Tuesday, April 12, 2016

Kejadian-kejadian yang Bisa Bikin Nggak Bisa Berhenti Ketawa Selama Sepekan

Kejadian yang Bisa Bikin Nggak Bisa Berhenti Ketawa Selama Sepekan
Ini terinspirasi dari berita di internet ya. Begini isi beritanya: Dikabarkan menyinggung tiga mantan pemain AC Milan. Thiago Silva. Zlatan Ibrahimovic. Dan Gennaro Gattuso. Sebagaimana penuturan Thiago Silva, doi nggak berhenti ketawa selama sepekan ketika menyaksikan ulah Zlatan Ibrahimovic yang membuang Gennaro Gattuso ke tong sampah. Thiago Silva bilang itu dikarenakan pada saat latihan Gattuso selalu usil gitu ya goda-goda Ibrahimovic tapi saat itu Ibrahimovich diam saja. Nah, saat sudah nggak tahan, Ibrahimovic terus menggotong Gattuso untuk dimasukin ke dalam tong sampah. Kejadian tersebut, sekali lagi, bikin Thiago Silva nggak berhenti ketawa selama sepekan.

Dari sana saya kok tiba-tiba saya jadi kepikiran akan sesuatu gitu ya, sesuatu yang bikin saya jadi nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan lo ya. Teringat akan kejadian-kejadian yang bisa bikin saya nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan. Nah, kejadian-kejadian tersebut mau coba saya sharing gitu ya di sini di my blog ini. Saya kasih judul ini aja deh: Kejadian-kejadian yang Bisa Bikin Nggak Bisa Berhenti Ketawa Selama Sepekan.

To the point aja deh. Inilah Kejadian-kejadian yang Bisa Bikin Nggak Bisa Berhenti Ketawa Selama Sepekan:

1. Saat sedang buang air besar di walungan tiba-tiba ada yang ngecrik

Walungan itu artinya sungai. Dan ngecrik itu adalah cara menangkap ikan di sungai pake jaring atau jala. Ini sudah ketangkep kan ya maksudnya. Bila nggak ketangkep maka wajar apabila kalimat ini tidak bisa bikin kamu jadi nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan. Tapi saya curiga, jika kamu orang sunda maka kamu sudah bisa dibikin ketawa sama judul untuk poin ini. Iya kan?

Cerita ini saya dengar dari tetangga saya, dari Amang Amang ya. Bagaimana kalau tokohnya saya sambungin aja dengan pembuka di atas, biar saya nggak lama mikirnya buat menyamarkan tokoh sebenarnya dan biar kebayang tokohnya buat lucu-lucuan.

Suatu ketika Gennaro Gattuso perutnya mulas karena kepingin buang hajat. Tapi sayang, di kamar mandi yang cuman satu-satunya sedang ada orang sedang mandi, dan yang sedang mandi itu pasti lama tuh ya, padahal doi sudah nggak tahan untuk segera boker. Karena doi tinggal di desa makanya jangan heran kalau doi lantas kepikiran untuk boker di walungan. Karena sudah nggak tahan, doi pun tanpa pikir panjang berlari grusa grusu menahan mulas go to walungan.

Sesampainya di walungan. Saat sudah jongkok mau boker. Tapi nggak langsung berojol gitu ya, barangkali efek daripada tadi lari dan ditahan-tahan. Nah, pada saat mau berojol tiba-tiba datang Zlatan Ibrahimovic mau ngecrik, jadinya bikin itu yang tadi mau berojol mendadak bagai masuk lagi gitu ya. Bagai jadi malu-malu gitu deh. Tentu saja kejadian tersebut bukanlah hal yang menyenangkan bagi orang yang sedang boker. Iya kan?

"Wadduuhhh.." Keluh Gattuso. "..Asup dai anjjiiirrr.."

2. Kentut di dalam air saat sedang berenang di kolam renang

Pengalaman waktu pelajaran olahraga di SMA nih ya. Marilah kita sambungin aja lagi dengan trio mantan pemain Milan.

