Thursday, May 26, 2016

When The Smoke Is Going Down #4 Perjodohan

Sudah beberapa kali membujuk Kang Diar supaya kembali untuk menjadi Direktur di Bowhong Group, namun usaha Ketua Kang selalu gagal total, Kang Diar selalu menolaknya apalagi situasi hati Kang Diar sedang tidak bagus akibat ditinggal pergi sama Song Hye Kyo tanpa pamit. Alih-alih kembali ke ayahnya ke Ketua Bowhong Group, eh Kang Diar malah jadi suka mabuk-mabukan. Oleh karena itulah kemudian Ketua Kang mengambil langkah jahat dengan memfitnah Song Hye Kyo, karena ia tauk hanya dengan cara itulah yang akan bikin Kang Diar kembali kepadanya.

"Buat apa kamu menderita demi wanita yang hanya ingin harta.. Song Hye Kyo pergi karena sudah aku sogok pake amplop.. Maka dari itu lupakanlah Song Hye Kyo.. Tatalah hidup kamu lagi.. Jadilah Direktur Bowhong Group, " kata Ketua Kang pada Kang Diar di kosannya Kang Diar. Ketua Kang, membulshit tuh ya, memfitnah gitu deh, ah sungguh kejam daripada pembunuhan, kalau misalkan di video pastilah bikin penonton geram.

"Apa Abuji bilang?.." Tentulah Kang Diar terkejut mendengar apa yang barusan diomongkan oleh Ketua Kang, sampai-sampai beranjak dari kursi. "..Song Hye Kyo pergi karena dikasih amplop sama Abuji?"

Dengan cool Ketua Kang mengangguk. "Iya.. Ia pergi setelah aku beri amplop." Kalau melihat mimik muka Ketua Kang, kalau di video, pastilah akan bikin penonton gemas nan murka sampai-sampai mengepalkan jemari tangan.

Tiba-tiba Kang Diar teringat akan kejadian di mana dulu ia pernah lihat amplop di meja di Toko Kue Song Hye Kyo. Hati Kang Diar merasa kalau apa yang dikatakan oleh Ketua Kang adalah bohong, namun memori itu jadi bikin hatinya tergoyahkan terhadap kepercayaan pada Song Hye Kyo itu. "Abuji bohong.."

"Percayalah anakku.. Kembalilah ke Bowhong Group.. Perusahaan itu aku bikin hanya untuk kamu."

Selepas kepergian Ketua Kang, Kang Diar jadinya dilanda bimbang. Ia tak percaya kalau kekasihnya Song Hye Kyo serendah itu, hatinya sungguh tak percaya dengan apa yang diomongkan oleh ayahnya. Akan tetapi, bayangan mengenai kejadian di Toko Kue Song Hye Kyo, yang ia lihat ada amplop di meja, dan kemudian Song Hye Kyo tampak cemas ketika ditanya itu amplop apa, sungguh adegan tersebut menganggunya. Sehingga ia pun putuskan untuk berlari ke tempat soju, untuk minum soju banyak-banyak.

"Hey Jang Ji Min.." Seru Kang Diar dengan menampakkan muka orang sedang mabuk. "..Kenapa Hye Kyo rela ninggalin gue cuman karena amplop, ha?"

Dan seperti biasa, saat udah mulai rada-rada mabuk, Kang Diar SMS Direktur Jang buat datang ke tempat soju buat entar yang bayarin.

"Jangan bengong dong hey Jang Ji Min.." Lanjut Kang Diar akibat pengaruh soju. "..Jawab dong Jang Ji Min, ha?"

Dan seperti biasa, saat Kang Diar udah ambruk di meja, kemudian Direktur Jang menelepon Pemilik Toko Beras Mang buat minta bantuan untuk entar membopong Kang Diar yang sedang mabuk. Akan tetapi, pada saat ini, ada yang beda. Setelah kedatangan Pemilik Toko Beras Mang, pada saat Pemilik Toko Beras Mang dan Direktur Jang mau memasukan Kang Diar ke dalam mobil Direktur Jang, tiba-tiba muncul cewek cantik yang namanya sebut saja Bae Suzy.

"Biar masukan ke mobil saya aja.." Kata Bae Suzy. "..Saya disuruh Ketua Kang untuk membawanya ke rumah."

