Friday, July 1, 2016

Menarik! Tato Pemain Bola Ini Unik Mirip Gladiator

Kalau nonton bola di tivi, sekarang-sekarang ini sudah banyak para pemain bola dunia yang mentato tubuhnya, mungkin atas nama gaya gitu deh, mungkin juga atas nama seni gitu ya. Jujur, seperti halnya corak sepatu bola yang kini warna warni nggak hitam putih aja, tato di tubuh pemain bola pun menurut saya jadi menarik ya kelihatannya. Nah, ada satu pemain bola yang tatonya unik gitu ya karena motifnya mirip Gladiator. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan coba membahas mengenai ini: Tato Pemain Bola Ini Unik Mirip Gladiator. Tapi sebelumnya, kita ikuti dulu pesan-pesan berikut ini. Hehe.

Okey kita kembali lagi pemirsa. Pemain bola yang satu ini namanya Marco Borriello. Doi pemain bola asal Italia. Untuk ukuran seorang pemain bola, umurnya udah tua nih ya yakni 34 tahun, doi sudah melampaui masa-masa usia emasnya sebagai pesepakbola. Sekarang doi main di tim medioker Atalanta. Sebentar lagi kita akan bahas mengenai tato di tubuh Marco Borriello ini. Tapi sebelumnya, kita ikuti dulu pesan-pesan berikut ini. Hehe.

Okey kita kembali lagi pemirsa. Sesuai janji saya, kita akan membahas topik ini bersama Bung Boy Ole. "Apa Kabar Bung Bo-Ol.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung.. Salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Bener kan ya sekarang-sekarang ini banyak pemain bola yang mentato tubuhnya, tato yang paling kelihatan tentunya yang menempel di lengan, tapi kalau menjelang bubaran apabila pemain bola itu tukeran jersey terkadang tato di tubuhnya hampir kelihatan semua.. Ini bener kan ya Bung ya?"

"Iya benar sekali Bung."

Pemirsa, sebelumnya bisa dillihat dulu gambar atau foto di bawah ini:

Sumber gambar: www.altronapoli.it

"Bung Bo-Ol.. Ada yang menarik di gambar itu Bung?"

"Iya itu tato di tubuh Marco Borriello Bung.. Menarik sekali Bung, unik, rada-rada mirip Gladiator."

Pemirsa, sekarang bisa anda lihat gambar di bawah ini sebagai perbandingan:

Sumber gambar: www.mensfitness.com

Bagaimana pemirsa mirip nggak?

"Bung Bo-Ol ada catatan mengenai pemain bola yang mentato tubuhnya mirip Gladiator ini?"

"Marco Borriello ini pemain yang sudah membela banyak klub Bung.. Kalau nggak salah doi binaan Milan, tapi kemudian menjalankan karir sepakbola profesionalnya sebagai pemain pinjaman, ia pernah dipinjamkan ke Triestina, Treviso, Empoli, Reggina, Sampdoria, dan karirnya mulai menanjak bagus pada saat doi main di Genoa.. Doi kemudian resmi jadi pemain Genoa, dari 35 penampilan doi sukses bikin 19 gol selama berbaju Genoa pada musim 2007-2008.." Sejenak Bung Bo-Ol menghentikan ceritanya, soalnya doi kepingin mencicipi kopi dulu.

"..Penampilan ciamik di Genoa itulah yang kemudian bikin Milan tertarik untuk merekrutnya kembali, dan penampilan itulah juga yang bikin doi jadi bisa masuk timnas Italia.. Tapi dari Milan kemudian ia pindah ke Roma, dari Roma pindah ke Juventus, kemudian dari Juventus balik lagi ke Genoa.. Terus sempat main juga di Carpi, dan sekarang kalau nggak salah main di Atalanta."

"Data-data Marco Borriello itu Bung Bo-Ol dapet dari mana tuh?"

"Dari wikipedia Bung dan sekeinget aja Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini tentang Tato Pemain Bola Ini Unik Mirip Gladiator. Semoga wawasan anda mengenai dunia sepakbola jadi bertambah. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol," kata saya tapinya off air sehingga nggak kedengeran sama pemirsa di rumah.

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: gambar-gambar Marco Borriello waktu masih main di Roma.. :D

Comments
9 Comments

9 komentar

Waduh, Borriello. Salah satu pemain yang dulu gue harapkan jadi penggangti Shevchenko di Milan. Sayang banget kariernya nggak sesuai harapan. Huhuhu.

Haha motif tato nya sekilas mirip kang, bung bo-OL dan bung Diar ini sangat cermat dalam memoperhatikan para pesepakbola nih :D hhee

Aaaaah tatto-tatto pemain bola emang menarik dan penuh makna ya kayaknya hihih :D

Kalau aku sih suka tattonya Ibra yang fullbody gitu :D kereeen

ayyehh, bentar-bentar iklan aja ya mas. cuplikan gambarnya banyakin dong mas :D hehe

hehe, tanggung amat ya di tatonya.. tapi iya juga ya mirip sama gladiator

Kalau di orang luar negeri orang yang bertato itu dianggap biasa saja tetapi kalau di indonesia oarang yang bertato sedikit saja sudah dicap orang yang tidak baik, jadi karena itulah di indonesia jarang sekali orang yang berkreativitas dalam hal tato kang, kalau diluar negeri mah kan bebas jadi bebas juga.

Haha... Ada2 aja ide menulis bung Diar, sampai2 gua nggak kepikiran buat neliti tato pemain bola hehe

Mungkin terinspirasi kali kang. Tato juga bisa jadi semacam sponsor kah mungkin saja??? Hahaha 😂 siapa tau ya


EmoticonEmoticon