Sunday, July 24, 2016

Ngomongin Jersey Tandang AS Roma 2016/2017 Bersama Bung Bo-Ol

Beberapa hari yang lalu AS Roma sudah resmi meluncurkan jersey tandang yang akan dipakai oleh para pemain Roma di musim 2016/2017. Tentunya saya pribadi sebagai penggemar AS Roma sangat antusias dengan hal tersebut. Saking antusiasnya saya jadi kepingin membahas masalah jersey tandang Roma ini di sini di my blog ini. Maka dari itu pemirsa boleh kan dong kalau pada kesempatan kali ini kita akan ngomongin tentang Jersey Tandang AS Roma 2016/2017 Bersama Bung Bo-Ol. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Keren! Inilah Jersey AS Roma 2016/2017

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Jersey tandang atau jersey away ini bisa dibilang sebagai jersey kedua ya, dan biasanya fungsinya adalah untuk dalam rangka lawatan. Misalkan AS Roma ada jadwal main ke kandang AC Milan ke San Siro. Nah, karena jersey kandang AC Milan ada corak merahnya, yaitu belang merah hitam, sementara jersey kandang AS Roma pun bercorak merah yaitu merah kuning, sehingga biar pemain nggak bingung, maka yang melakukan lawatan itu mengenakkan jersey kedua atau jersey tandang atau jersey away.

Tapi kalau misalkan AS Roma melawat ke kandang Juventus ke Juventus Stadium. Karena jersey kandang Juventus tidak ada corak merah ataupun kuning yaitu belang gitu ya hitam putih, nah kalau begini kejadiannya, biasanya AS Roma pake jersey kandang walaupun melakukan lawatan. Ini mengerti kan dong maksudnya. Intinya, selain buat gaya-gayaan, jersey tim bola adalah juga berfungsi salah satunya sebagai ini: biar pemain nggak bingung.

Ambil contoh aja waktu kita main PES 2013 misalkan. Misalkan saya pegang AS Roma dan kamu pegang Manchester United. Misalkan mainnya di kandang Roma di Olimpico. Jersey kandang AS Roma kan mempunyai corak merah kuning, sementara jersey kandang Manchester United mempunyai corak merah. Karena main di kandang Roma, jadinya saya pilih jersey kandang, eh tapi kamu kepingin Manchester United pun pakai jersey kandang walaupun sedang lawatan sebab kamu merasa ada semangat tersendiri ketika tim memakai jersey kandang. Dan apa yang terjadi di lapangan saudara-saudara? Jadi bikin bingung kan dong. Nggak jarang saya jadi salah umpan, kirain Mohamed Salah tadi itu Nainggolan eh nggak taunya Schweinsteiger, soalnya jersey yang dikenakan nyaris samaan. Tapi kalau kamu merasa tidak jago main PES 2013, sementara calon lawan kamu jago main PES 2013, taktik Manchester United barusan adalah jitu buat kamu.

Nah, kita kembali ke topik ya. Di sini kita akan ngomongin tentang jersey tandang AS Roma 2016/2017. Nanti saya tidak akan sendirian pemirsa, melainkan nanti saya akan ditemani sama Bung Boy Ole. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Mengenal Istilah Long Ranger dalam Sepakbola Bersama Bung Bo-Ol

Baiklah pemirsa kita kembali lagi. Mendingan sekarang kita langsung aja bincang-bincang bersama Bung Bo-Ol. Oleh karena itu, mari kita sapa Bung Bo-Ol. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung.. Salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Beberapa hari yang lalu, AS Roma sudah resmi meluncurkan jersey tandang 2016/2017.. Tapi tahan dulu komentar anda Bung, pemirsa sekarang kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:"
Image: twitter.com/@officialasroma

"Silahkan catatan anda Bung mengenai jersey tandang AS Roma musim 2016/2017 ini?"

"Ya seperti yang sudah-sudah, AS Roma biasanya kalau untuk jersey away atau jersey kedua memakai warna putih Bung.. Musim kemarin juga jersey tandang AS Roma berwarna putih.. Tapi yang beda untuk musim ini dibanding musim kemarin, di jersey kedua ini logo AS Roma menggunakan Lupetto Bung. Lupetto ini bisa dibilang sebutan untuk logo AS Roma di era tahun depalanpuluhan."

