Tuesday, May 3, 2016

Dua Drama Korea Terbaru yang Sudah Beres Saya Tonton dan Rame

Dua Drama Korea Terbaru yang Sudah Beres Saya Tonton dan Rame
Dua Drama Korea Terbaru yang Sudah Beres Saya Tonton dan Rame - Kabar gembira bagi saya karena sudah pernah nonton Drama Korea Terbaru yang sebentar lagi akan saya beritahukan di sini kepada kamu-kamu semua yang kebetulan membaca konten ini. Bukannya apa-apa. Apabila entar saya kumpul-kumpul bersama sepupu saya yaitu Ko Bil Lee dan Ko Suk Maw dan Jang Ma Ri dan Kajol, nanti saya nggak akan jadi kambing congek, jadi saya juga entar bisa ikut nimbrung membicarakan Drama Korea Terbaru itu, soalnya saya dengar-dengar, dibanding dengan saya mereka sudah duluan beres nontonnya, sehingga saya pun nggak mau bertemu dulu dengan mereka sebelum saya tuntas nonton Drama Korea Terbaru ini, nah karena saat ini saya pun nontonnya sudah tamat sehingga saya pun jadi nggak perlu menghindari mereka lagi.

"Roger roger.. Di sini Big Boss.. Gimana situasi di sana aman.. Pada kumpul-kumpul nggak di sana?" Itu suara saya yang sedang ngebel Ko Bil Lee pake hape. Meniru-niru salah satu Drama Korea Terbaru yang sudah saya tonton itu.

"Haayyoooo Big Boss.." Jawab Ko Bil Lee terdengar nyaring bagai sengaja mengasongkan mulutnya tepat di speaker hape. Bermaksud mengejek tuh ya. Terus terdengar gelak tawa Ko Bil Lee tuh ya. Seolah di antara saya dengan Ko Bil Lee sudah tercipta chemistry, Ko Bil Lee pastilah tauk kalau saya sedang meniru gaya Song Joong Ki di Drama Korea Terbaru yang sudah saya tonton itu.

Baiklah kita langsung saja ya. Inilah Dua Drama Korea Terbaru yang Sudah Beres Saya Tonton dan Rame:

1. Descendants of the Sun

Di sini, kami sering menyebutnya begini: Drama Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Nah, itu tadi saya sudah menyinggung-nyinggung 'Big Boss', itu artinya saya sudah kebawa-bawa suasana Drama Korea Descendants of the Sun lo ya. Di mana 'Big Boss' adalah panggilan roger untuk memanggil Kapten Song Joong Ki yang jadi tentara di Drama Korea tersebut.

"Roger.. Roger.. Big Boss sebentar lagi akan memasuki target.."

"Haayyoooo  target.." Seru Ko Bil Lee terdengar nyaring.

"Halo Sersan.. Kamu jangan main-main dengan Kapten Big Boss.. Halo Sersan Ko Bil Lee kamu masih ada di sana?.." Seru saya sambil berjalan gontai menuju rumahnya Ko bil Lee di sore hari.

Sesampainya di rumahnya Ko Bil Lee. Saya lihat sedang kumpul Ko Bil Lee dan Ko Suk Maw dan Jang Ma Ri dan Kajol. Serta merta saya hormat grak kepada mereka semua seolah-olah saya ini tentara yang baru pulang dari sebuah misi sementara mereka seolah-olah menjelma jadi bagaikan pegawai Kementerian Pertahanan.

Serta merta mereka pada saling beradu pandang melihat tingkah saya itu, tidak lama kemudian mereka pun pada ketawa tuh ya. Horee akhirnya saya sukses bikin happy semuanya. Iya kan?

Nah, itulah salah satu dampak nonton Drama Korea Descendants of the Sun, paling tidak ya kayak gitu yang menimpa saya hehe. Jadi rame sendiri kebawa-bawa suasana Drama Korea Descendants of the Sun.

"Itu kisah cinta Sersan Seo dan Letnan Yoon juga rame ya, romantis dan cool.." kata saya. "..Yang jadi letnan Yoon, yang jadi dokter tentara, itu siapa nama aslinya Ko Suk Maw?" Lanjut saya bertanya sama Ko Suk Maw adiknya Ko Bil Lee.

"Kim Ji Won.. Hyung."

"Oh, Kim Ji Won."

Nah, untuk informasi lebih lanjutnya mengenai Drama Korea Descendants of the Sun, silahkan kamu cari aja sendiri misalkan di wikipedia. Misalkan kamu kepingin tau plotnya kayak gimana, cari aja di internet, yang berbahasa Inggris bagusnya, biar kamu entar disangka jago bahasa Inggris. Iya kan?

Sip ya. Itu, serius, Drama Korea Descendants of the Sun, rame bingit lo ya, buat yang sudah nonton pasti bakalan setuju, buat yang belum nonton buruan nonton, jangan sampai kalah sama saya. Okey.

2. Please Come Back, Mister

Nah, ini yang main, kalau kamu pernah nonton Drama Korea Full House dulu, tentu kamu bakalan tauk siapa lawan main Song Hye Kyo di Drama Korea Full House, yaitu Rain. Nah, Drama Korea Please Come Back, Mister ini yang main adalah Rain. Dan tentu bukan Rain saja yang main di sana, ada juga yang lainnnya, tapi nggak ada Song Hye Kyo, kalau kamu kepingin tau para pemainnya siapa saja, cek aja di wikipedia okey.

Percaya deh. Saya sudah nonton Drama Korea Please Come Back, Mister. Sehingga, paling enggak, sedikitnya, saya bisa ngomongin mengenai Drama Korea yang satu ini.