Ceritanya trio mantan pemain Milan itu sedang refreshing, berenang di kolam renang. Ceritanya Thiago Silva sedang berjemur. Sementara tampak di kolam renang ada Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso sedang bermain bersama air. Nah, saat Gennaro Gattuso sedang berdiri dan lalu ada datang Zlatan Ibrahimovic menghampiri dengan melakukan gaya punggung. Saat itu serta merta Gennaro Gattuso kentut di kolam renang.

"Hey Thiago, lu tau gak kalo gue tadi kentut pas si Zlatan mendekati pantat gue hehe."

"Oh ya?"

Gennaro Gattuso mengangguk terus ngomong gini. "Dan si Zlatan nggak tau kalau gue tadi kentut."

"Haha."

Alhasil bikin Thiago Silva nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan teringat Gattuso yang kentut tanpa ketahuan Ibrahimovic di kolam renang.

3. Saat mabuk perjalanan di depan calon mertua

Kayaknya kalau yang ini nggak cocok ya diperankan oleh trio mantan pemain Milan. Maka dari itu, khusus yang ini adalah pengecualian.

Ini cerita tentang teman saya ya. Saya punya teman namanya sebut saja Oyan Adun. Oyan Adun ini menurut saya langka ya. Doi jarang bepergian jauh-jauh, misalkan pergi ke luar kota. Misalkan doi tinggal di Sumedang, tau kan Sumedang, yang terkenal dengan Kota Tahu itu lo, tau kan Teh Rossa penyanyi lagu Ayat-ayat Cinta atau Tegar dan lagu lainnya dan lagu lainnya pokoknya penyanyi terkenal deh nah konon kabarnya doi juga orang Sumedang.

Nah, itu Oyan Adun, kalau pergi ke Bandung dari Sumedang maka baru sampai di Jatinangor juga udah mabok tuh ya, gara-garanya barangkali rute perjalanan di Cadas Pangeran yang meliak liuk gitu deh ya bak ular sehingga suka bikin kepala Oyan Adun pusing terus perutnya mual terus mabok deh. Nggak terlalu malu-maluin kalau perginya bersama teman-teman naik mobil misalkan ya, mau pergi shopping to Bandung.

Akan tetapi, akan beda apabila perginya bareng calon mertua. Sebagaimana dulu Oyan Adun pernah curhat mengenai ini sama saya, dan inilah ceritanya: Oyan Adun diajak oleh pacarnya untuk ikut pergi ke Sukabumi bersama keluarganya naik mobil Kijang.

Doi duduk di belakang. Yang di depan ada Mang Supir dan ayahanda pacarnya. Duduk di tengah ada ibu pacarnya dan pacarnya dan adik pacarnya yang cewek yang masih SMP. Dan ia duduk di belakang bersama adik pacarnya yang cowok yang masih SMA, ia sendiri saat itu baru lulus kuliah.

Sepengetahuan saya perjalanan dari Sumedang menuju Sukabumi paling cepat 8 jam-an, kalau macet di Padalarang bisa sampai 11 jam-an. Sehingga apabila Oyan Adun punya riwayat suka mabuk perjalanan dari Sumedang menuju Bandung di Jatinangor, maka apalagi dari Sumedang menuju Sukabumi pastilah bakalan mabok tuh ya.

Di tengah perjalanan kedua adik pacarnya nggak bisa diam, yang satu asyik bermain laptop dan yang satunya lagi kepingin ikutan nonton Drama Korea di laptop. Dan itu bikin heran Oyan Adun. "Bukankah nggak bisa diam di mobil saat bepergian bisa bikin mabuk perjalanan?"

Malahan mereka nontonnya sambil melawan arah laju mobil, sementara Oyan Adun tetap fokus menatap jalan biar nggak mabuk perjalanan. Ah tapi, apa daya, di tengah perjalanan, sambil malu-malu Oyan Adun ngomong gini. "Beib minta kantong kresek dong."

Mendengar cerita Oyan Adun saat itu. Serius, bila mengingatnya, saya nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan lo ya. "Haha."

