Tuesday, July 12, 2016

Mengenal Lebih Dekat Dimitri Payet Pemain yang Bikin Ronaldo Cedera di Final Euro 2016 Bersama Bung Bo-Ol

Kalau di Liga Inggris, di Premier League, saya suka sama klub West Ham United. Belum lama juga sih ya. Kalau nggak salah semenjak Liga Italia Serie A di tivi saya nggak ketangkep terus setiap musimnya tapi Liga Inggris Premier League suka ketangkep gitu ya. Sehingga, biar nonton Liga Inggris Premier Leaguenya jadi seru, saya memutuskan untuk memilih klub jagoan di Liga Inggris, dan yang terpilih adalah West Ham United.

Nah, maka dari itu, setidaknya saya rada-rada tau mengenai Dimitri Payet, soalnya Dimitri Payet ini bermain di West Ham United. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan coba membahas mengenai ini: Mengenal Lebih Dekat Dimitri Payet Pemain yang Bikin Ronaldo Cedera di Final Euro 2016. Untuk itu jangan kemana-mana dulu pemirsa, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Kita kembali lagi pemirsa. Di sini, sempat saya tadi bilang kalau saya nggak sendirian melainkan saya ditemani sama Bung Boy Ole. Mari kita sapa Bung Bo-Ol. "Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Di partai final Euro 2016 Dimitri Payet merupakan sosok yang bikin Cristiano Ronaldo jadi cedera sehingga Cristiano Ronaldo jadi nggak bisa melanjutkan pertandingan.. Tapi tahan dulu komentar anda Bung.. Bung Bo-Ol dan pemirsa kita lihat dulu gambar di bawah ini:"
Image: www.thesun.co.uk

"Silahkan catatan anda Bung?"

"Ya itulah insiden di mana kemudian Cristiano Ronaldo mengerang kesakitan karena lututnya kena benturan kaki dari Dimitri Payet."

"Catatan anda Bung mengenai Dimitri Payet?"

"Dimitri Payet ini pemain bola Prancis yang umurnya sekarang sudah 29 tahun Bung. Posisinya sebagai gelandang ya. Kalau menurut data pes stats posisi Dimitri Payet adalah ini: AMF, SMF, WF, dan SS. Poinnya menurut data pes stats bagus ya Bung, ia punya dribble accuracy 90, ball controlnya juga bagus poinnya 90, ia juga mempunyai weak foot accuracy nilainya sangat bagus Bung yaitu 7 begitupula dengan weak foot frequency nilainya 7.." Jawab Bung Bo-Ol tapinya belum beres, lanjutannya ada di bawah ini.

"..Dengan Place Kicking poinnya 90 dan swerve poinnya 90, maka jangan heran kalau Dimitri Payet sangat punya kompetensi di dalam rangka tendangan bebas Bung.. Dimitri Payet ini bagus juga saat menendang tendangan bebas, suka masuk gitu Bung ya."

"Sekarang Dimitri Payet main di mana Bung?"

"Sejak musim 2015/2016 Dimitri Payet main di West Ham Bung. Pembelian di era Slaven Bilic. Dan Slaven Bilic ini pernah ngomong begini sama media: saya mesti belajar menulis puisi dulu untuk menjabarkan tentang Dimitri Payet. Itu artinya Dimitri Payet ini merupakan gelandang berkualitas Bung. Dan denger-denger, Dimitri Payet ini masuk radar Real Madrid Bung untuk musim 2016/2017."

"Apakah Dimitri Payet ini tipikal pemain yang kasar Bung?"

"Sepengetahuan saya Dimitri Payet bukan pemain kasar, malahan, aksinya yang sering dikasarin lawan, karena doi juga jago menggocek bola dan menusuk ke jantung pertahanan lawan Bung. Dan saya pikir, kejadian atau tragedi yang menimpa Cristiano Ronaldo di final adalah murni kecelakaan Bung, saya curiga Dimitri Payet nggak bermaksud melukai Cristiano Ronaldo, Dimitri Payet nggak bermaksud bikin cedera Cristiano Ronaldo di final. Yah, yang namanya body kontak sudah biasa di dalam rangka main bola Bung, asal sportif aja."

Sekarang pemirsa bisa lihat foto atau gambar di bawah ini:
Image: www.independent.co.uk

"Silahkan catatan anda Bung, singkat aja?"

