Wednesday, May 25, 2016

When The Smoke Is Going Down #3 Pengorbanan

Inilah yang terjadi pada Song Hye Kyo: saat ia disuruh meninggalkan Kang Diar oleh Ketua Kang. Semalaman ia kepikiran akan hal tersebut. Di hatinya ada cinta yang tulus untuk Kang Diar. Hati Song Hye Kyo ingin yang terbaik bagi Kang Diar. Ia kemudian merasa apa yang dikatakan oleh Ketua Kang ada benarnya juga, jika ia berada di sisi Kang Diar maka tentunya akan bikin Kang Diar menderita karena dicampakkan oleh Ketua Kang, namun jika Kang Diar tidak diacuhkan oleh Ketua Kang tentunya Kang Diar bakalan bahagia. Dengan berat hati, Song Hye Kyo memutuskan untuk pergi meninggalkan Kang Diar. Saat memutuskan hal tersebut, air mata Song Hye Kyo berlinang.

"Mohon maaf saya nggak bisa menerima amplop ini.." Kata Song Hye Kyo di ruang kerja Ketua Kang mengembalikan amplop yang dikasih sama Ketua Kang. "..Jika demi kebaikan Kang Diar, maka saya akan pergi.. Tolong jaga Kang Diar dengan baik.."

Saat keluar dari ruang kerja Ketua Kang, air mata Song Hye Kyo kembali berlinang. "Maafkan aku Kang Diar.. Aku pergi karena aku cinta sama kamu.. Aku pergi untuk kebaikan dan kebahagiaanmu.."

Song Hye Kyo pergi ke desanya, pergi ke rumah ibunya. Ia kemudian di desanya memulai lagi berbisnis bikin kue-kue dan juga kali ini sambil mencoba bercocok tanam, ke depan mau jualan bunga-bunga gitu deh ya. Dan, seiring bergulirnya waktu, usaha yang dilakukan Song Hye Kyo itu berjalan dengan lancar. Malahan, ia kemudian kesohor sebagai maestro di bidang kue-kue dan bolu dan bikin coklat, bahkan terkenal sampai ke Kota Seoul.

Hingga di suatu hari Song Hye Kyo kedatangan seseorang yang ingin belajar bikin kue, seseorang itu datang dari kota Seoul, seseorang itu sebut saja namanya Bae Suzy.

"Aku dengar kue-kue bikinan kamu enak sekali.. Dan beneran enak setelah aku cobain sendiri.." Seru Bae Suzy di tempatnya Song Hye Kyo. Bae Suzy sengaja pergi ke desanya Song Hye Kyo dari Seoul untuk belajar bikin kue dan bolu dan coklat. Perginya tadi naik mobil sedan.

"Ah enggak biasa aja," kata Song Hye Kyo merendah, tidak lupa tersenyum.

Mereka berdua kemudian bincang-bincang. Kalau dari kejauhan lihatnya, maka akan tampak aura persahabatan di antara Song Hye Kyo dan Bae Suzy pada saat sedang ngobrol itu. Kelihatannya mereka berdua tampak cocok jadi sahabatan. Karena kecocokan itulah yang kemudian menghantarkan mereka berdua jadi bersahabat. Song Hye Kyo suka curhat sama Bae Suzy, begitupula sebaliknya.

Bae Suzy curhat mengenai ini: ia jatuh cinta sama seorang cowok yang umurnya lebih tua sedikit ketimbang dia, makanya terus ia suka panggil Oppa sama cowok itu. Tapi kemudian pipinya keburu memerah, ia keburu malu untuk bercerita lebih lanjut lagi. Oh iya, cowok itu suka banget kue dan bolu dan coklat, maka dari itu ia kepikiran ingin belajar membuat kue yang enak dan bolu yang enak dan coklat yang enak.

Tadinya Song Hye Kyo nggak mau curhat apapun, namun karena digoda oleh Bae Suzy kenapa kok cantik-cantik belum punya pacar, sehingga hal tersebut jadinya bikin Song Hye Kyo pun curhat begini: kalau di hatinya sebenarnya sudah bersemayam seorang cowok, seorang cowok yang sangat ia cintai, namun karena tidak mendapatkan restu dari ayahnya cowok itu sehingga bikin ia mesti pergi untuk meninggalkan kekasih yang dicintainya itu, kepergiannya adalah untuk kebaikan cowok yang sangat ia cintai itu.

"Aku pergi meninggalkannya tanpa pamit.. Karena aku nggak bisa pergi kalau mesti pamit dulu sama dia.. Aku sesungguhnya nggak mau pergi meninggalkan dia," tutup Song Hye Kyo sambil meneteskan air mata.

Bae Suzy yang mendengar kisah cinta Song Hye Kyo yang kayak gitu pun jadinya terharu. "Sabar Unni sabar.."

Ceritanya bersambung lagi ya. Udah muncul tuh kan ya Bae Suzy. Unni itu panggilan untuk kakak perempuan kalo nggak salah.

Preview episode 4. Sekarang belum terpikirkan, tapi entar siapa tauk terpikirkan soalnya udah ada bayangan gitu deh ya.

Saranghaeyo Gomawoyo.. :D

Comments
6 Comments

6 komentar

Bae Suzzy nya muncul sebentar :( Ohh Uni itu nama panggilan untuk kaka perempuan ya ? kirain nama pemeran baru :D hhaa

Hehehehehehehe... :D

Kakak perempuan kalo nggak salah, tapi yang manggil cewek.. Kalo yang manggil cowok, jadi bukan Unni, tapi jadi Noona.... :D

Jadi inget teman orang padang mas kalau bilang unni mah, tapi kalau dia mah manggil si cowok uda :)
Entahlah itu ngambil dr bhasa mna, kalau perkara bahsa mah, saya kurang paham :)

Kalau dibuat film pasti sound tracknya cinta tak harus memiliki st setia nya kang ?:D

Terkadang kita juga mesti mengerti bahwasanya cinta itu bukan hanya sekedar memiliki, namun bisa lebih mengerti akan apa yang bisa membahagiakan pasangan ya Kang.huft ngadadak peurih soca ieu t :)

Hehehehe... Iya kang awen, baru kepikiran nih ya, unni dan uda hahahahahahahaha :D


EmoticonEmoticon