Monday, July 4, 2016

Witwiw! Artis Cantik Italia Ini Pun Ternyata Romanisti

Kalau kamu adalah penggemar AS Roma sebagaimana halnya saya, maka saya curiga kamu pun bakalan senang mendengar kabar yang sebentar lagi akan saya bahas di my blog ini, yaitu artis cantik Italia ini pun ternyata Romanisti.

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa, sebelumnya ada artis cantik Italia yang bernama Sabrina Ferilli yang merupakan tifosi sejati AS Roma, berikutnya ternyata ada nama ini juga: Claudia Gerini.

Ada lo ya orang yang kemudian memutuskan jadi seorang tifosi salah satu klub dikarenakan salah satu artis cantik mendukung klub tersebut, dan orang itu sebut saja contohnya adalah saya. Jujur, selain warna blog saya yang giallorossi, dan juga karena ada Stephan El Shaarawy, tahunya saya mengenai Sabrina Ferilli seorang romanisti berpengaruh juga ya terhadap keputusan saya untuk pindah klub idola.

Sejak Alessandro Del Piero memutuskan pensiun, maka selanjutnya saya pun mendeklarasikan diri bukan lagi seorang juventini melainkan kini saya adalah romanisti because artis cantik Sabrina Ferilli adalah romanisti. Itu adalah hak saya dong ya hehe. Jadinya please deh jangan diketawain wahai bola mania di manapun anda berada, khususnya bagi juventini, please ya saya jangan dibully hehe.

Baiklah pemirsa. Supaya konten ini jadi berkembang dan mudah-mudahan jadi panjang gitu ya, sehingga ijinkan saya untuk membahas masalah ini dengan Bung Boy Ole. Karena kebetulan Bung Boy Ole sudah hadir sejak dari tadi.

"Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung.. Salam olahraga."

"Bung Bo-Ol.. Sebagai penggemar AS Roma, paling tidak saya, saya seneng nih Bung karena ternyata selain Sabrina Ferilli, masih ada lagi artis cantik Italia yang seorang romanisti sejati, namanya Claudia Gerini.. Ada catatan Bung mengenai Claudia Gerini?"

"Sebenarnya mengenai dunia selebritis saya kurang begitu gaul ya Bung, keahlian saya di bidang sepakbolanya Bung, akan tetapi karena Bung bertanya mengenai masalah ini, apa boleh buat, akan saya coba jawab Bung."

"Jawabnya setahu Bung aja deh, biar gampang," kata saya mencoba untuk membesarkan hati Bung Bo-Ol. Kalau nggak dibesarkan hatinya takutnya entar Bung Bo-Ol nggak mau ditanya-tanya lagi sama saya. Iya kan?

"Claudia Gerini ini artis cantik dari Italia Bung. Kelahiran kota Roma Bung. Bila kita peka untuk meninjau data tempat lahir Claudia Gerini ini, maka kita akan jadi tidak heran sekiranya Claudia Gerini seorang romanisti.. Seperti Bung yang lahir di Jawa Barat, pasti kelak besar kuat kemungkinan Bung akan ngefans sama Persib. Gitu."

Baiklah pemirsa, sekarang anda bisa lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:

Sumber gambar: roma.corriere.it

"Catatan anda Bung mengenai gambar di atas?"

"Ya kelihatannya Claudia Gerini sangat antusias di dalam rangka mendukung AS Roma, sampai langsung nonton di stadion, selain daripada itu ia nontonnya bersama keluarga, bersama anaknya kelihatannya Bung."

Sekarang pemirsa bisa lihat gambar atau foto di bawah ini:

Sumber gambar: www.oggi.it

"Singkat aja Bung catatan anda mengenai gambar di atas?"

"Witwiw Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Artis Cantik Italia Ini Pun Ternyata Romanisti. Terima kasih atas perhatiannya. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: gambar-gambar Claudia Gerini pake jersey Roma.. :D

Comments
10 Comments

10 komentar

Sebelum dan sesudahnya, saya ingin menyanpaikan rasa bahagianya akhirnya bisa mampir ke blog ini walau terasa terlambat karena sudah berada di ujung bulan Ramadhan.

Tidak terasa sudah dipenghujung bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, dan segera menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Kesibukan memang tidak akan pernah berhenti.

Selamat mempersiapkan menyambut Hari Kemenangan bagi kita semua. Hari Raya Iedul Fitrie 1 Syawal 1437 Hijriah Tetap semangad, Tetap berbagi kebahagiaan bersama orang orang tercinta, keluarga, sahabat, dan handai taulan Juga buat kekasih, calon kekasih, pacar baru atau istri / suami yang baru Hiheiheiheiheiheie. Pisssssssss becanda ya

Asep Haryono
Blogger Pontianak
Kalimantan Barat

Yihaa, cakep mas, ini mah bener-bener sekeluarga suka Roma sampe-sampe nonton di stadion langsung :D

gambar yang dibawah serem ya....

judul nya salan kagak itu mas...yang benar romantis atau Romanisti

Witwiw! Kultum apaan yang isinya menyediakan foto-cewek-cakep-dengan-rok-mini? Ya Allah, kuatkan hamba. :(

Ternyata gitu ya alasannya suka Roma. Kalo El Shaarawy ke Milan lagi bakal jadi Milanisti dong? Hahaha

Sama-sama pa.. Met Lebaran.. Mohon maaf lahir dan batin.... :D

Iya betul mas ficri, nontonnya bareng keluarga, bareng anaknya... :D

fashionable mas trik, nggak serem... :D (((positif thingking aja hehehehehe)))

judul udah betul. romanisti itu sebutan untuk pendukung AS Roma... :D

itu bukan rok mini, tapi celana pendek di atas lutut beberapa senti wkwkwkwkw hehehehe :D

Kalo El Shaarawy ke Milan lagi, saya nggak bakalan jadi Milanisti, curiga saya bakalan tetap jadi Romanisti, insyaAllah hehehehe (((sempet meraba dada, AS Roma sudah masuk ke dalam relung kalbu witwiw))) hehehe :D


EmoticonEmoticon