Friday, July 8, 2016

Kasian! Mesut Ozil Nggak Bisa Ikut Merayakan Happy Eid Mubarak Bersama Keluarga Besarnya

Ini adalah konten praduga ya. Begini ceritanya. Ketika saya bersama beberapa kerabat dekat sedang melaksanakan nonton bareng Semi Final Euro 2016 antara Prancis vs Jerman. Sepupu saya Ko Bil Lee nyeletuk gini. "Waahh kasian Ozil nggak ikut lebaran bersama keluarganya, soalnya kudu main bola."

"Waah bener juga tuh ya," kata saya dan yang lainnya. Kami pada setuju sama celetukan Ko Bil Lee barusan. Kami semua sepakat curiga kalau Ozil gara-gara kudu membela timnas Jerman di Semi Final sehingga doi nggak bisa Happy Eid Mubarak bareng keluarga besarnya. Mesut Ozil nggak mudik. Karena kami denger-denger kalau Mesut Ozil seorang muslim ya.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama wahai bola mania bahwasanya Mesut Ozil ini bermain di Liga Inggris, pemain Arsenal. Tentunya bisa jadi karena kesibukan bermain bola di Arsenal sehingga bikin Mesut Ozil nggak pulang-pulang ke kampung halamannya di Jerman entah di Turki. Tidak sebagaimana musim-musim sebelumnya, musim yang sekarang ada Piala Eropa, sehingga usai beres musim kompetisi liga-liga domestik di Eropa, yang kepilih masuk timnas tentunya mesti terus fokus tetep ke bola, salah satunya Mesut Ozil ini. Dan Piala Eropa kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, dan saat Jerman lolos ke Semi Final itu bertepatan dengan hari lebaran. Gitu. Iya kan?

Saya dan Ko Bil Lee dan yang lainnya terus mencoba untuk becanda gitu ya mengenai Mesut Ozil yang nggak mudik ke kampung halamannya ini. Di mana kami terus ngarang cerita gitu ya. Sebenarnya saya nih ya yang kemudian ngarang cerita begini.

"Kakeknya Ozil pasti cemas tuh ya di kampung," kata saya saat mau mulai ngarang cerita.

"Cemas gimana?" Tanya yang lain.

Ceritanya kalau mudik ke kampung halaman Mesut Ozil dan kerabat dekatnya suka berkumpul di rumah kakeknya. Dan di rumah kakeknya itulah kemudian Ozil suka bagi-bagi amplov ke warga sekitar. Jadi warga sekitar, baik anak kecil, remaja, maupun dewasa, suka ngantri gitu ya di halaman rumah kakeknya itu untuk mendapatkan amplov dari Mesut Ozil.

Nah, karena Mesut Ozil nggak pulang kampung, sehingga bikin kakeknya cemas, soalnya apabila entar warga sekitar ngantri di halaman rumah, siapa hayo yang bakalan keluar duit. Pura-puranya kakeknya Ozil nggak mau nombokan dulu hehe.

Yang lain ketawa mendengar cerita saya barusan. Apakah yang baca ketawa juga? Ah, curiga enggak ya. Tapi kalau mendengar langsung saat itu bareng yang lain, curiga kau pun bakalan ketawa juga.

Image by northlondonisred.co.uk

Sip ya. Itulah konten mengenai Mesut Ozil Nggak Bisa Ikut Merayakan Happy Eid Mubarak Bersama Keluarga Besarnya. Buat nambah-nambah postingan aja. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Mesut Ozil.. :D

Comments
3 Comments

3 komentar

Pada akhirnya jerman kalah kang
Si akang sih g bagi persenan ke saya
Minal aidin kang

Iya sob, minal aidin, mohon maaf lahir batin, ngomong2 kemana aja, curiga nggak punya kuota, hahaha, witwiw bisa eksis lagi karena dapet thr ya wkwkwkwkwkw hehehehehe :D


EmoticonEmoticon