Monday, July 11, 2016

Ngomongin Cristiano Ronaldo yang Cedera di Final Euro 2016 Bersama Bung Bo-Ol

Akhirnya yang keluar sebagai Juara Euro 2016 adalah Portugal. Kebetulan, saya nonton nih ya pertandingan Final Euro 2016 antara Prancis vs Portugal. Nontonnya di televisi. Nontonnya nonton bareng. Dari televisi terus disorot gitu ya pake infokus, sehingga bikin kami yang nonbar jadinya bisa lihat pertandingannya di layar lebar. Rame deh pokoknya. Ada yang dukung Prancis, ada pula yang dukung Portugal. Kalau saya sendiri nggak dukung yang mana-mana, nonton aja deh ya buat hiburan aja, jadi ada yang kayak gitu juga, ya contohnya adalah saya.

Ada banyak yang menarik ya saat saya sedang nonton bareng Final Euro 2016 itu, salah satunya adalah ini: di layar lebar tampak Cristiano Ronaldo mengerang kesakitan sehingga sejenak bikin pertandingan jadi terhentikan. Kejadiannya masih di awal-awal pertandingan ya kalau nggak salah atau masih ada di pertengahan babak kesatu. Barangkali kebanyakan penonton di stadion menduga kalau Cristiano Ronaldo pura-pura saat kamera terfokus kepada dirinya yang sedang duduk sambil memegangi kakinya di tengah lapangan, soalnya saya mendengar adanya gemuruh gaduh berbunyi wuuuhhh.

Akan tetapi saat melihat reply-nya. Kejadian sebelum Cristiano Ronaldo terduduk kesakitan. Ternyata bener lo ya pastilah itu Cristiano Ronaldo kesakitan soalnya benturannya tepat mengenai lutut Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo tampak bagai dibentur oleh Dimitri Payet, mungkin nggak sengaja tuh ya, karena di dalam sepakbola body kontak senantiasa terjadi, soalnya kemudian tampak juga Dimitri Payet mendekati Cristiano Ronaldo yang mau ditandu ke pinggir lapangan, Dimitri Payet dan Cristiano Ronaldo bersalaman, Dimitri Payet kayak yang minta maaf sama Cristiano Ronaldo. Sportif Bung.

"Waaahhh sengaja tuh diincer dulu Cristiano Ronaldo-nya," seru penonton nonbar yang dukung Portugal.

"Bagus incer dulu Cristiano Ronaldo," sahut penonton nonbar yang dukung Prancis.

Baiklah pemirsa. Supaya konten ini bisa jadi berkembang gitu ya, dan semoga aja bisa jadi panjang. Untuk itulah saya mengundang Bung Boy Ole untuk menemani bincang-bincang saya kali ini. Kita langsung sapa aja Bung Bo-Ol pemirsa.

"Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung.. Salam olahraga."

Tapi sebelumnya pemirsa bisa lihat dulu foto atau gambar di bawah ini:

Image:  www.eurosport.com

"Catatan anda Bung mengenai foto di atas?"

"Iya itu foto Cristiano Ronaldo saat di Final Euro 2016 Bung. Tampak jelas kalau Cristiano Ronaldo mengerang kesakitan sambil memegang kakinya, kelihatannya yang kena lututnya Bung."

"Dengan cedera tersebut akhirnya Cristiano Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tapi sempat dulu memaksakan bermain dengan lututnya diperban."

Dan pemirsa bisa lihat dulu foto atau gambar di bawah ini:

Image: www.independent.co.uk

"Silahkan catatan anda Bung mengenai foto di atas?"

"Kelihatannya Cristiano Ronaldo bersedih Bung ya. Tentunya Cristiano Ronaldo sangat termotivasi di pertandingan itu, maklum kan itu adalah partai final, dan sudah pasti dia kepingin membawa Portugal jadi juara. Maka dari itu, ketika dia cedera lututnya akibat kena bentur pemain lawan, dan ia merasa nggak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera tersebut, alhasil kesedihan di hati kemudian menerpanya Bung."

Ada satu foto lagi pemirsa, mari kita lihat sama-sama di bawah ini:

Image: www.thesun.co.uk

"Catatan anda Bung, singkat aja?"

"Berapi-api Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Ngomongin Cristiano Ronaldo yang Cedera di Final Euro 2016 Bersama Bung Bo-Ol. Selamat aja deh ya buat Portugal yang sukses jadi juara di Euro 2016 kali ini. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

"Bung Bo-Ol, curiga kalau Ronaldo nggak cedera Portugal nggak akan juara hehe," canda saya pada Bung Bo-Ol tapinya off air gitu ya sehingga nggak sampai kedengaran sama pemirsa di rumah apalagi fans-nya Cristiano Ronaldo.

"Bisa jadi juga Bung," sama, Bung Bo-Ol juga ngomongnya sambil ketawa.

"Baiklah Bung Bo-Ol.. Terima kasih atas bincang-bincangnya, entar di kesempatan lain kita ketemu lagi."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Cristiano Ronaldo saat ditandu keluar lapangan di Final Euro 2016.. :D

Comments
13 Comments

13 komentar

Dan pada akhirnya muncullah fans2 portugal dadakan bung
Forza itali

Ternyata prediksi saya tepat akurat kang diar portugal menang meskipun pemain kesukaan saya cedera tetapi tidak menyurutkan semangat para pemain yang lainnya.

Seru memang warnanya
Ketika nonton bola
Didepan layar bersama-sama
Ada pendukung juga berbeda idola...

Artikel ini yang sangat saya tunggu-tunggu dari kang diar :) saya juga nonton bareng final Euro dan menyaksikan erangan kesakitan Ronaldo yang cedra bahkan sampai menangis :) Semua pemain belakang perancis tertuju oada ronaldo ya kang sehingga cedra seperti itu, namun walaupun begitu Portugal dapat keluar sebagai juara Euro2016 berkat gol tunggal yang di ciptakan Eder yang masuk di babak kedua :)

Padahal di daerah saya banyak yang dukung perancis bahkan banyak yang taruhan tapi portugal lah yang keluar sebagai juaranya :) jujur sih saya dukung Germany tapi turut bangga juga atas kemenangan Portugal :)

maaf baru berkunjung nih kang :)

dan akhirnya saya tidak menonton musim kali ini.

mas minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

haha saya lucu liatnya pas di final kang, ngegemesin wkwk

Waah keren dong kalo gitu kang nurul,,, siiip deh, selamat aja deh... Ronaldo nyemangatin di pinggir lapangan seolah-olah doi jadi pelatih hehehehehe :D

Hehehehehehe...

Makasih pantunnya Mbak Anisayu... :D

Waah makasih kalo ditunggu2 kang effendi... Siiiipppp :D

Iya Portugal menang berkat gol semata wayang eder di babak perpanjangan waktu...

Waah dukung jerman, waduh gara-gara kalah dari jerman, itali nggak lolos semi final... hehehehehehehe :D

Eh iya kemana aja kang effendi... Mohon maaf lahir batin... :D

Hahahaha...

Iya mohon maaf lahir batin mangs aduls... :D

Hahahaha... cedera juga banyak gaya ya Kang Ficri wkwkwkwkwkwkw :D


EmoticonEmoticon