"Ada cerita nggak Bung mengenai Lupetto?"

"Curiga pasti ada Bung.. Tapi sayangnya saya nggak tau Bung.. Takutnya entar saya salah ngomong."

"Kapan-kapan aja ya Bung ngomongin logo AS Roma dari masa ke masa, ketika Bung Bo-Ol keilmuannya udah mencukupi untuk kemudian bisa ngomong mengenai masalah itu."

"Ya kayaknya itu lebih bijak Bung."

"Kira-kira penggemar Roma di tanah air bakalan seneng nggak Bung dengan penampakan jersey away AS Roma 2016/2017 ini?"

"Saya curiga bakalan seneng banget Bung.. Soalnya tampak elegan dan sederhana.. Jersey away AS Roma musim 2016/2017 ini bakalan cocok dipakai untuk bergaya jalan-jalan ke kota.. Apabila ketemu cewek cantik di jalan, maka aura jersey away AS Roma tersebut bakalan bisa bikin hati cewek cantik itu jadi tergoyahkan."

"Jadi seolah-olah keterpukauan cewek cantik itu ngomong gini ya Bung: Iihh tuh cowok keren banget bajunya."

"Ya begitulah kira-kira Bung."

"Tapi kayaknya kalau buat dipakai main bola di lapangan yang becek nggak akan cocok ya Bung."

"Emang kenapa?" Bung Bo-Ol balik bertanya.

"Ya, entar kotor dong Bung.. Kan warnanya putih, takutnya entar susah cucinya."

"Oh iya bener Bung.. Baru kepikiran."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Jersey Tandang AS Roma 2016/2017 Bersama Bung Bo-Ol. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

sumber foto: twitter.com/@officialasroma

Comments
10 Comments

10 komentar

motif jersey nya gak keliatan bang cuman warnanya aja putih nih. Bener juga bung sekarang jersey bola udah bukan lagi soal bola aja malah lebih ke fashion gitu

Salam Olahraga kang..

Mungkin kalau jarsey tandang AS Roma ini di pakai ketika melawan klub-klub yang ada di indonesia pasti bakalamn kotor deh karena lapangan yang ada disini tuh pada kotor apalagi kalau hujan pasti becek banget.. beda deh sama lapangan di stadion AS Roma yang kaya lapangan futsal sintetis itu :D hhaa

Btw AS Roma dengan jarsey putih nya itu nampak keren kang.. namun lebih gagah nya lagi pakai jarsey yang merah ituloh kang.. hehehe

Warna putih sepertinya jadi warna dominan ya kang untuk jersey tandang as roma, kalau dilihat dari tahun ketahun kebanyakan jersey as roma khusunya untuk jersey tandang itu pasti ada saja warna putihnya (kalau tidak salah kang).

Jersey tandang putih-putihnya AS Roma ini simpel sih kelihatannya :D tapi kesan elegannya tetep dapet :D kereen :D

berani kotor itu baik loh bung bool hehehe

iya terlihat keren ya kang jersey tandangnya tuh, jangan lupa beli juga ya jersey barunya, salam olahraga bung bool

Iya mas bimo.. Apabila seseorang pake jersey bola ke mall atau ke bioskop, itu sebenarnya ia pun sedang bergaya... jadi itulah fashion.... hehehehehehehe :D

Hahaha... Iya apalagi lagi kalau dipake di lapang milik desa saya Kang Effendi, yaitu stadion Santiago Berdebu... kalo musim panas suka kebul, kalo musim hujan suka becek... Mendingan dipake buat pergi ke kota aja, siapa tau cewek cantik bisa nyangkut wkwkwkwkwkwkwkw hehehehehehehehe :D

Kalo menimbang history, maka betul warna merah maroon dan kuning di jersey kandang akan jadi lebih gagah... jadi bagaikan pasukan romawi gitu ya hehehehehehehehehehehehe :D

Iya kang nurul, cenderung lebih dominan... :D

Hehehehehe iya kan ada rinso atau daia hehe... :D

Iya entar beli kalo ada duitnya kang hendri hehehehehe

Salam olahraga! :D


EmoticonEmoticon