Saturday, May 28, 2016

When The Smoke Is Going Down #5 Pertemuan

Pernikahan antara Kang Diar dan Bae Suzy akan segera digelar. Sebagaimana umumnya orang mau menikah, tentunya mereka berdua pun sama ya, melakukan persiapan-persiapan. Seperti mempersiapkan baju pengantin. Mempersiapkan kartu undangan, siapa-siapa aja yang mau diundang gitu ya, apa mengundang Presiden apa jangan, kalau nggak kenal ya mendingan jangan. Dan lain-lain. Dan lain-lain.

Hingga tibalah waktu di mana Bae Suzy mau ngajak Kang Diar untuk melihat bunga-bunga yang akan menghiasi resepsi pernikahan mereka. Bunga-bunga itu pesannya dari sebuah desa, di mana di desa itu Bae Suzy punya kenalan seseorang yang kini sudah menjadi sahabatnya, sahabat yang suka jauh di mata karena jarang ketemu gitu ya akan tetapi suka dekat di hati karena sudah merasa cocok. Bae Suzy sudah menganggap seseorang itu sebagai kakaknya sendiri.

"Yang nyetir aku aja Oppa.."

Kang Diar mengangguk. Lagi pula yang hafal jalannya kan Bae Suzy.

Di dalam mobil, waktu lagi nyetir, tampak muka Bae Suzy demikian happy, muka-muka orang yang bahagia karena cinta gitu deh ya. Harap dimaklum dong ya. Soalnya Bae Suzy emang cinta banget sama Kang Diar sejak dari SMP dulu. Dari dulu, dengan muka cantik dan imutnya itu, waktu masih di Amerika, Bae Suzy kerap nolak cowok-cowok, bahkan cowok yang rada-rada mirip Justin Bieber pun doi tolak, itu dikarenakan, hati Bae Suzy sudah terisi oleh Kang Diar.

Sementara Kang Diar yang sedang duduk di sebelah Bae Suzy tampak seperti seseorang yang sedang melamun. Ia teringat akan kejadian ini: sebelum memutuskan mau menikah dengan Bae Suzy, ia tidak ingin membohongi perasaannya pada Bae Suzy, ia jujur pada Bae Suzy bahwa sebenarnya di hatinya masih ada seorang cewek yang belum menghilang seutuhnya, namun ia berharap seiring bergulirnya waktu dan rasa cinta yang dimiliki Bae Suzy kepadanya, semoga cewek yang belum hilang seutuhnya di hatinya itu menjadi lenyap bagai ditelan waktu, dan ternyata Bae Suzy menerima situasi hatinya yang seperti itu.

Kang Diar pun kemudian melirik ke arah Bae Suzy yang sedang nyetir.

"Ngobrol dong Oppa.. Biasanya Oppa kan suka melucu," kata Bae Suzy sambil fokus nyetir.

Ah tapi saat itu Kang Diar nggak kepingin melucu, namun begitu, Kang Diar nggak kepingin melukai perasaan Bae Suzy, sehingga ia jawabnya gini. "Nggak ada ide hey Suzy buat melucu sekarang.. Sekarang aku ingin bobo aja dulu.. Kalau udah sampai bangunin aku ya."

"Iya nanti dibangunin kalau udah sampai."

Sampailah mobil sedan yang ditumpangi mereka di sebuah desa yang asri. Sebentar lagi akan sampai di tempat tujuan. Tidak lupa Bae Suzy membangunkan Kang Diar. Saat terbangun, dari kaca jendela mobil, Kang Diar melihat pemandangan yang indah bukan main, jauh di sana kelihatannya sebuah gunung yang menghijau, dan dekat di situ terdapat persawahan yang menguning. "Aigoo.."

"Udah sampai Oppa di situ tuh," seru Bae Suzy sambil menunjuk di depan dengan dagu. Ia pun kemudian parkir mobil di pinggir jalan.

Tidak ada firasat apa-apa yang dirasakan oleh Kang Diar sebelum-sebelumnya ketika ia diajak pergi oleh Bae Suzy ke sebuah desa. Ketika sampai di Toko milik Song Hye Kyo, tentulah Kang Diar jadinya terkejut bakalan bertemu dengan Song Hye Kyo di situ. Namun, karena ada Bae Suzy, sehingga bikin Kang Diar jadinya sedikit menyembunyikan rasa terkejutnya tersebut. Oh tentu saja, Song Hye Kyo pun demikian, sama terkejutnya ketika Bae Suzy datang bareng Kang Diar. Soalnya, walaupun sudah tauk mengenai kisah masing-masing, namun Bae Suzy belum tauk siapa cowok yang dicintai Song Hye Kyo dan siapa cewek yang belum menghilang dari hati Kang Diar.

"Haloo Unni.." Sapa Bae Suzy ramah. "..Ini kenalin, cowok yang aku ceritain itu, yang sebentar lagi mau nikah sama aku, namanya Kang Diar."

Kang Diar dan Song Hye Kyo kemudian saling berjabat tangan, sementara kedua mata mereka tampak sedikit berembun bagai menerjemahkan rasa rindu yang membuncah di hati keduanya. Apabila di video, maka saat adegan tersebut adalah saat di mana kemudian bersambung.

Sip ya. Bersambung lagi nih ya. Preview episode 6. Kita lihat aja entar okey.

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Comments
7 Comments

7 komentar

Ya ampun kirain Resepsi pernikahannya bakalan di ceritain pada part ke 5 ini. ternyata baru di kenal kan sama Unni :)

Hehehehehe iya ya ampun kang, wkwkwkwkw,,, hehehehe, iya baru dikenalin...

Dan curiga bukan sampai 6 episode kang, curiga 8 sampai 10 episode,,, karena masih ada banyak hal yang ingin diceritakan, biar nambah-nambah postingan gitu deh ya.... hehehehehehe :D

Selamat y kang bentar lagi mau nikah
Jngn lupa undangannya loh kang

Hehehehehe... :D

Sob, malem madrid menang ya, duh ketiduran babak 1, soalnya dukung atletico... :D

jangan lupa juga sam ku ya kang siap nih :D

Oke gpp saya tunggu sampai mereka bersama :D

Walaahhm telat niih diriku, kuduna mah baca dari yg ka hiji :'D Trnyata ini ada bersambungan2nya tohh.. Duhileeh, berasa dramkor beneran inii~ Wkwk
Etapi boleh jg khayalannya nih, cerpen dgn peran utamanya nama kita sndiri, trs tokohnya pemain dramkor favorit kita. Ihiii. Jadi pgn bikin :D Ntar aku sama kim soo hyun ahh. Atau tae cyoen. haha


EmoticonEmoticon