Saturday, July 30, 2016

Bersama Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos Ngomongin Pemain Baru Real Madrid Tapi Lama Alvaro Morata

Pemirsa. Di depan rumah saya, atau tepatnya di seberang jalan sana terdapat sebuah ruko, sebutlah ruko itu namanya Warung Si Abang. Karena nama yang punya ruko tersebut kesohor dengan sebutan Abang di kampung kami. Nah, Si Abang ini, hobi nonton bola juga, gila bola juga, klub idolanya adalah Real Madrid.

Karena sudah berumur hampir empatpuluhan, sehingga ketika sedang rame-rame-nya orang main facebook, alhasil doi jadi kepingin dibuatkan akun facebook, ia menyuruh Ramdan Sissoko yang notabene anak kuliahan yang secara gitu ya kekinian, buat bikinin akun facebook, entar buruhnya dikasih rokok sebatang, soalnya walaupun sudah hampir empatpuluhan Si Abang kepingin disangka gaul juga gitu deh.

"Nama profilnya apa nih Bang?" Tanya Ramdan Sissoko.

"Udah samain aja dengan yang di KTP Bang," usul saya yang kebetulan saya pun ada di situ.

"Ah jangan.. Namanya jangan disamain sama yang di KTP dong," Si Abang nggak setuju dengan ide saya.

"Terus apa dong Bang?" Tanya Ramdan Sissoko, lagi.

"Abang Los Galacticos aja," jawab Si Abang yakin.

Entah kenapa, kok tiba-tiba, saya jadi kepingin ketawa ya mendengar jawaban Si Abang barusan, dan memang saya terus tersenyum gitu ya, begitu pula dengan Ramdan Sissoko. Ramdan Sissoko tersenyumnya sambil ngetik hape milik Si Abang.

Nah, pemirsa, itulah yang akan jadi bintang tamu kita kali ini, namanya sebut saja Abang Los Galacticos. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, entar juga ada Bung Bo-Ol di sini, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Ramdan Sissoko: Higuain untuk Treble Winners

Baiklah kita kembali lagi pemirsa. Pada kesempatan kali ini kita akan ngomongin mengenai Alvaro Morata. Saat saya ke warungnya Si Abang mau beli kopi. Yang jaga warungnya kebetulan Si Abang sendiri, sehingga terciptalah obrolan di antara kami.

"Bang, kopi dua biji, biasa" kata saya.

Tampak Si Abang pun kemudian grusak grusuk mencari kopi bungkusan pesenan saya. Setelah didapat ia pun kemudian menyerahkannya sama saya, dan saya pun menyerahkan uangnya pada Si Abang. Nah, pada saat negosiasi tersebutlah kemudian tercipta obrolan berikut ini:

"Beneran Si Higuain ke Juventus?.. Padahal kan udah ada Morata di Juventus." Seru Si Abang dengan muka heran, pastilah itu informasi Higuain ke Juventus Si Abang dapetnya dari Ramdan Sissoko.

"Belum tau ya Bang?"

"Belum tau apa?"

"Morata kan udah pindah lagi ke Real Madrid?"

"Waaahhh."

Dari situlah kemudian saya tertarik untuk mengulas masalah ini di sini di my blog ini, dalam tajuk ini: Bersama Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos Ngomongin Pemain Baru Real Madrid Tapi Lama Alvaro Morata. So, jangan kemana-mana dulu pemirsa, setelah yang satu ini, kami akan kembali hanya untuk anda hehe.

Ini Iklannya Pemirsa: Pemain Baru Juventus Miralem Pjanic dan Medhi Benatia Bakalan Bikin Juventus Jadi Scudetto Lagi

Kita kembali lagi pemirsa. Baiklah sekarang mendingan kita langsung sapa aja Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos. "Apa kabar Bung?.. Salam olahraga!"

"Kabar baik Bung, salam olahraga," jawab Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos barengan. Nada suaranya lebih duluan Bung Bo-Ol, seolah-olah Abang Los Galacticos ngikutin Bung Bo-Ol.

"Bung Bo-Ol.. Pemain baru Real Madrid tapi lama Alvaro Morata.. Catatan anda Bung?"

"Ya di musim 2016/2017 ini Real Madrid telah mengaktifkan klausul kontrak untuk membeli kembali Morata sebesar 30 juta euro dari Juventus.. Sesuai kesepakatan sebelumnya, waktu Juventus beli Morata sebesar 20 juta euro dari Real Madrid di musim 2014/2015, Real Madrid bisa membeli kembali Morata maksimal 30 juta euro setelah Morata bermain selama dua musim di Juventus."

"Bang.. Catatannya?"

"O gitu ya Bung," jawab Si Abang Los Galacticos sambil manggut-manggut seolah baru mengerti hal yang barusan diungkap oleh Bung Bo-Ol.

