Wednesday, July 13, 2016

Keren! Inilah Jersey AS Roma 2016/2017

Sebelumnya, saya kepingin curhat dulu nih ya, mengenai aktifitas saya di dalam rangka ngeblog. Kalau saya tidak salah menghitung, di dalam rangka ngeblog, saya udah setahun sembilanbelas hari ya melaksanakan ngeblog, dan sudah sekitar tiga bulanan lebih blog saya ini sudah ada iklan adsense-nya. Nah, di saat pertama kali blog saya diterima google adsense, saya langsung bermimpi: kelak lebaran bisa kebeli jersey AS Roma dari google adsense. Jadi itung-itungannya, saya bermimpi kalau tiga bulan bisa cair dari google adsense, sehingga lebaran bisa kebeli jersey Roma. Gitu. Eh tapi, mimpi saya itu nggak kesampaian. Jadinya sedih deh.

Padahal saya sudah bermimpi begini: sholat ied pake jersey Roma yang dibeli hasil ngeblog. Dilanjutkan halal bihalal ke rumah tetangga masih pake jersey Roma yang itu. Terus kumpul bersama keluarga besar masih pake jersey Roma yang itu. Pulang ke rumah, karena belum tidur malemnya, sehingga saya gantung jersey Roma yang itu, buat entar dipake saat reunian SMA atau SMP, siapa tau entar ada reunian SMA atau SMP, jadi mendingan jangan dulu dicuci jersey Roma yang itu, mendingan tidur mah pake kaus kutang aja. Gitu.

Dan bener lo ya, lebaran kemarin, dua hari sesudah lebaran kalau nggak salah, saya ada acara reunian SMA. Sehingga bikin saya jadi males-malesan untuk menghadiri undangan reunian SMA itu. Tadinya saya nggak kepingin hadir gitu ya, akan tetapi, teman saya yang dulu se-SMA yang punya nasib sama kayak saya yaitu belum punya bini gitu ya, doi datang menjemput ke rumah saya. Alhasil, saya pun jadinya ikut hadir di acara reunian SMA itu. Reunian SMA-nya seangkatan aja.

Yang terjadi di acara reunian SMA itu saya hanya termenung saja. Saya yakin bakalan lain cerita apabila saya pake jersey Roma yang dibeli hasil ngeblog. Jadi kalau saya pake jersey Roma ke acara reunian SMA itu, walaupun saya belum punya bini dan juga anak yang tentunya itu tidak sebagaimana kebanyakan teman-teman SMA saya dulu yang umumnya mereka udah pada kawin, akan tetapi saya akan tetap bisa berbangga gitu ya. Saya bakalan pamer dong ya. "INI JERSEY ROMA HASIL NGEBLOG."

Yah.. Ternyata ngeblog bisa ngasilin duit susah juga lo ya. Padahal saya udah cukup banyak berkorban waktu dan juga materi. Waktu sih ya yang kerasa pengorbanannya. Kalau materi, palingan buat isi kuato internet, dan juga buat beli udud dan kopi. Tapi untungnya, saya udah suka menulis gitu ya sebelum terjun ke dunia blogging, sehingga segala pengorbanan itu jadinya nggak apa-apa deh, itung-itung ngemodalin hobi.

Walau gagal dalam mimpi itu. Akan tetapi, saya kepingin bermimpi kembali, masih sama sih ya mimpinya, yaitu ini: kelak lebaran depan saya harus kebeli jersey Roma dari hasil ngeblog, fighting!