Sip ya. Itulah Kejadian-kejadian yang Bisa Bikin Nggak Bisa Berhenti Ketawa Selama Sepekan. Bagaimana kamu punya nggak kejadian yang bikin kamu nggak bisa berhenti ketawa selama sepekan?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Itu Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso yang asli, sementara dalam cerita di atas cuman pura-puranya aja buat lucu-lucuan.. :)

Comments
15 Comments

15 komentar

Hahaha telornya gattuso asup deui
Isin dy kang

Hahaha
Emang lucu sih. Tapi nggak sampe sepekan juga kayaknya aku ketawa wkwkwk

mantap teuh kang diar poin nya lucu amet nih apalgi judulnya ampe ketawa sepekan, hahaha, oya kentut dia air sambilan renag teuh itu banyak kasusnya kang euy :D

masuk lagi yaa kang bokernya aduh pasti tuh ngenes banget deh :D
tapi ditaur sama si gatuso saat berenang tuh siibrahimovic dibekok ah

Ah kalo kentut di dalam air waktu berenang sudah biasa kang saya juga pernah, malahan mah saya ngompol kan di dalam kolam renang saat berenang, itu waktu jaman dulu kang :D

Hmm yang pertama yang pernah liat langsung mas tapi kejadiannya bukan di walungan ini malah lebih kecil lagi di sungai kecil pas waktu itu saya caw menuju jalan pulang waktu saya dari jauh lihat wah ada yang lagi stor tuh eh pas saya baru lewat ada siemang yang mau ngecrik gak tahu deh reaksinya gimana, soalnya saya langsung pulang dan gak lihat reaksinya.

Bagi orang yang jarang bepergian mah emang harus sedia kresek Kang, atau obat tidur biar tau-tau nyampe :D
Ngeneg pastina g atuh kalau pas mau keluar malah ada yang mau ngecrik ma pasti jadi salting kang :D

Baca cerita diatas saya jadi ingat kejadian lucu (menurut saya ya) kang..Ceritanya begini; kejadiannya sich udah satu tahun yang lalu ketika saya liburan ke Ciater, itu loh kang..tempat air panas yg ada di subang.

saya waktu itu berangkat berdua dengan cewek (sebut aja pacar). Saat kita sama-sama berendam di di kolam, kebetulan jarak kita deket banget..saya di belakang dan cewek di depan (mirip mau main kuda-kudaan gitu kang)..Singkat cerita nich, saya kebelet pi**s..berhubung toiletnya jauh ya udah, akhirnya pi**s disitu aja. dan konyolnya sengaja tu di rapetin ke punggung dia..Terus doi bilang.. "Aa..kok punggung eneng tambah panas ya padahal tadi enggak, cuma anget doang", "ah gpp neng..udah mandi lagi (sedikit berbohong)"

Ketika sudah pulang dan sampai di rumah baru tu dikasih tau...ee si doi ternyata bukannya marah tapi malah ketawa..ya udah kita sama-sama ketawa sampai keluar air mata.

Kejadian itu ingat terus sampai sekarang dan bikin ketawa sendiri walaupun sudah nggak lagi sama si doi (putus)

Nah, menurut kang Diar, lucu gak nich cerita saya? haha

#ini kisah nyata bukan fiksi loh..ya, walaupun nulis ceritanya tak sebagus kang Diar :D

Hallo Mas Diar...
Kalau saya banyak ketawa ketika sedang kumpul sama Sahabat kantor...
Sudah dipastikan selalu ketawa... karena ada saja, hal yang membuat lucu dan walaupun tidak lucu kadang dibikin lucu...
Hehehe... :D
Salam,

absurd abis nih mas Diar, kalo gue dulu pas SMK pernah mau cabut tapi nungguin teman sekelas bimbel dulu, kalo diingat-ingat kok aneh.

Hehehe

Ahi hi hi, pengalamaan yang sangat menyenangkan namun juga memalukan mas tapi dibalik itu semua ada kelucuan dari sih yang disebabkan karena mas sonynya ngompol di celana, ahi hi hi membuat saya gak berhenti ketawa nih mas sambil garuk garuk layar monitor saya, ahi hi hi.

Yang kentut di dalam air itu yang menurut saya lucunya nggak ketulungan mas :D

Haha lucu kang sonny... serius... :) anget-anget kan ya itu ya wkwkwkwkwkw :)

Oh jadi saya kalo nulis cerita bagus dong ya kang sonny, alhamdulillah, makasih... :)

Terima kasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya.. Maaf nggak dibalas satu-satu... :)

Gomawoyo.. :)


EmoticonEmoticon