Sunday, July 17, 2016

Bener Banget! Juan Jesus Pemain Baru AS Roma Bakalan Bikin Pertahanan AS Roma Jadi Tambah Kuat

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar dari internet bahwa Juan Jesus bek tengah Inter merapat ke AS Roma. Selidik demi selidik cek sana sini, ternyata bener AS Roma sukses mendapatkan Juan Jesus dari Inter. Tentunya sebagai penggemar AS Roma, saya kepingin membahasnya dong ya di sini di my blog ini. Boleh kan dong. Maka dari itu, jangan kemana-mana dulu pemirsa, karena sebentar lagi saya akan membahas Juan Jesus Pemain Baru AS Roma bersama Bung Boy Ole, tapi setelah yang satu ini hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Inilah Jersey AS Roma 2016/2017

Kita kembali lagi pemirsa. Sepengetahuan saya saat ini AS Roma punya duet bek tengah yang tangguh yaitu ini: Kostas Manolas dan Antonio Rudiger. Sementara untuk cadangan, ada nama Ervin Zukanovic dan Norbert Gyomber. Sementara nama Leandro Castan saat ini sudah pindah ke Sampdoria, entah ini dipinjamkan entah dibeli, sungguh saya lupa lagi, pokoknya intinya di musim 2016/2017 ini Leandro Castan bukan bagian dari skuad Roma melainkan pemain Sampdoria. Nah, di pos bek tengah, AS Roma kedatangan pemain baru dari Inter, namanya Juan Jesus. Jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang mau lewat ini, kami akan kembali hanya untuk anda.

Ini Iklannya Pemirsa: Mengenal Mario Rui Pemain Baru AS Roma

Kita kembali lagi pemirsa. Sekarang mendingan kita langsung bahas Juan Jesus pemain baru AS Roma ini bersama Bung Boy Ole. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Salam olahraga Bung, kabar baik."

Tapi sebelumnya pemirsa bisa lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: www.asroma.com

"Bung Bo-Ol.. Sebagai penggemar Roma tentunya saya tau dong kalau saat ini AS Roma punya bek tengah ini. Kostas Manolas. Antonio Rudiger. Ervin Zukanovic. Norbert Gyomber.. Dan ada tambahan amunisi baru Bung sekarang di pos bek tengah, yaitu Juan Jesus.. Catatan anda mengenai situasi ini Bung?"

"Ya AS Roma mendatangkan Juan Jesus dari Inter saya pikir sebagai langkah yang tepat Bung. Karena AS Roma baru kehilangan Leandro Castan yang dipinjamkan ke Sampdoria. Kemudian, Antonio Rudiger yang tadi sempat Bung sebutkan, doi kini masih cedera Bung, cedera yang bikin Rudiger jadi gagal main untuk Jerman di Euro 2016 kemarin. Ditambah lagi sebagai langkah antisipasi hengkangnya Kostas Manolas ke klub lain, di bursa transfer kali ini Kostas Manolas banyak diinginkan oleh klub-klub lain seperti Chelsea, Arsenal, dan yang terbaru ada nama Dortmund yang mengincar Manolas."

"Catatan anda mengenai Juan Jesus bagaimana Bung?"

"Juan Jesus ini adalah bek tangguh asal Brasil Bung yang multi fungsi. Selain bisa main di bek tengah namun ia pun bisa main di bek kiri. Umurnya sekarang 25 tahun. Ia mengawali karir juniornya bersama Internacional. di tahun 2010, ia mengawali karir di tim senior Internacional, dari tahun 2010 sampai 2012 ia berhasil mencatatkan 25 kali tampil bersama tim senior Internacional. Lalu di tahun 2012 ia hengkang ke Eropa, Inter sukses mendapatkannya, dari tahun 2012 sampai 2016 kemarin, di Inter Juan Jesus sukses mencatatkan 105 kali tampil dan mencetak 1 gol Bung. Di musim 2016/2017 kali ini, Roma berhasil mendapatkannya dari Inter dengan dana transfer rinciannya begini Bung: pinjam 2 juta euro tapi wajib dibeli entar di musim depan dengan tambahan budget 8 juta euro, kalau nggak salah gitu Bung.." Perkataan Bung Bo-Ol belum kelar, lanjutannya ada di bawah ini.

