Thursday, June 30, 2016

Arkadiusz Milik, Talenta Muda Polandia

Arkadiusz Milik, Talenta Muda Polandia
Seingat saya, dulu di Ajax ada pemain muda bernama Zlatan Ibrahimovich asal Swedia, kemudian doi diminati oleh tim-tim besar Eropa, dan Juventus sukses mendapatkannya, kemudian Zlatan Ibrahimovich pun berkembang di Juventus, Zlatan Ibrahimovich mampu menjadi pemain yang besar selanjutnya.

Sepeninggalan Zlatan Ibrahimovich di Ajax, kemudian lambat laun muncul nama Luis Suarez asal Uruguay, seingat saya dulu waktu masih main di Ajax Luis Suarez masuknya masih pemain muda ya, kemudian Liverpool sukses merekrutnya, di Liverpool Luis Suarez sukses menebarkan pesonanya sehingga bikin Barcelona kemudian kepincut untuk merekutnya.

Dan kini, di Ajax, ada talenta muda berikutnya yang siap menebarkan pesona selayaknya dulu Zlatan Ibrahimovich dan juga Luis Suarez, namanya Arkadiusz Milik, talenta muda asal Polandia. Baiklah pemirsa, selama tujuh menit ke depan kira-kira, sehingga anggap aja ini kultum bola gitu deh ya, di sini, kita akan bahas mengenai Arkadiusz Milik. Dan saya tidak sendirian, saya ditemani oleh Bung Boy Ole.

"Apa kabar Bung Bo-Ol?.. Salam olahraga."

"Kabar baik Bung.. Salam olahraga."

"Bung Bo-Ol, ada yang menarik nih di kabar bursa transfer tahun 2016/2017 ini, khususnya bagi saya penggemar AS Roma, di mana AS Roma denger-denger kepincut sama Arkadiusz Milik.. Ada catatan Bung mengenai Arkadiusz Milik?"

"Ya betul Bung. Roma di bursa tranfer cukup gencar juga mengincar beberapa pemain yang berposisi sebagai penyerang, salah satunya Arkadiusz Milik ini.. Ini tidak lain disebabkan karena penyerang Roma Edin Dzeko penampilannya kurang memuaskan di musim yang lalu, suka banyak buang-buang peluang gitu ya.." Jawab Bung Bo-Ol belum beres, perkataan selanjutnya ada di bawah ini.

"..Nah, Milik ini sekarang pemain Ajax Bung, umurnya masih muda Bung 22 tahun.. Milik kalau di permainan PES 2013 updetan terbaru, ia mempunyai kelebihan ini Bung: one touch play.. Nah, dengan kelebihan yang dimiliki oleh Milik itu sehingga Milik ini jadi nggak suka buang-buang peluang Bung, jadi pada saat di depan gawang, doi suka cetak gol dengan sekali sentuhan, kayak one touch one goal gitu deh Bung."

"Hmn.. Begitu ya Bung."

"Ya, begitulah Bung."

Baiklah pemirsa, demikianlah kultum bola kita kali ini, mengenai Arkadisuz Milik Talenta Muda Polandia. Semoga menambah-nambah wawasan aja deh mengenai sepakbola. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Olahraga!

"Terima kasih Bung Bo-Ol," kata saya tapinya off air sehingga nggak kedengeran sama pemirsa di rumah.

"Sama-sama Bung."

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Arkadiusz Milik.. :D

Comments
14 Comments

14 komentar

saya baru denger nih kang ada komentator yang membicarakan kelebihan seorang pemain sepakbola dalam sebuah Game PS :D Bung Bo-OL memang unik :D hhaa . Btw kang Diar jagoin apa di EURO2016 ?

Bang, kok refrensinya dari PES terus, sih? Doyan amat main PES. Hahaha.

Ajax emang rajin nyumbang pemain muda. Masih inget dulu ada rising star Belanda, namanya Ryan Babel. Begitu pindah ke Liverpool, jadi nggak jelas kariernya. CMIIW.

Terima kasih buat bung Bo-ol , besok saya coba pake ajax nih, penasaran sama arkadiuz.

calon pemain unggulan nih ya, hehe
banyak juga dari team team biasa yang menjadi bintang bola kemudian team yang sudah memiliki nama biasanya membelinya :D

ngeven abis mas...maklum penggila bola...

biasa mas Mas Diar kadang suka begitu...

Memang bagus sih bung bool milik ini tetapi semalam negaranya kalau sama negara yang saya dukung, ahi hi hi.

@Kang Effendi: ya mencoba untuk menyajikan yang beda gitu hehehehe ya semoga jadi bagus aja, unik berarti bagus tuh ya hehehehehehehehehe.... saya jagoin ITALIA dong, sedari dulu forza Italia! :D

@Mas Trik: Hehehehehe.. iya kadang suka begitu ya hehehehehehe :D

@Robby: Iya doyan Rob, kalau misalkan main PES 2013 masuk cabang olahraga, saya mau daftar jadi atlet hehehehehehe...... Pengecualian Ryan Babel, doi posisinya di sayap rob, bukan BOMBER... :D

@Mas Trik: Iya Robby pasti penggila bola tuh, milanisti... iya kan Rob? :D

Nilai statistiknya update terbaru mas dwi... Milik Pes Stats... :D Enjoy! hehehehehe :D

Ya betul Mas Ficri,,,, kayak gitu,,, analisanya kayak gitu,,,, siiiipppp :D

Iya kang nurul, adu penalti... hehehehe :D

@kang Diar : Haha iya bagus kang beda dari yang lain, kreatif kangg... Heheh Ohm Btw kemaren-kemaren baru membasmi Espanol 2-0 ya kang ?

@ Mas Trik : Hehe iya kang biarin ajalah ya suka suka kang diar ini... :)

aduh ini apaan sih, review pemain dari PES 2013 lagi, hehe..
jujur emang saya liat si Milik ini tipe pemain cuman nunggu bola dateng doang tapi pas dapet garang banget bro, bisa dibilang dia se-type kayak abang dowski sih yaitu poacher. tugasnya cuman jeblosin bola doang selain itu posturnya juga mendukung buat duet sama pemain belakang


EmoticonEmoticon