Nah, untuk bikin saya jadi termotivasi, di sini saya kepingin membahas mengenai jersey AS Roma untuk musim 2016/2017, jadi jersey AS Roma untuk musim 2015/2016 nggak kebeli dari hasil ngeblog, akan tetapi siapa tau lo ya lebaran depan saya bisa kebeli jersey AS Roma 2016/2017, mudah-mudahan ada rezekinya dari ngeblog nanti itu, kebetulan juga AS Roma sudah meluncurkan jersey untuk dipake para pemain Roma di musim 2016/2017. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan coba membahas atau ngomongin tentang jersey Roma 2016/2017 ini. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa:
Cerita Diterima Google Adsense
Sekarang Suka AS Roma
Manfaat Ngeblog

Pemirsa kita kembali lagi. Sebagaimana janji saya, kita akan ngomongin masalah jersey Roma 2016/2017 ini bersama Bung Boy Ole, untuk itu mendingan kita langsung sapa aja beliau. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

Tapi sebelumnya, pemirsa bisa lihat gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.youtube.com

"Karena konten ini udah panjang Bung.. Silahkan catatan anda Bung, singkat aja?"

"Keren Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Inilah Jersey AS Roma 2016/2017. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: jersey AS Roma 2016/2017 home.. :D

Comments
18 Comments

18 komentar

Dundlud juga dong kitnya buat di pes
bang
Kok logo roma yg merah sama putih laen y bang

o mas diar romanisti toh,salam nih dari milanisti.

saya yakin pada lebaran yg akan datang jersey nya bisa kebeli

Keren banget kang, adsen udah ada tinggal nunggu PO, semangat terus seperti saya yang adsen-nya blm di approve tapi tetep semangat 45!

Salam Blogger!

ah, kerenan chelsea ah... roma masih polos aja bagian perutnya without spnsor. chelsea aja udah ganti2 dari samsung ke yokohama tyres, hehehe h peace :))

tetap berjuang bang, saya malah belum ke approve, keren banget jerseynya yang warna putih elegant

Waw keren juga jerseynya as roma untuk tahun depan, tapi saya juga lagi nunggu nih kang jersey terbarunya real madrid untuk musim depan bikin penasaran dan tidak sabar saja nih menunggunya.

Siple dan elegnt kang tidak banyak embel-embel nya kerenn :) haha masa di pakai sholat ied kang ? saya baru tahu lhoo kang diar kalau tidur pakai kaos kutang :D

Salam olahraga bung bO-Ol :))

amiiinnn saya turut mendukung...

tahun depan harus bisa kebeli dong kang, ada usaha pasti ada jalan kang terus berusaha saja ya biar penghasilan adsense tahun depan bisa buat pake beli jersey roma 10 ya buat saya satu aja hehehehehe
minal aidzin kang diar sarangheo

Udah dong sob hehe, baru ada jersey yang home tapi minus kiper, ada di internet, cek: kitpack Roma pes 2013 2016/2017 hehehehehehehe :D

Iya lain Sob, jersey home itu logo yang sekarang di era presiden James Palotta, nah yang di away, itu logo Roma yang lama.... yah semua untuk kejayaan Roma pokoknya wkwkwkwkw hehehehehehe :D

Mas Yanto dan Kang Maman... Amiiinnn makasih hehehe :D

Okey makasih kang maman... Fighting!

Eh iya kang maman, saat ini blog kang maman kolom komentarnya disquss ya, saya kurang bisa komen di disquss kang hehehehehehehe (((serius)))

Salam blogger!

Hehehehehehehe... Chelsea juga keren yang sekarang Jev, serius, soalnya sepupu saya ko bil lee fans chelsea.. jadi sama2 keren deh ya hehehehehehehe :D

NO IKLAN BECAUSE RICH wkwkwkwkwkwkwkwkwkw hehehe :D

Iya makasih mas makinoedin... semoga cepet diapprove mas....

Setuju mas... Elegan.... mantepppp :D

Oh Real Madrid belum meluncurkan jersey terbarunya ya kang ??? iya ditunggu aja kang, entar juga ada kabarnya di internet hehehehehehehe :D

Iya itu biar lucu aja kang effendi, sedikit didramatisasi gitu deh... hehehehehehe :D

Terkadang pake kaus kutang :D

Salam olahraga!

Amiiiin kang hendri... terima kasih motivasinya siiiippppp :D

Iya, mohon maaf lahir batin... Saranhaeyo gomawoyo hehehehehe :D

Gw blm pasang google adsense ihik ihik


EmoticonEmoticon