Karena nama Ketua Kang yang disebut dan lagipula yang ngomong adalah cewek cantik sehingga bikin Direktur Jang dan Pemilik Toko Beras Mang jadinya percaya. Sehingga mereka pun membopong Kang Diar dimasukin ke dalam mobilnya Bae Suzy. Eh, lagi pula, Direktur Jang samar-samar masih ingat sama Bae Suzy waktu ia masih sekolah di Amerika. Iya, Direktur Jang, sekolah SMP dan SMA-nya di Amerika lo ya.

Bagi Bae Suzy, Kang Diar adalah cinta pertamanya. Dulu, waktu Kang Diar SMA dan Bae Suzy SMP, mereka sekolah di Amerika. Jadi mereka tinggal di Amerika. Dan sekolah tempat mereka menuntut ilmu itu, jadi SMP dan SMA-nya itu di satu lingkungan yang sama sehingga jadi bikin mereka berdua bisa bertemu di sekolahan.

Pada saat itu, ketika Bae Suzy sedang digoda-goda oleh anak-anak bule, muncul Kang Diar nolongin. Dari situlah kemudian Bae Suzy naksir sama Kang Diar. Dan ternyata, ayahnya Bae Suzy dan ayahnya Kang Diar adalah teman baik. Ayahnya Bae Suzy ceritanya Ketua Buwal Group, sementara ayahnya Kang Diar adalah Ketua Bowhong Group. Dan dikala mereka berdua sudah pada besar kini, Bae Suzy baru lulus kuliah, kampus Bae Suzy di Amerika, kedua orang tua mereka ada rencana untuk menjodohkan mereka berdua. Itulah juga alasan, kenapa dulu, Ketua Kang, tidak setuju sama Song Hye Kyo. Gitu ceritanya.

Setelah terbangun sesudah malamnya mabuk, Kang Diar merasa bingung sambil menggaruk-garuk kepalanya. "Di mana ini?" Sambil memperhatikan sekeliling kamar.

Saat keluar kamar, Kang Diar disambut oleh Bae Suzy yang sedang ada di dapur. "Halo Oppa.. Udah bangun?" Ternyata Bae Suzy membawa Kang Diar ke Apartemen miliknya.

"Hey Suzy.. Kenapa aku ada di sini?"

"Semalam Oppa mabuk.. Direktur Jang dan Pemilik Toko Mang membantu aku membawa Oppa ke sini."

Karena sudah kenal dekat waktu dulu masih tinggal di Amerika sehingga bikin Kang Diar dan Bae Suzy sudah tidak canggung lagi. Bae Suzy kemudian mengajak Kang Diar untuk makan bersama. Sambil makan bersama itu, mereka ngobrol-ngobrol, soalnya mereka berdua sudah lama nggak berjumpa. Obrolan tersebut menghasilkan informasi penting ini: Bae Suzy akan tinggal di Seoul dan Kang Diar akan tinggal di Apartemen ini.

"Entar Oppa tinggal di sini.. Barang-barang Oppa udah tadi pagi aku angkut-angkut ke sini tuh.." Kata Bae Suzy sambil menunjuk koper yang tergeletak di lantai, menunjuknya pake dagu pas ngomong gini: tuh. "..Dan entar aku akan pindah dari sini.. Dan inget Oppa mesti nemuin Ketua Kang nanti.. Okey ya Oppa-ku yang ganteng."

Setelah kepergian Bae Suzy, Kang Diar pun kemudian pergi menemui Ketua Kang, dengan tidak lupa mandi dulu dong ya. Dari situlah kemudian Kang Diar setuju untuk kembali ke Ketua Kang. Kang Diar akan menjadi Direktur Bowhong Group.

"Dan satu lagi.." Kata Ketua Kang. "..Aku dan Ketua Bae sudah setuju dengan perjodohan antara kamu dan Bae Suzy.. Kuharap kamu pun setuju."

"Iya Abuji.." Jawab Kang Diar seolah sudah lupa dengan Song Hye Kyo.

Bersambung lagi dulu ya.

Preview episode 5. Kelihatannya Kang Diar dan Song Hye Kyo akan bertemu kembali.

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Comments
4 Comments

4 komentar

Waaaaaaaks bakal ada yang kelima juga wkwk :D aku kurang mengikuti dari yang pertama nih :D tengok dulu yak ;D

Ohh ternyata kang Diar ini cinta pertamanya bae Suzy ya ? sampai berapa episode nih kang ?

Rencana 6 episode kang... :D

Hehehehehehehehehehehe... :D


EmoticonEmoticon