Thursday, April 14, 2016

Aku Cinta Kau dan Dia Bagai di Drama Korea

Aku Cinta Kau dan Dia Bagai di Drama Korea
Ini saya sedang mendengarkan lagu Aku Cinta Kau dan Dia - Ahmad Band. Tiba-tiba saya jadi berimajinasi juga nih ya. Membayangkan kalau Aku adalah Kang Diar. Dan Kau adalah Song Hye Kyo. Dan Dia adalah Bae Suzy. Sehingga jadi bagaikan di Drama Korea kan ya. Iya kan dong. Dan boleh kan dong kalau saya coba kembangkan imajinasi saya itu dalam sebuah cerita di sini di my blog ini. Mudah-mudahan bisa nih ya.

Mengenai cinta, mungkinkah selalu ada pengalaman tentang cinta pertama menghampiri orang-orang dalam dunia asmara, namun yang pasti cinta pertama itu menghampiri Kang Diar. Diceritakan Kang Diar punya cinta pertama saat ia SD kelas 4, nama ceweknya sebut saja namanya Song Hye Kyo.

Kang Diar dan Song Hye Kyo mesti berpisah waktu mau kuliah, karena ceritanya Song Hye Kyo mau meneruskan kuliah di luar negeri di Harvard University jurusan Kedokteran. Sementara Kang Diar yah kuliahnya di Universitas yang ada di Seoul aja jurusan Sejarah.

"Aku harap kita bisa bertemu kembali di tempat ini.. Selepas nanti kita sama-sama lulus kuliah aku tunggu kamu di sini," kata Kang Diar di tempat mainan anak-anak kayak di TPA/TKA yang ada serodotan, ayunan, terowongan, dan lain-lain dan lain-lain.

"Aku janji.. Selepas aku nanti lulus kedokteran di Amerika.. Aku akan datang menemuimu kembali di sini.. Melampiaskan rindu atas nama cinta," jawab Song Hye Kyo.

Selanjutnya. Ceritanya Kang Diar dan Song Hye Kyo ikhlas untuk berpisah untuk sementara waktu, demi karir masing-masing. Kang Diar tetap di Korea Selatan untuk kuliah di salah satu universitas di Seoul. Sementara Song Hye Kyo harus pergi ke luar negeri ke Amerika untuk kuliah di Harvard.

Waktu yang dinanti oleh keduanya akhirnya tiba juga. Kang Diar dan Song Hye Kyo, mereka sudah sama-sama lulus kuliah. Karena Kang Diar tinggal di Seoul, dan tempat pertemuan kembali lokasinya masih di Seoul, sehingga wajar apabila Kang Diar sudah tampak datang duluan di tempat bermain anak-anak yang kayak ada di TPA/TKA itu.

"Semoga kamu datang hari ini Hye Kyo.. Aku sangat merindukanmu.." seru Kang Diar ngomong sendiri sambil melihat terowongan.

Satu jam mematung sambil melihat terowongan. Tadinya Kang Diar melakukan posisi kayak gitu biar kayak di Drama Korea, biar entar pas Song Hye Kyo datang, doi sedang dalam posisi membelakangi Song Hye Kyo, sehingga entar apabila song Hye Kyo bilang apa kabar dari rada kejauhan, jantungnya jadi berdebar-debar soalnya ada masa sebelum menengok, ada selapis rasa penasaran gimana wajah cantik Song Hye Kyo yang sekarang yang sudah nggak dilihatnya selama kurang lebih lima tahunan. Ah tapi, ternyata, sejam menunggu, Song Hye Kyo cinta pertamanya nggak kunjung datang, sehingga doi terus memutuskan untuk mendingan main ayunan.

Sampai larut malam, ceritanya Song Hye Kyo nggak dateng-dateng. Sehingga bikin Kang Diar jadinya nestapa. Sehingga bikin Kang Diar jadinya cemas jangan-jangan Song Hye Kyo kenapa-kenapa. Tapi juga terus cemas jangan-jangan Song Hye Kyo lupa akan janjinya. Kecemasan yang terakhir adalah kecemasan yang sangat ditakutinya. Doi takut, kalau Song Hye Kyo sudah lupa kepadanya padahal doi masih sangat mencintainya sama seperti dulu saat masih suka menjalin kasih sejak SD terus SMP terus SMA. Nggak ada yang berubah di hati Kang Diar, Song Hye Kyo tetap bersemayam indah di hatinya.

"Hye Kyo.. Kamu di mana?.." Tanya Kang Diar pada bintang di langit. "..Aigoo.."