"Sportif Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Mengenal Lebih Dekat Dimitri Payet Pemain yang Bikin Ronaldo Cedera di Final Euro 2016 Bersama Bung Bo-Ol. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Dimitri Payet berseragam West Ham United.. :D

Comments
19 Comments

19 komentar

sepertinya sama nih mas idola kita. hehehe
padahal saya g suka bola

Duh ngeri banget kang kalau saya lihat siaran replynya saat payet mencederai ronaldo sampai melenoy gitu kakinya ronaldo gak kuat banget deh pasti nahan rasa sakitnya ronaldo, mungkin kalau orang yang baru pertama kali ngalaminnya pasti akan mengalami patah tulang deh kang sepertinya.

Keren gaya ranbut nya ya kang :) Jujur saja sebelum adanya Euro2016 saya kurang tahu siapa itu dimitri payet namun setelah adanya Euro tahun ini Dimitri payet sering terdengar di telinga saya karena banyak teman yang menjagokan perancis, kalau saya sih jagoinnya German namun kalah :)

Kasihan ya Cristiano Ronaldo sampai meringis kesakitan kaya gtu, Tapi dia lhoo yang menerima piala Euro nya.. padahal kan EDER yang mencetak Gol tunggal :D lebih hebatnya lagi aksi kiper ya kang :D

Saya tau si Payet ini dari Football Manager 2015. Dia salah satu pemain andalan saya. Pas dijual juga harganya selangit. Dapet 30 juta pounds dari Real Madrid Haha.

Eh minal aidin wal faidzin yah, cees Diar.

terlihat di kejadian tersebut Dimitri tidak secara sengaja mentekling mang aldo, apalagi kemudian mang dimit meminta maaf saat mang aldo lagi nyengir kuda kesakitan....kejaidan itu mah udah takdirnya mang aldo untuk pincang sementara waktu...lumayan bisa liburan kan mang aldo, lalu mang aldo, bisa maen deh ke Desa Cilembu makan Ubi Cilembu asli

Met Lebaran mang...mohon maaf lahir batin ya

Sepertinya itu bukan hanya kena lutut saja gan :v mungkin kena yang lain jadi tumbang si cristian heheh... :D

Hahaha :D

Nonton bola seru mangs... Coba mangs aduls cari sosok idola di bola, siapa tau entar jadi suka bola... :D

Hehehe sampai melenoy ya kang nurul, ya tapi semoga ronaldo segera sembuh dari cederanya... amiinnn :D

Dimitri Payet gelandang berkualitas kang effendi, jagoan deh pokoknya hehehehehe

Iya, tapi sempat tersorot di kamera, saat rehat mau perpanjangan waktu, ronaldo berbisik pada eder...

Yoyoy... Kiper Portugal Rui Patricio mainnya bagus waktu final, berkali-kali melakukan penyelamatan... :D

haha suka main fm 2015 mas agia hehehehe... coba beli eder balanta bek kolombia di awal-awal main, harganya murah meriah, tapi wonderkid, ke depan bisa di jual mahal... :D

Iya, mohon maaf lahir dan batin, mas agia...

Hahahahahaha iya terlihat nggak sengaja pa lembu wkwkwkwkwkw hehehe :D

Iya pa lembu sama2, mohon maaf lahir batin.... THR nya dong hehehehehehehehe :D

kena apanya lagi mas ahmad??? wkwkwkwkw hehehehe :D

Iya dong. Saya maen FM udh dari tahun 2008. Pas nama game nya masih Championship Manager. Sekarang juga lagi seru-serunya maen FM 2016. Kang Diar juga suka maen ya?

Ah bosen beli si Balanta mah. Terlalu bagus. Kalo bek wonderkids mah saya lebih suka dari Jerman atau Argentina. Semisal Juan Komar, Mammana, Ginter, Rudiger, Oliver Kempf dsb.

Iyah kang skill nya mampu merepotkan lawan..

Kedua kiper menunjukan mentalitas yang bagus ya kang, tapi sebagus apapun kiper pasti pernah kebobolan apabila kedodoran :D

Sebelumnya saya gak tau apa-apa soal si payet ini, sampai pas nonton aksinya di pertandingan persahabatan. Wow gila nih tendangan bebasnya akurat dan kenceng banget, tiap tendangan bebas pasti doi yang eksekusi. Selidik punya selidik ternyata di west ham united ternyata doi jago juga dan well saya suka aksinya kalau nendang berasa di bom, pasti bakalan masuk


EmoticonEmoticon