Drama Korea Please Come Back, Mister ini ceritanya absurd ya menurut saya. Jadi ada dua orang yang meninggal dan masuk surga, kemudian kepingin balik lagi ke dunia, kepingin kembali kepada orang-orang yang dicinta walaupun di akhirat sana masuk surga. Jadi keduanya meninggalnya itu tidak sempat pamitan gitu ya sama orang-orang yang mereka cinta. Yang satu meninggal karena terjatuh dari atap gedung, dan yang satunya lagi meninggal karena ditabrak truk.

Ceritanya permintaan mereka berdua dikabulkan, soalnya saat kereta api di akhirat yang akan mengantarkan mereka ke surga, mendadak mereka berdua pada loncat dari kereta api itu, sehingga permohonan mereka berdua untuk kembali ke dunia jadinya dikabulkan. Akan tetapi, dengan wujud atau dengan jasad yang berbeda. Yang mati dari atap gedung jasadnya jadi ganteng, yaitu Rain. Dan yang mati tertabrak mobil truk jasadnya jadi cantik, yaitu waah saya kurang tau nih ya nama aslinya siapa, saya belum sempat cek di wikipedia nih, intinya untuk yang satu ini tadinya cowok paruh baya jadi berubah jadi cewek cantik yang seksi deh pokoknya.

Selanjutnya mendingan kamu tonton aja langsung Drama Korea Please Come Back, Mister. Dijamin bakalan bisa bikin kamu ketawa-ketawa, soalnya bergenre komedi. Dan juga bisa bikin kamu terharu karena kisah cinta yang romantis, karena bergenre romance. Sip ya.

Itulah Dua Drama Korea Terbaru yang Sudah Beres Saya Tonton dan Rame. Sampai jumpa lagi di informasi Drama Korea lainnya sekiranya nanti saya posting lagi mengenai Drama Korea, kalau ada moodnya gitu ya. Tentu informasi ini bagi Drama Korea Lovers bakalan bisa jadi referensi yang bermakna, iya kan?

Saranghaeyo.. Gomawoyo.. :D

Insert foto: nah itu, gambar-gambar yang ada di Drama Korea Please Come Back, Mister yang saya temukan di search engine.. :)

Comments
22 Comments

22 komentar

kayanya seru bnget tuh kang. tapi itu yang namanya kajol bukannya itu artis india yh kang :)

Iya Kang, Kajol nama artis India, sengaja soalnya temannya Ko Suk Maw yang satu itu dulunya suka nonton film India, sekarang kebawa-bawa suka nonton Drama Korea... hehehehehehe :)

waaah ternyata nonton drama juga tho mas e. Aku juga ngikutin DOTS tapi belum lihat yang episode terakhiir :')

Wah akang nih memang hoby bsnget ya korea'an haha nyimsk aja deh kang.!

Kajolnya udah pindah kewarnegaraan ya.

Kedua filmnya belum saya tonton, apalagi yang ke satu tuh yang bikin heboh seantero Indonesia.

gak sekalian di kasih linknya nih mas diar?

Song Joong Ki dilarang tayang di China karena terlalu tampan! Bukannya bagus ya tampan itu enak dipandang? Malah dikambing hitamkan sebagai penyebab pertengkaran rumah tangga =D

Kalo kang diar sudah nonton pasti drama koreanya bagus, hehehe bukan begitu kang :D

Subtitlenya indonesia gak kang, tapi kalau film korea saya kurang suka tapi kalau teman saya sangat antusias banget, hmm sepertinya ini bisa dikasih tau nih judulnya, ahi hi hi.
Betewe seru gak nih kang filmnya ?

Aku belum nonton
Sekarang lagi nyoba nonton OH MY GHOSTES

Seruuu

hmm, DOTS emang lagi rame-ramenya. full house? old but gold tuh. salah satu drama yang mengangkat song he kyo selain endless love di awal tahun 2000.

sebentar, lo ini juventini bukan sih? atau roma? atau lo juventini yang move on jadi dukung roma?

saya malah lagi nonton film2 hollywood :D

Iya laili kebawa-bawa nih ya jadi suka nonton drama korea, soalnya di sini, ada beberapa yang suka nonton drama korea.. hehehehehe :)

Kalo menurut saya akhirnya happy ending.. Jadi setelah sempat Kapten Song Joong Ki dan Sersan Seo dinyatakan meninggal, eh tapi ternyata nggak meninggal lo ya sehingga kapten song joong ki bisa kembali ke dokter song hye kyo dan sersan seo kembali ke letnan yoon... gitu.. :D

Eh iya, sebelum tamat, nanti akan ada gempa lagi di Kanada... :D

Karena heboh, kenapa enggak jadi ikut-ikutan mas timur, sehingga ayo nonton dong hehehehehehe :)

Oh ya Mbak Dewi?

Wkwkwkwkw... hehehehehehehehe :)

Lebih tampan Kang Hendri wkwkwkwkw :D

Betullll kanggg hehehehehehe :)

Seru bingit kang untuk orang yang suka komedi dan romantis, khusus yang descendants of the son, bagi orang yang bercita-cita ingin jadi dokter dan tentara mendingan nonton... :D

Pemerannya siapa tuh Oh My Ghostes ??

Oh ya?

Hehehehehehehehehe :)

Gue sekarang romanisti jev, juventini adalah masa lalu... hehehehehehehehe :)

Wuih, itu bagus tuh, hafal ama tahunnya, iya full house jadul jev... hehehehehe :)

Film2 hollywood saya juga suka... :D


EmoticonEmoticon