Karena udah dini hari. Kang Diar memutuskan untuk pergi dari tempat bermain anak-anak itu. Dan tidak lupa mengukir ini di kursi yang ada di tempat mainan itu, kursinya terbuat dari kayu: Hye Kyo aku akan selalu menunggumu.. Aku akan selalu mencintaimu.. Ttd: Kang Diar Pangeran Cintamu.. Saranghaeyo.

Waktu terus bergulir. Ceritanya Kang Diar di Seoul di terima bekerja jadi Dosen Sejarah di salah satu Universitas di Seoul. Nah, di universitas itu Kang Diar suka dideketin sama mahasiswi yang populer cantiknya di kampus, sebut saja nama mahasiswi yang populer karena kecantikannya itu adalah Bae Suzy. Ceritanya Bae Suzy jatuh cinta pada sosok Dosen Kang.

Bukan tanpa riwayat kenapa tiba-tiba Mahasiswi Bae jatuh cinta sama Dosen Kang, melainkan ada, yaitu ini: pada saat Bae Suzy masih SMP, Kang Diar yang saat itu masih kuliah telah menyelamatkan Bae Suzy dari gangguan bocah-bocah nakal. Dari situlah kemudian, di mata Bae Suzy, sosok Kang Diar jadi bagaikan Superman atau Batman. Nah, sutradara kemudian pertemukan kembali Bae Suzy dengan Kang Diar di kampus, Bae Suzy jadi mahasiswi dan Kang Diar jadi dosen muda berbakat.

"Hey Dosen Kang.. Tunggu sebentar.. Jalannya jangan cepat-cepat," keluh Bae Suzy ketika Kang Diar berjalan cepat-cepat.

"Hey Mahasiswi Bae.. Kenapa kamu kejar-kejar aku terus sih?"

"Saranghaeyo Kang Diar.. Aku cinta kamu."

"Waduh jangan gitu deh.. Kamu itu cantik dan banyak mahasiswa yang tergila-gila sama kamu.. Kenapa kamu mesti jatuh cinta sama aku yang umurnya lebih tua sepuluh tahun dari kamu?.. Terus, padahal rambut depanku sudah botak hey Suzy."

"Nggak peduli, pokoknya Saranghaeyo hey Kang Diar."

"Apa kamu nggak suka sama Lee Min Ho?.. Padahal Lee Min Ho naksir berat tuh sama kamu.." Kang Diar menyinggung salah satu mahasiswanya yang ganteng yang anak orang kaya, sebut saja namanya Lee Min Ho. "..Lee Min Ho kan ganteng hey Suzy."

"Nggak peduli, di mataku Kang Diar lebih cute daripada Lee Min Ho."

"Oh ya?"

Nah, mendingan saya pendekin aja nih ya ceritanya. Ceritanya, berkat PDKT yang gencar dilakukan oleh Mahasiswi Bae sehingga lambat laun bikin Dosen Kang hatinya tergoyahkan juga. Hati Kang Diar susah digoyahkan soalnya doi kan ceritanya masih menyimpan harapan akan berjodoh suatu saat nanti bersama cinta pertamanya yaitu Song Hye Kyo. Akan tetapi pada saat hujan turun, Bae Suzy di luar sengaja hujan-hujanan menunggu jawaban dari Kang Diar, jawaban yang agak maksa, agar Kang Diar pun jadi saranghaeyo pada Bae Suzy.

Mahasiswi Bae berlaku lampah kayak gitu dalam urusan cinta, kelihatannya wajar-wajar saja, soalnya kan masih anak kuliahan, secara emosi masih agak kekanak-kanakan, memang di situ diceritakan Bae Suzy sosok yang manja imut jutek gitu deh yang cinta gila sama Kang Diar.

Saat Bae Suzy menunggu di luar sambil kehujanan, tampak Kang Diar sedang berada di rumah sedang makan belut bakar. Kang Diar nggak mengira kalau Mahasiswi Bae bakalan senekad itu, sehingga ia pikir, tadi pas ia masuk ke dalam rumah, ia pikir Bae Suzy bakalan menyerah kejar-kejar dia terus pulang ke rumahnya. Eh tapi, ternyata Bae Suzy menunggu di luar hujan-hujanan.

Saat Kang Diar mau bobo, ia melihat dari kaca jendela Bae Suzy berdiri mematung di luar sambil ujan-ujanan. "Aigoo.. Kenapa Mahasiswi Bae sampai segitunya sama gue?"

Entah karena saat itu sudah muncul rasa cinta, entah karena kemanusiaan, Kang Diar terus menghampiri Bae Suzy sambil bawa payung.

"Hey Mahasiswi Bae.. Aigoo.. Aigoo.. Kenapa kamu ujan-ujanan begini?.. Buruan masuk ke dalam, aku akan masakin kamu bubur ayam yang hangat dicampur sama belut dijamin enak pokoknya."

