Saturday, May 21, 2016

Penyebab Rambut Depan Menjadi Botak yang Menimpa Saya

Penyebab Rambut Botak
Penyebab Rambut Botak - Saya curiga, di dunia ini, atau paling tidak di negara Indonesia, nggak ada satu pun cowok yang kepingin rambut depannya itu menjadi botak di usia yang masih muda. Termasuk saya. Akan tetapi, saya nggak bisa menghindari nasib rambut depan saya jadi botak di usia dua puluh lima-an. Akan tetapi, semoga kamu bisa ya menghindarinya, salah satunya dengan mempelajari riwayat hidup saya sampai saya kok rambut depannya menjadi botak. Dengan kata lain, mencoba belajar dari pengalaman orang lain.

Marilah kita pelajari sejarah hidup saya yang ada kaitannya dengan rambut depan menjadi botak. Seingat saya, rambut depan saya perlahan mulai menipis itu pada saat saya sudah lulus kuliah. Malahan sempat setahun menganggur rambut saya masih bagus, dan gaya rambut saya pada saat itu adalah gondrong ya, yah rada mirip gaya rambut Alessandro Del Piero saat doi rambutnya bergaya gondrong, soalnya karakter rambut saya rada-rada mirip sama karakter rambutnya Alessandro Del Piero, boleh percaya boleh enggak.

Seingat saya, dulu waktu masih kuliah, gaya rambut saya bagus lo ya, dan waktu kuliah itu saya bagai menemukan gaya rambut yang tepat untuk saya, bergaya ala-ala vokalis-vokalis band Amrik gitu deh, bergaya rambut ala Chris Martin hehe. Bukannya apa-apa, soalnya saya pernah dipuji begini sama pacar saya yang saat masih kuliah. "Kerennn.. Kayak Chris Martin." Oh iya, boleh percaya boleh enggak. Bagusnya sih jangan percaya ya haha.

Jason Statham, seingat saya, pernah ngomong gini, yang intinya, berterima kasih sama Tuhan, bahwa doi berambut botak, rambut katanya nggak cocok untuknya. Itu saya dapat dari berita di internet ya, dan saya lupa lagi sumbernya dari mana nih ya. Nah, itu, Jason Statham, tapi kalau saya ngomongnya gini. "Oh God.. Kenapa rambut depanku jadi botak gini?.. Padahal rambut sangat cocok untuk aku."

Nah, maka dari itu, yuk mendingan kita langsung aja bahas mengenai Penyebab Rambut Depan Menjadi Botak yang Menimpa Saya:

1. Kayaknya karena sering pegang-pegang rambut pake tangan

Jadi dulu, selepas saya lulus kuliah, saya bercita-cita gitu ya, yaitu ingin jadi penulis novel, nah maka dari itu, langkah yang saya lakukan adalah bikin naskah novel.

Jadi, waktu saya sedang bikin naskah novel itu, tangan saya seolah reflek gitu ya suka elus-elus rambut pake tangan. Biasanya itu pada saat saya sedang berpikir cari ide gitu ya, atau sedang kepingin melanjutkan kalimat akan tetapi saya merasakan adanya kebuntuan. Malahan saat bukan sedang menghadap komputer pun saya suka jadi reflek gitu ya mengelus-ngelus rambut seolah-olah sedang memikirkan sesuatu, misalkan saat saya sedang nonton tivi pun suka kayak gitu. Gitu.

Ah, tapi, jadi rugi bandar nih ya, rambut depan udah botak tapi naskah novel saya ditolak, waduh.

2. Kayaknya karena stress ya

Oh bukan stress karena naskah novel saya ditolak, melainkan gara-gara belum kawin-kawin, wkwkwk.

3. Kayaknya karena faktor keturunan juga sih ya

Jadi, kakek saya yang dari ibu, di usia muda, beliau juga udah mengalami kebotakan dini ya rambut depannya. Sehingga saya pun jadinya curiga, faktor keturunan ini pun berpengaruh juga. Iya kan?

Sip ya. Itulah Penyebab Rambut Depan Menjadi Botak yang Menimpa Saya. Seingat saya sih kayak gitu ya. Semoga menjadi pelajaran berharga aja deh buat teman-teman yang kebetulan baca ini. Atau bisa dijadikan masukan mengenai penyebab rambut botak, khususnya mengenai penyebab rambut botak depannya.

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: Itu orangnya tuh, ada di search engine lo ya.. :D

Comments
10 Comments

10 komentar

saya kayaknya orang pertama yang percaya kalau rambut penulis ini hapir sama dengan Alexandro deh, daripada saya disuruh lihat sendiri hehehe. owh jadi sejak selesai kuliah ya? selesainya kapan ya mas? 12 smesterkah? berarti pean memang tua kang hahaha

Ngebaca ini kok jadi takut, ya. Soalnya gue juga sering garuk2 mas. Pas nulis atau pas apa... gitu. Tapi, kalo keturunan gak ada sih.

Gue sih, setujunya yg stress, bisa memicu apa.. gitu.. :D

Semoga segera selesai kuliahnya ya mas.

Sabar ya Ahjussi. Jadi bayangin bintang korea ada yang botak nggak? ditunggu ya kabarnya hahaha

Pernah baca juga katanya karena banyak mikir

Yang akhirnya bisa menjelaskan fenomena kenapa banyak orang yang ngambil S2, S3 atau Profesor jadi pada botak botak juga

Dan sekarang aku lagi proses ngambil S2
Sumpah, kemungkinan bakal botak depan juga ini bikin takuttt :'(

Makanya aku sekarnag lagi ngurang-ngurangin banget mikir yang berat-berat. Kerja juga, sering dibawa santai aja

Semoga jangan rontoooook jangannnn :'(

#BrbNyisirJambul

Mungkin kang Diar ini tipe orang yang suka berpikir keras tentang sesuatu hal atau penelitian layaknya para profesor makanya rambut mas diar jadi agak tipis bagian depan :) tapi gpplah masalah rambut jangan terlalu di usik Botak juga kan sexy :D

bisa faktor keturunan, bisa juga karena kebanyakan berfikir kayanya sih gan hahaha :D

Biar botak tapi tetap sekiu kan Kang Diar.
Botak plontos lagi trend Kang

haha pener juga tuh kebanyakan mikirin buat novel korea nih kang diar :D Botak belakag juga bagus kaya ilmuan :D

Duh saya sering kang nyentuh rambut saya pakai tangan karena gaya rambut saya kan golep kedepan jadi suka dibetulin mulu.

Bukannya kepala botak tanda cowok macho? Ingetnya sama Vin Diesel huahaha


EmoticonEmoticon