"..Profil yang seperti Juan Jesus ini tentunya dibutuhkan Roma saat ini, jadi entar selain dijadikan bek tengah, ia pun bisa dimainkan di bek kiri. Sebagaimana sudah diketahui bahwa Roma baru saja kehilangan Lucas Digne di pos bek kiri yang kembali ke PSG dan kemudian dibeli Barcelona. Memang di pos bek kiri Roma sudah mendapatkan Mario Rui dari Empoli, namun tentunya ke depan musim akan panjang, sehingga dibutuhkan dua atau tiga pemain di satu posisi yang sama, agar laju Roma di musim 2016/2017 bisa berjaya gitu Bung."

"Kelebihan Juan Jesus itu sendiri bagaimana Bung?"

"Sebagai bek tengah ia merupakan bek yang kokoh Bung, punya body yang kuat. Duel di udaranya juga bagus Bung ya. Kalau mengacu pada data pes stats, maka Juan Jesus ini mempunyai response 82, body balance 86, dan jump 83. Ditunjang dengan kelebihan ini Bung: Offensive Fullback, dan Lunging Tackle. Bek tengah papan atas biasanya mempunyai kelebihan lunging tackle Bung, dan Juan Jesus memilikinya."

"Dampaknya bagi AS Roma ke depan bagaimana Bung dengan kehadiran Juan Jesus ini, singkat aja Bung?"

"Ya tentunya kehadiran Juan Jesus ini akan bikin pertahanan Roma jadi tambah kuat."

"Bener banget Bung Bo-Ol."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Juan Jesus Pemain Baru AS Roma Bakalan Bikin Pertahanan AS Roma Jadi Tambah Kuat. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Juan Jesus.. :D

Comments
9 Comments

9 komentar

Dengan adanya juan jesus yang menurut bung bo-OL adalah bek tangguh multi fungsi bisa di tengah dan di kiri saya yakin gawang as roma akan sulit untuk di bobol lawan.. salam olahraga kang :)

Saya sebagai salah satu fans Inter juga (selain Liverpool), kecewa dengan transfer ini.

Dia emang lumayan keren maen nya.

Oiya, Diar. Blog kamu ini gak ada tombol Follow nya yah?

Iya dong kang Effendi, entar Roma, sulit dibobol pokoknya gawangnya hehehehehe :D

Salam olahraga! :D

Waaah kalo di Serie A, fans inter ya mas agia... :D

Waaah iya nggak tau nih mas agia, saya kurang tau mengenai follow follow gitu, serius, mengenai teknis-teknis blog saya kurang ngerti.... (((ini blog juga dulu dibikinkan sepupu))) hehehehehehehehehehehehehe :D

Iya saya juga suka Inter.

Haha oke deh. Padahal kalo ada widget Follow, saya gak akan ketinggalan Update Blog in, Diari. Coba deh Searching caranya di google.

Oiya,jangan panggil 'mas' dong, kita kan udah jadi cees hehe :) Panggil saja Son, atau Agia.

Tapi gak menjamin gak bisa di bobol lhoo kang.. kalau gak percaya berani di adu dah sama persib tuh As Roma nya :D

Hehehehehehe... Dukung dua-duanya kalo gitu... Hidup Persib!

Malem minggu kemarin seri Persib lawan Persija Kang Effendi, di Stadion Bandung Lautan Api Jawa Barat hehehehehehehehehehehe :D

OK sip agia, makasih infonya, entar kalo ada waktu nyantai coba2 cari infonya...

Okey... Sip ya... Kita udah jadi cees nih.... Manteeepppp :D

Gak enak banget ah kang udah lama-lama nonton sampai 2x45menit malah gak ada 1 gol pun yang tercipta :p kalau saja tidak sadar serasa ingin lempar layar kaca pakai batu, tapi kalau di pikir ;lagi kan layar kaca nya punya temen :D


EmoticonEmoticon