Terus, ceritanya Mahasiswi Bae jadi sakit flu akibat ujan-ujanan, terus demam, dan yang merawatnya adalah Dosen Kang. Dari situlah kemudian, Kang Diar meraba hatinya, ia merasa kalau sebenarnya ia pun ada hati sama Mahasiswi Bae.

Selepas Mahasiswi Bae lulus kuliah, Kang Diar melamar Bae Suzy untuk mari yuk menikah. Ceritanya Kang Diar dan Bae Suzy sukses menikah. Nah, pada saat usia pernikahan Kang Diar dan Bae Suzy sudah satu tahun. Kang Diar dipertemukan kembali oleh sutradara sama cinta pertamanya yaitu Song Hye Kyo, di sebuah rumah sakit di Seoul saat Kang Diar mengantar Bae Suzy untuk ngecek apakah Bae Suzy hamil apa enggak. Di rumah sakit itu, Song Hye Kyo jadi Dokter sekaligus Manajer di Rumah Sakit itu.

"Kenapa kamu nggak datang saat itu Hye Kyo?" tanya Kang Diar pada saat sudah mengantar pulang Bae Suzy ke rumah, terus doi balik lagi ke rumah sakit untuk menemui Song Hye Kyo.

"Aku datang, tapi aku telat sehari.. Dan aku melihat ukiranmu di kursi di tempat bermain itu," jawab Song Hye Kyo sambil agak menahan tangis.

"Maafkan aku.. Hye Kyo.." kata Kang Diar didazhirkan, sementara yang ini tidak. "..Maafkan aku, aku cinta kau dan dia."

Wkwkwk.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Oh iya, bila kepingin tau mengenai kisah Kang Diar menyelamatkan Bae Suzy dari bocah-bocah nakal kamu bisa cek di konten ini: Saat Hujan Turun Mendengarkan Bae Suzy Bernyanyi yang Terjadi Adalah.. Silahkan cari aja di search engine atau kamu telusuri sendiri di blog ini di label Drama Korea, biar seru aja gitu kan ya kalau cari sendiri, jadi bagai kita bermain-main petak umpet gitu deh. Nah, kalau kamu mau tau mengenai kisah cinta pertama Kang Diar bersama Song Hye Kyo, bisa dicek di konten ini: Cerita Kenangan Cinta Pertama Bagaikan di Drama Korea. Sip ya.

Insert foto: itu gambar di konten Saat Hujan Turun Mendengarkan Bae Suzy Bernyanyi yang Terjadi Adalah.. :)

Comments
18 Comments

18 komentar

Jadi song hay kyo masi tetep jadi tujuan kang diar nih?
Wah penutupe kok lagu dewa ahmad dani ya hahah

So complicated ya cerita cintanya Kang Diar. Hahaha.

Ya ampuun... to the point ajah Mas Diar...
Langsung bawain duit, pasti diterima dah... hehe :D
Salam,

Salah kang kalo lagunya ahmad dhani bukan hye kyo dan bae suzy tapi mulan jamela dan maia estianti itu pasti keren :D

yaudah deh hye kyo kamu jangan nangis dong ah, kan masih ada kang hendri dong wkwkwkwk

Hai Dosen kang...aku cemburu pada mu dosen kang...gara-gara dosen kang Bae tidak mau pada ku (Lee min Ho) aku jadi sebel, sebel, sebeeeelll.....ceritanya Lee Min Ho itu aku kang...haha

mantap deh pkonya cerita kang diar antara cinta segitiga ndak ini kang :D

Hmm saya jadi seidh juga nih kalau masalahnya beginian.

selalu ada yang menarik dari blog ini, penuh imaijasi.. jangan-jangan mas Diar seorang seniman ya mas ?

witing tresno jalaran sakakulino teh kieu panginten nya kang, terkadang nu dipikahareup mah tidak jadi, yang jadi mah sama orang yang sering bertemu dan sedikit memaksa :)

Bisa dibuat sinetron nih lama-lama... :) Lanjutkan kang...

Prasangka yang bikin bungah nih Mbak.. hehehehehe :) Karena belum ada karya yang diakui dengan batasan-batasan atas nama seni, berarti BUKAN mbak... :)

Alhamdulillah kalo menarik.. :)

Hehehehehe... Terima kasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya... Siiipppp... :)

Lagu aku cinta kamu kau dan dia ini sering banget aku nyanyiin kalo lagi karaoke hehehe

Saya suka saya suka deh sama ceritanya, apalagi nyeritain tentang cinta pertama gitu,,, jadi agak gimana gitu deh... Bang Diar suka nonton drama korea ya? wahhh kita sama dong ya...

Saya suka saya suka ceritanya... btw bang diar suka nonton drakor ya... wah kita sama dong ya...


EmoticonEmoticon