Friday, July 15, 2016

Mengenal Eric Bailly Pemain Baru MU Era Mourinho Bersama Bung Bo-Ol

Ini ada yang menarik ya pemirsa, paling tidak menurut saya. Ketika saya tau kabar pertama kali Manchester United sukses menggaet Eric Bailly dari Villarreal, sekitar sebulan yang lalu kalau nggak salah. Jujur, saya merasa asing dengan nama Eric Bailly ini, baru denger gitu ya ada pemain bola bernama Eric Bailly. Yang bikin penasaran tentunya karena yang merekrutnya adalah Manchester United atas arahan Jose Mourinho. Baiklah pemirsa selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan coba membahas mengenai ini: Mengenal Eric Bailly Pemain Baru MU Era Mourinho. Tapi sebelumnya, jangan kemana-mana dulu pemirsa, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Zlatan Ibrahimovic Resmi Jadi Pemain MU Bagaimana Pendapat Bung Bo-Ol?

Kita kembali lagi pemirsa. Sebagaimana sudah saya bilang tadi bahwa saya tidak sendirian, melainkan saya ditemani sama Bung Boy Ole. Kita langsung sapa aja beliau. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

Pemirsa, sebelumnya, saya kepingin bercerita dulu mengenai Eric Bailly dan main PES 2013. Sebagai yang hobi main PES 2013, tentunya saya kepingin selalu update dengan game bola yang suka saya mainin itu, termasuk mengenai bursa transfer. Sehingga ketika tau MU ada pemain baru, yaitu Eric Bailly, alhasil saya pun jadinya kepingin segera memasukan Eric Bailly ke dalam skuad Manchester United.

Nah lalu, setelah saya tau kalau wajah Eric Bailly palsu di PES 2013 itu, sehingga saya pun kepikiran untuk mencari facepack Eric Bailly di internet, biar entar wajahnya jadi kayak menyerupai aslinya. Setelah saya cari-cari ternyata nggak ada tuh ya nama Eric Bailly, ada juga namanya Bertrand Bailly. Nah, ini yang menjadi menarik maksud saya, saat itu saya menduga kalau Eric Bailly dan Bertrand Bailly adalah orang yang berbeda seperti Jerome Boateng dan Kevin-Prince Boateng atau seperti Asep Hidayat dan Jajang Hidayat. Ditunjang pula, facepack Bertrand Bailly pake baju Espanyol, bukan Villarreal, sehingga dugaan saya menjadi kuat kalau Eric Bailly dan Bertrand Bailly adalah orang yang berbeda. Pemirsa bisa lihat dulu yang di bawah ini adalah facepack Bertrand Bailly:
Image: www.pesfaces.co.uk/facesbypablobyk

Ternyata eh ternyata, setelah di lain harinya lagi saya penasaran dengan facepack Eric Bailly, masa sih ah nggak ada di internet, saya cari-cari lagi nggak ketemu-ketemu ya itu facepack Eric Bailly. Kemudian muncul firasat, jangan-jangan Eric Bailly dan Bertrand Bailly itu adalah orang yang sama, setelah saya memperhatikan dengan seksama wajah di facepack Bertrand Bailly. Dan setelah saya cek di wikipedia, ternyata eh ternyata nama lengkap Eric Bailly adalah Eric Bertrand Bailly. Sehingga, iya jadinya Eric Bailly dan Bertrand Bailly adalah orang yang sama. Sehingga, ya facepack Eric Bailly ya itu yakni facepack Bertrand Bailly. Bener kan ya ini menarik ceritanya, bagi saya sih menarik, sehingga saya jadi tertarik untuk mengulasnya di sini, tapi curiga bagi pemirsa enggak gitu ya. Gitu. Sekarang kita kembali ke Bung Bo-Ol.

