Wednesday, July 6, 2016

Bravo! Pemain Bola yang Sudah Pensiun Ini Ternyata Punya Banyak Anak

Kata orang-orang tua dulu, saya pernah dengar, kalau banyak anak itu banyak rezeki. Dan kata orang-orang yang sudah menikah, saya pernah dengar, kalau bikin anak itu enak hehe. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, saya dan Bung Bo-Ol akan ngomongin mengenai pemain bola yang sudah pensiun yang ternyata punya banyak anak. Tapi sebelumnya, kita ikuti dulu pesan-pesan berikut ini.

Okey pemirsa kita kembali lagi. Pemain bola yang sudah pensiun ini namanya adalah Raul Gonzalez. Di era tahun sembilanpuluhan dan duaribuan, Raul Gonzalez ini kesohor banget ya di kancah sepakbola, seangkatan sama Alessandro Del Piero, David Beckham, dan kawan-kawan yang sama-sama populer pada masa-masa emasnya itu. Sebagaimana Alessandro Del Piero dan juga David Beckham, Raul Gonzalez ini pun termasuk pemain bola yang ganteng, yang suka bikin cewek-cewek langsung tergoyahkan di pandangan pertama. Iya kan?

Raul Gonzalez adalah Pangeran Bernabeu. Demikian mengacu pada stadion kebanggaan Real Madrid, yakni Santiago Bernabeu. Ya, Raul Gonzalez dulu terkenal sebagai Kapten Real Madrid. Dulu, waktu Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih pake jersey nomor 9, barangkali Critiano Ronaldo suka panggil gini sama Raul Gonzalez. "Kapten." Persis kayak Misaki Taro manggil Tsubasa Ozora dalam film kartun Kapten Tsubasa. Mungkin saja kan dong.

Misalkan Raul Gonzalez ngomong gini. "Bagaimanapun caranya kita harus mengerahkan segala yang kita mampu untuk bikin kita menjadi menang menjadi sang juara."

Terus disahut sama Cristiano Ronaldo dan yang lain gini. "Kapten," dengan menampakkan mimik muka terpukau. Sekali lagi, persis, di film kartun Kapten Tsubasa.

Baiklah pemirsa. Tentunya bagi anda bola mania. Sudah tidak asing lagi kan ya mengenai sosok Raul Gonzalez di kancah sepakbola. Sehingga saya tidak perlulah ya ngungkap data-data mengenai Raul Gonzalez di kancah sepakbola saat doi masih aktif bermain sebagai pemain bola.

Di sini, pada kesempatan kali ini, saya ingin ngasih tau bahwa ternyata Raul Gonzalez ini punya banyak anak lo ya. Anaknya lima. Itu banyak kan ya? Untuk membahas ini saya tidak sendirian, tapi saya ditemani Bung Boy Ole.

"Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung, salam olahraga."

Sebelumnya, pemirsa bisa lihat dulu foto atau gambar di bawah ini:

Image by  www.glamour.es

"Catatan anda Bung mengenai foto di atas?"

"Ya itu adalah Raul Gonzalez bersama istrinya Bung, namanya Mamen Sanz.. Menurut saya, pasangan ini adalah pasangan yang cocok banget Bung."

"Cocok banget ya Bung.. Ada yang menarik nggak Bung mengenai pasangan ini?"

"Paling ini Bung.. Konon kabarnya, sebelum jadian sama Mamen Manz, Raul Gonzalez ini termasuk playboy juga Bung, akan tetapi setelah menikah dengan Mamen Sanz, Raul Gonzalez kelihatannya setia soalnya nggak ada gosip-gosip minor yang menerpa hubungan asmara di antara mereka."

"Ada catatan mengenai Mamen Sanz Bung?"

"Kalau nggak salah Mamen Sanz ini dulunya seorang model Bung, setelah memutuskan menikah dengan Raul Gonzalez, doi berstatus jadi mantan model."

"Hmn, kalau diperhatikan Mamen Sanz ini wanita yang cantik ya Bung, pantes aja kalau Raul setia, tentunya kalau sedang nggak main bola curiga doi ingin deket-deket terus sama Mamen Sanz. Setuju kan Bung?"

Bung Bo-Ol menjawabnya hanya dengan tersenyum aja.

Sekarang pemirsa bisa lihat dulu foto atau gambar di bawah ini:

Image by www.gazzettaworld.com

"Ada catatan Bung mengenai gambar di atas?"

"Nah, itulah Bung bukti kalau Raul setia, Raul sangat mencintai istrinya, dan itu merupakan selebrasi gol yang dilakukan oleh Raul, mencium cincin kawin."

"Wow.. Romantis Bung."

Sekarang pemirsa bisa lihat dulu foto atau gambar di bawah ini:

Image by  www.youtube.com

"Singkat aja Bung catatan anda mengenai gambar di atas?"

"Bravo Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Pemain Bola yang Sudah Pensiun Ini Ternyata Punya Banyak Anak. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Raul Gonzalez waktu menjabat sebagai Kapten Real Madrid.. :D

Comments
2 Comments

2 komentar

Selamat untuk om Raul yang telah dikasih keluarga banyak dan sempurna. Jika sudah bosan sama istrinya, bolehlah dikasih ke aku. Kalau boleh !


EmoticonEmoticon