Bang, Bung Bo-Ol, dan pemirsa sekarang kita lihat dulu gambar atau foto di bawah ini:
Image: Alvaro Morata Pes Stats by pesstatsdatabase.com

"Tentunya Real Madrid kepingin membeli kembali Morata dari Juventus bukan tanpa maksud.. Ada catatan mengenai ini Bung Bo-Ol?"

"Ya Morata dibeli kembali oleh Real Madrid, itu tiada lain karena selama bermain dua musim di Juventus, Morata bisa dibilang sudah membuktikan kapasitasnya sebagai striker yang mumpuni Bung. Di Juventus, selama dua musim, Morata sudah berhasil mencatatkan 63 kali tampil dan mencetak 15 gol. Catatan itulah yang kemudian bikin beberapa klub kepingin mendapatkannya, selain Real Madrid, tim seperti Chelsea, Arsenal, dan MU juga kepingin mendapatkan jasanya Bung.. Ada rumor yang mengatakan juga bahwa Real Madrid membeli kembali Morata dari Juventus untuk dijual kembali ke klub-klub yang menginginkannya itu, untuk mendulang untung, akan tetapi, kalau lihat sinyal-sinyal, Morata kayaknya akan dipersiapkan oleh Real Madrid untuk masuk dalam skuad Madrid di musim 2016/2017 ini Bung."

"Bang catatannya mengenai kembalinya Morata ke Real Madrid?"

"Ya Morata pemain bagus tuh, di samping itu juga dia anak didik Madrid tuh ya.. Ya pertahanin aja mendingan.. Eh tapi, kalau misalkan dijual untungnya banyak, ya jual aja.. Beli lagi penyerang yang berlabel maskot tim lain, pecahin rekor lagi.. Hala Madrid!"

"Bung Bo-Ol.. Catatan anda mengenai Morata itu sendiri gimana?"

"Iya Morata adalah striker yang berkualitas Bung. Umurnya saat ini masih 23 tahun. Selain jadi penyerang murni, ia pun bisa main jadi second striker, dan juga bisa main jadi penyerang sayap. Ia mempunyai kecepatan Bung. Sebagai penyerang, ia merupakan pemain bertipe goal poacher Bung, ia striker yang suka mencari peluang dan selalu siap untuk menerima operan dengan mencari celah di pertahanan lawan. Saat mendapatkan umpan terobosan, ia bagai mudah untuk menerobos atau untuk menekan pertahanan lawan, itulah kelebihan Darting Run, di mana ia punya itu Bung. Kalau dimainkan sebagai pengganti, maka ia suka jadi super sub Bung."

"Bang.. Ada tambahan?"

"Cukup Bung."

Baiklah pemirsa. Demikianlah kultum bola kita kali ini mengenai Bersama Bung Bo-Ol dan Abang Los Galacticos Ngomongin Pemain Baru Real Madrid Tapi Lama Alvaro Morata. Terima kasih atas perhatiannya. Jayalah terus sepakbola dunia. Salam olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol."

"Sama-sama Bung."

"Bang, makasih."

"Iya, sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Alvaro Morata.. :D

sumber foto: twitter.com/@realmadridrep.. :D

Comments
10 Comments

10 komentar

Real Madrid punya pemain baru
Si ganteng Alvaro Morata
Kedatanganku bertamu
Maaf karena ingin tahu bola dunia

:D

Bingung mau komentar kang diar nurhakim, saya malah pensaran sama Bung Bo-Ol. Oya morata mahal juga ya penjualannya.

Pemain baru tapi lama yaitu alvaro morata di kontrak dari juve seharga 30 juta euro ya kang.. Wah ternyata alvaro morata ini juga menjadi incaran 2 klub raksasa Inggris ya kang yaitu MU dan Chelsea

Muantappp deh kang untuk penyerang asli akademia real madrid ini selain ganteng mainnya keren juga kang, pokoknya musim depan real madrid akan makin garang walaupun belum ada pemain baru yang bisa menambah skuat real madrid untuk musim depan, hala madrid.

si abang kekinian juga ya kang nama fb nya abaang los galacticos, iya morata itu pemain bagus tuh apalagi bisa dibilang muda ya kang.

okelah terimakasih infonya bung bool, bung diar dan bung abang galacticos ya

Hehehehehehe...

Iya Morata ganteng Mbak... hehehe

(((Mbak ke depan kalo mau ngomen pake google plus ya, kali ini dimaafin wkwkwkwkw.. hehehehe.. Kalo naruh link lagi ke depan nggak akan dipublish hehehehehehe)))

Hahahahaha bingung ya kang oim ??? :D

Iya Kang Effendi... Berkat performanya di Juventus selama dua musim terbilang bagus.... hehehehehe :D

Hahahahaha iya kang nurul, hala madrid! hehehehehe :D

Hahahaha Iya kang Hendri, Si Abang kekinian, hehehehe

Iya sama2 kang hendri... hehe :D


EmoticonEmoticon