"Bung Bo-Ol.. Di era Mourinho saat ini, Manchester United sukses mendapatkan bek tengah Eric Bailly dari Villarreal.. Ada catatan Bung mengenai Eric Bailly?.. Tapi tahan dulu komentar anda Bung, pemirsa dan Bung Bo-Ol kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:"
Image: www.thesun.co.uk

"Silahkan catatan anda Bung."

"Ya Bung, di era Mourinho ini MU sukses mendapatkan bek tengah Eric Bailly dari Villarreal. Eric Bailly ini pemain asal Pantai Gading Bung. Usianya masih muda Bung 22 tahun. Ia memulai karir juniornya di sekolah sepakbola Espanyol di tahun 2011 sampai 2013. Di musim 2013/2014 ia masuk ke tim Espanyol B dengan mencatatkan 21 kali tampil. Lalu di musim 2014/2015 ia main di tim senior Espanyol dengan mencatatkan 5 kali tampil. Lalu di musim 2015/2016 ia bermain untuk Villarreal dengan mencatatkan 35 kali tampil. Barangkali, Mourinho sudah memantau dirinya sejak Mou masih bekerja di Real Madrid, sehingga di musim 2016/2017, saat Mou kini bekerja di MU, Eric Bailly masuk incarannya, dan MU berhasil mendapatkannya dengan dana transfer duh lupa lagi nih Bung berapa ya."

"Emang apa kelebihan dari Eric Bailly ini Bung?"

"Karena usianya masih muda Bung, yaitu 22 tahun, sehingga ia masih bisa berkembang dalam arahan Jose Mourinho nanti. Saat ini menurut data pes stats, ia mempunyai response yang bagus Bung poinnya 84, ditunjang dengan top speed 82, dan jump 82.. Ia pun mempunyai body balance poinnya 82 Bung, sehingga bisa dibilang untuk pemain bek tengah, Eric Bailly adalah pemain yang lumayan kokoh Bung.. Dan tentunya, apabila entar Jose Mourinho mau pasang taktik parkir Bus di MU, Eric Bailly bisa masuk dalam rencana tersebut."

"Gitu ya Bung."

"Ya begitulah kira-kira Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Mengenal Eric Bailly Pemain Baru MU Era Mourinho Bersama Bung Bo-Ol. Semoga bisa nambah-nambah postingan aja pemirsa. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Eric Bailly.. :D

Comments
9 Comments

9 komentar

Aduh, kok MU beli banyak pemain ya? Jadi terasa Chelsea setelah sepeninggal Sir Alex. Doyan beli pemain sekarang.

Suguhan kang diar seputar pemain bola makin lengkap aja nihh sampai pemain yang kita tidak tahu pun di bahas.. saya nih baca artikel kang diar tiap pagi lhoo kaya berasa nonton lensa olahraga yang di antv itu :D semoga sajian nya makin lengkap kangg :)

Jadi penasaran nih kang sama kekuatan MU musim depan setelah adanya pergantian kursi kepelatihan dari LVG ke morinyo, apakah tetap gitu gitu aja atau berubah pesat, hmm jadi penasaran nih kang bool.

hahaha, betul sekali bung saya jadi inget tuh ktika chelsea ditangani mou melawan liverpool dan memasang parkir bus sampai-sampai tronton juga ikut diparkirkan tuh alhasil juaranya jadi manchester city tuh tahun 2014 kalo ga salah

Kelihatannya begitu Rob, untuk membangun kembali kejayaan..... :D

Hahahahahaha iya makasih kang effendi... tentunya kami akan melakukan yang terbaik hanya untuk anda wkwkwkwkwkw hehehehehehe :D

Iya saya juga penasaran kang nurul hehehehe :D

Yang saya inget taktik parkir bus ini waktu mou di inter kang henfdri, lawan barca guardiola kalo nggak salah... Iya, kalau nggak salah... hehehehehe :D

Wah mantab ya MU
Punya pemain baru
Kulitnya hitam tapi semanis madu
Pasti bikin penggemar rindu...


EmoticonEmoticon