Friday, July 29, 2016

Ngomongin Leroy Sane Pemain Muda Berbakat Jerman yang Diincar Guardiola Bersama Bung Bo-Ol

Kalau tidak baca berita ketertarikan Pep Guardiola pelatih Manchester City terhadap pemain muda berbakat Jerman yang bermain di Schalke yang namanya Leroy Sane, mungkin saja saya tidak bakalan terus tertarik untuk kepingin tau mengenai data pes stats dari Leroy Sane ini. Akan tetapi, karena itulah, saya pun jadinya tertarik untuk melihat data pes stats Leroy Sane di internet. Dan itulah juga yang kemudian jadi bikin saya tertarik untuk ngomongin Leroy Sane pemain muda berbakat Jerman ini di sini di my blog ini. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, nanti juga akan ada Bung Boy Ole di sini, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Lima Pemain Muda Berbakat Brasil Menurut Bung Bo-Ol

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Kabar berita mengenai ketertarikan Pep Guardiola terhadap Leroy Sane ini sebenarnya sudah jauh-jauh hari saya dapatkan, kalau nggak salah waktu Euro 2016 masih bergulir, dan saat itu saya langsung cek ya data pes stats Leroy Sane, tentunya data yang terbaru ya, dan ternyata atribut poinnya bagus coy untuk ukuran pemain muda. Pantesan pelatih sekaliber Pep Guardiola kepingin Leroy Sane jadi bagian dari Manchester City di era-nya saat ini. Untuk tau lebih lanjutnya mengenai Leroy Sane pemain muda berbakat Jerman ini. Mendingan kita langsung sapa aja Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

Bung Bo-Ol, pemirsa, sebelumnya kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Leroy Sane Pes Stats 19 Juni 2016 by pesstatsdatabase.com

"Bung Bo-Ol.. Leroy Sane.. Catatan anda Bung?"

"Ya Leroy Sane ini merupakan pemain muda berbakat milik Jerman Bung, saat ini usianya masih 20 tahun. Posisinya sebagai pemain sayap, tapi bisa juga main jadi penyerang sayap dan juga jadi second stiker. Kalau kita mau pake data pes stats, maka posisi dari Leroy Sane ini adalah ini Bung: SMF, WF, dan SS. Katakanlah sebagai seorang winger, maka Leroy Sane ini merupakan tipe pemain yang cenderung maju ke depan untuk menekan barisan pertahanan lawan, sehingga sangat cocok banget tipikal pemain ini dengan umpan terobosan, ia memiliki kelebihan tersebut, yaitu Darting Run. Ia pun mampu melakukan pergerakan yang cepat dan tajam Bung, yaitu Mazing Run, yang ditunjang dengan explosive power 85 dribble speed 87 top speed 90. Itu artinya, sebagai seorang winger, walaupun masih muda, namun penetrasinya dangerous Bung."

"Saya dapat kabar kalau Pep Guardiola mengincar Leroy Sane ini Bung.. Catatan anda?"

"Bisa jadi Leroy Sane ini akan cocok untuk skema permainan yang akan diterapkan oleh Pep Guardiola di City nanti Bung.. Kalau kita lihat atribut dari Leroy Sane, sepertinya Leroy Sane ini gaya mainnya kayak-kayak tipe-tipe Ribery, Robben, Douglas Costa, atau bahkan kayak Lionel Messi. Yang secara gitu ya, nama-nama seperti Ribery, Robben, Douglas Costa, atau bahkan Lionel Messi ini adalah mantan anak asuh Pep Guardiola di tim sebelum City ini Bung."

"Itu artinya Leroy Sane ini memang profil yang dibutuhkan oleh Pep Guardiola untuk membangun kejayaan di Manchester City di era-nya yang sekarang ya Bung?"

"Ya bisa dikatakan seperti itu Bung."

"Di bursa transfer.. Selain diincar oleh Guardiola, Leroy Sane ini diincar oleh siapa aja Bung?"

"Ya selain diincar sama Manchester City, Leroy Sane ini pun diincar oleh Bayern Munchen dan Real Madrid Bung."

"Itu artinya Leroy Sane ini emang pemain muda berbakat potensial ya Bung?.. Soalnya diincar oleh tim-tim besar Eropa."

"Ya begitulah Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Leroy Sane Pemain Muda Berbakat Jerman yang Diincar Guardiola Bersama Bung Bo-Ol. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Leroy Sane.. :D

sumber foto: www.bundesliga.com

Comments
5 Comments

5 komentar

Waduh, Jerman nggak keabisan pemain muda ya. Keren ih. Ada lagi Sane. Wuuuh, top banget! Dukung banget sih kalo Sane pindah. Asal jangan rusak aja karirnya setelah pindah.

Sayangnya saya tidak begitu suka dengan sepak bola,... ijin nyimak aja deh!

Itu adalah pemain muda berbakat dari jerman ya kang ? Wah pep guardiola kayaknya ingin memperkuat sayap mancester citty ya kang.. kan leroy sane tuh punya bakat yang mumpuni bagian sayap jerman :)

kalo menurut saya sebaiknya jangan pindah dulu ke klub besar tuh kang, kalo di klub besar saingannya kan pemain hebat berpengalaman. kalo kalah saing bisa jadi cadaangan, pemain muda yang selalu jadi cadangan akan rusak karena pemain muda harusnya lebih sering main agar mendapatkan banyak pengalaman :)

Kalo saya liat dari kacamata saya sebagai pribadi yang awam masalah dunia persepakbolaan, sepertinya si Pep ini senang sekali merekrut pemain muda, khususnya yang berbakat dan memiliki skill yang cukup mumpuni. Karena kayaknya sih kalo yang muda itu kan tenaganya masih kuat ya kang, nggak gampang loyo kayak yang sudah berusia lanjut, hehehe


EmoticonEmoticon