, bahwa Batshuayi ini mempunyai riwayat transfer yang sama dengan Drogba, yaitu saat ke Chelsea sama-sama didatangkan dari Marseille.." Perkataan Bung Bo-Ol belum selesei, lanjutannya ada di bawah ini.

"..Batshuayi ini sendiri memulai karir seniornya bermain di Standard Liege dari tahun 2011 sampai 2014 dengan mencatatkan 97 kali tampil 39 gol. Lalu di musim 2014 sampai 2016 doi bermain di Marseille dengan mencatatkan 62 kali tampil dengan mencetak 26 gol. Di musim 2016/2017, di era Conte, Chelsea sukses menggaetnya, dan tentunya harapan besar diapungkan oleh penggemar Chelsea bahwa dia bisa jadi kayak Didier Drogba di Chelsea, sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa Didier Drogba merupakan Legenda Chelsea Bung.." Perkataan Bung Bo-Ol belum beres, lanjutannya ada di bawah ini.

"..Tapi, tentunya Michy Batshuayi masih perlu membuktikan bahwa dirinya bakalan kayak Didier Drogba di Chelsea.. Dengan usianya yang masih muda, tentunya Batshuayi masih akan terus berkembang, dengan arahan Antonio Conte maka peluang untuk menjadi striker hebat di Chelsea sangat terbuka Bung.. Di Marseille, bisa dibilang ia sudah menunjukkan sebagai seorang striker yang berbahaya Bung, kemampuan finishingnya bagus, punya dribbling yang bagus juga, ditopang dengan tubuh yang kuat tentunya ia bakalan bisa berduel dengan bek-bek lawan, ditambah lagi ia mempunyai kedua kaki yang sama kuat sehingga kalau menendang itu bisa keras gitu Bung."

"Dan kalau di PES.." Ini Ko Bil Lee ceritanya mau ikutan nimbrung walaupun nggak saya tanya. "..Walaupun nilai keseluruhannya 75, maklum masih muda, tapi bener banget apa yang dibilang Bung Bo-Ol bahwa Batshuayi ini punya dribble accuracy poinnya 81, ball controll 81, body balance 81, top speed 84, dan punya kicking power 82."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Mengenal Michy Batshuayi Pemain Baru Chelsea Era Antonio Conte Bersama Bung Bo-Ol dan Ko Bil Lee. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

"Ko Bil Lee.. Jangan lupa entar bales dong main PES.. Masih ingat kan kekalahan Chelsea tiga dua dari Roma di PES 2013."

"Iya entar dibales Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Michy Batshuayi waktu masih berseragam Marseille.. :D

Comments
10 Comments

10 komentar

wah sekarang acara ini mengdatangkan bintang tamu ya kang yaitu ko bill lee dari korea :) pecinta drama korea harus baca nih kangg..

Jangan lupa kekalahan nya bales di PES2013 :-D
Bravo olahraga..

Hahahaha lucu. "Pecinta drama korea RT 02 RW 05" Ada-ada aja nih, Diar.

Batshuayi emang bagus. Tapi dibanding mirip Drogba, menurut saya dia lebih mirip Aneka deh. Soalnya sama2 punya kecepatan dan agility yanh bagus.

Mas kapan kapan bisa buat artikel ....mengenal lebih dekat dengan soimah bisa nggak...tak tunggu lho....ha....ha...

kalau menurut saya mending jangan RT 02 RW 05 kang... mending RT 05 RW 03 Nomor 10 jalan nya jalan cinta kangg :D

Weleh, Chelsea datengin pemain lagi aja. Striker Belgia ya. Mungkin gagal dapet Lukaku akhirnya pilih temen senegaranya, ya.

Hehehehehehe Iya Kang Effendi, biar ulasannya nggak monoton aja, cari variasi lain.... hehehehehehe :D

Itu Ko Bil Lee yang kalah... Bravo! :D

Hehehehehehehe.. lucu kan ya mas agia hehehehehe

Iya bisa jadi rada-rada mirip Anelka, analisa yang bagus Bung Agia.... Siiiipppp :D

Hahaha...

Itu RT 02 RW 05 lingkungan rumah saya dan Ko Bil Lee Kang Effendi... :D


EmoticonEmoticon