Saturday, June 18, 2016

Hal-hal yang Lucu di Film Cristiano Ronaldo

Hal-hal yang Lucu di Film Cristiano Ronaldo
Saya udah pernah nonton ya film tentang Critiano Ronaldo, karena saya lupa lagi judulnya apa, sehingga saya ngarang judulnya ini aja deh: Film Cristiano Ronaldo. Dan ini nggak ada kaitannya dengan bulan ramadhan, walaupun saat ini sedang bulan ramadhan. Nggak apa-apa dong. Kan head line my blog saya ini adalah ini: blogku ada satu rupa-rupa ceritanya. Jadi ini bisa masuk juga dong ya.

Ada yang menarik ya di Film Cristiano Ronaldo yang sudah saya tonton itu, dan di sini, saya berniat untuk membagi apa yang tadi menurut saya lucu yang ada di Film Cristiano Ronaldo itu. Boleh kan dong.

Boleh ya, saya sedikit ngasih tau mengenai profil Cristiano Ronaldo yang saya tau aja nih ya. Saya tau Cristiano Ronaldo itu saat masih di Manchester United, dengan gaya rambut dicat kuning gitu ya, dan rambutnya rada-rada galing gitu deh. Di Manchester United itu, doi mewarisi nomor punggung 7 sepeninggalan David Beckham ke Real Madrid.

Saat nonton permainan Cristiano Ronaldo kali pertama, saya langsung wow juga ya melihat skill yang dimilikinya. Jago memainkan bola. Gocak gocek gitu ya melewati beberapa pemain, dan uniknya menggocek bolanya itu bisa sambil lari dengan cepat, hebat deh pokoknya. Dan saat melakukan tendangan bebas, Cristiano Ronaldo bagai nggak kepingin meniru Si Raja Tendang Pisang David Beckham, tendangan bebas Cristiano Ronaldo itu bagai menukik gitu ya dan bola meluncur dengan derasnya sehingga suka bikin goalkeeper terpedaya walaupun dari jarak jauh nendangnya.

Berkat bakat yang dimilikinya dalam bermain bola, semakin hari bagai semakin terasah gitu ya, sehingga dari Manchester United ia berlabuh ke Real Madrid, kalau nggak salah kejadian tersebut memecahkan rekor transfer lo ya, dan gaji Cristiano ronaldo pun tinggi dong ya.

Nah, sekarang marilah kita bahas mengenai Hal-hal yang Lucu di Film Cristiano Ronaldo. Ini dia, cekidot:

1. Kejadian saat yang menang Ballon d'Or Messi lagi Messi lagi empat kali berturut-turut

Nah, di Film Cristiano Ronaldo itu ada adegan tersebut ya, yaitu adegan di mana yang menang Ballon d'Or Messi lagi Messi lagi empat kali berturut-turut.

Dan kejadian tersebut bikin Cristiano Ronaldo seperti meradang. "Aku tak kan datang ke sini lagi," batin Ronaldo berkata sambil menampakkan muka kepingin dapet Ballon d'Or di acara Ballon d'Or saat Messi yang sukses meraih Ballon d'Or untuk yang kesekian kalinya.

Mendengar batin Ronaldo kayak gitu, sungguh saya yang nonton, jadi dibikin tersenyum lo ya, soalnya lucu kelihatannya gitu deh.

2. Kakaknya Cristiano Ronaldo

Kakaknya Cristiano Ronaldo terkesan jadi lucu pas doi ngomong gini. "Andai aku mendaftar dan berlatih aku pasti akan jadi pesepakbola juga. Aku yakin. Aku punya bakat."

Terasa lucu karena perkataan tersebut seolah-olah membawa serta sosok Cristiano Ronaldo yang sudah sukses jadi pesepabola kesohor, seolah-olah doi ngomong gini. "Soalnya adik gue aja sukses di sepakbola, masa iya gue kakaknya nggak sukses juga, kita kan sedarah."

Tapi karena doi sudah kecanduan minum gitu ya, ia ngaku sendiri, di usia 20 tahunan sudah suka minum-minum, saat bekerja konstruksi bersama ayahnya, sehingga, tidaklah mungkin bagi dirinya untuk menata karir di sepakbola. Iya kan?

Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang lucu di Film Cristiano Ronaldo, tapi saya lupa lagi nih ya yang lainnya, yang paling saya ingat yang tentang dua hal di atas. Sehingga demikianlah konten mengenai Hal-hal yang Lucu di Film Cristiano Ronaldo. Terima kasih atas perhatiannya.

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: akhirnya bukan Messi lagi Messi lagi yang menang Ballon d'Or.. :D

Comments
14 Comments

14 komentar

Saya juga udah nonton film Ini..

Keren dan macho, seperti Diar..

Mobilnya ronaldo digarasi banyak amat y bang
Hmm sayang difilmnya engga dikasih tw siapa ibu dari anaknya cr

Telu yang di keluarin sati induk ayam saja gak semua bisa menetas, gaya-gayaan mau latihan sepak bola juga kayak adiknya. Hahahaha..
Rejeki ma sudah ada yang ngatur kali...

Haha... Lucu juga yah batin Ronaldo berkata "aku takkan datang ke sini lagi" hehe

Wahh seru dong ya film nya ada kakaknya Cristiano Ronaldo juga kang . Siapa nama kakanya tuh kang saya tidak tahu ?

nanti kalau nonton lagi ajak-ajak dong kang kan saya juga suka tuh skill CR7. Boleh di adu kan sama totti :D

Wah saya ketinggalan nih kang untuk nonton filmnya cristiano ronaldo nih, jadi pengen buru buru nonton kaya gimana ya jadi penasaran saya.

Pernah aada filmnya? Wah, ngagk tau nih gue. Kapan-kapan nyari ah.

Btw, kasian dia. Penalti nggak gol di Euro. :(

Iya sob, banyak,,, ada adegan di mana Ronaldo godain anaknya, coba cari mobil mana yang nggak ada di garasi, dan yang nggak ada adalah ferrari, kalau nggak salah lagi di bengkel mobilnya hahahahaha :D

Yup betul mas haris, rezeki udah ada yang ngaturrrr... jadi santai aja... tapi tetep beruasaha ngais rezeki.. karena manusia punya akal dan hasrat hehehehehehehehehehe :D

CR sama Totti beda generasi, ya sama-sama jago pokoknya, apalagi Del Piero.... hehehehehe

Iya seru kang filmnya, walau dokumenter... :D

Iya ditonton aja kang... lumayan rame juga... apalagi bagi yang ngefans sama Ronaldo Portugal... :D

Iya ada, film dokumenter ronaldo keluaran tahun 2015 kalo nggak salah, masih baru juga filmnya...

Waaah nggak nonton... Nonton Euro kalo Italia main aja Rob... Forza Azzurri d'italia hehehehehe :D


EmoticonEmoticon