Friday, April 1, 2016

Dua Aktor India Jadul yang Khas dengan Gaya Kumis

Gaya Kumis Aktor India
Dulu, waktu SMA, mungkin sudah pada tau kalau saat itu saya suka nonton film India di tivi. Dengan riwayat kayak gitu, maka saya duga, bahwa saya bakalan bisa membahas mengenai topik ini: Dua Aktor India Jadul yang Khas dengan Gaya Kumis. Karena sepanjang pengamatan saya dulu mengenai film India, ada aktor India yang amat identik dengan gaya kumis lo ya. Sehingga saya jadi tertarik untuk mengulasnya di sini di my blog ini. Boleh kan dong.

Kalau ngomongin mengenai gaya kumis aktor, maka biasanya gaya kumis seperti ini akan menjadi trend di kalangan para penonton, dengan maksud ingin bergaya dong ya itu para penonton. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa meniru gaya kumis seorang aktor, demikian bisa dijadiin sebagai ajang berbangga diri bagi kalangan para penonton. Iya kan?

Tapi dulu, karena masih SMA ya, untuk gaya kumis aktor India saya kurang begitu suka, soalnya saya kadung udah jatuh cinta sama gaya kumis keren pesepakbola Italia Alessandro Del Piero. Pikir saya dulu itu, kalau gaya kumis keren Alessandro Del Piero cocok ya untuk anak muda soalnya tipis-tipis mantap gitu ya, namun untuk gaya kumis aktor India kayaknya kurang cocok untuk anak SMA soalnya tebal mencolok gitu deh ya kalau misalkan makan tumis jamur ada kemungkinan jamurnya bakalan nempel di kumis.

Nah, Inilah Dua Aktor India Jadul yang Khas dengan Gaya Kumis:

1. Jackie Shroff

Dulu, waktu saya SMA, saya curiga lo ya sama Guru Sejarah kelas 2, jangan-jangan beliau meniru gaya kumis Jackie Shroff, soalnya mirip lo ya, serius.

Kalau lihat insert foto konten ini, di gambar yang paling besar, itu Jackie Shroff yang sebelah kiri, dan itu gaya kumis Jackie Shroff yang bagai ditiru oleh Guru Sejarah kelas 2 sekolahan saya dulu waktu SMA.

2. Anil Kapoor

Nah, kalau Anil Kapoor fotonya yang sebelah Jackie Shroff. Nah, kalau mengenai gaya kumis Anil Kapoor. Begini ceritanya. Saya masih ingat, dulu waktu saya kelas 3 SMA, saya pernah melihat Guru PPKn di tempat potong rambut di kota, soalnya pada saat itu saya pun mau potong rambut sepulang sekolah.

Saat saya masuk ke tempat potong rambut itu, yang sedang tiba giliran rambutnya di potong adalah Guru PPKn saya itu. Saya nunggu giliran duduk di kursi yang kosong yang ada di situ, kebetulan di situ ada kursi yang kosong.

Di tempat potong rambut itu hanya ada saya aja yang sedang menunggu giliran. Sehingga ketika melihat Guru PPKn sedang dipijit kepalanya, saya pun ambil ancang-ancang soalnya kalau udah tahap dipijit biasanya udah hampir beres.

Eh tapi, sesudah Amang tukang pangkas selesei pijit, selanjutnya Guru PPKn ambil sesuatu di dalam tas hitamnya. Saya sungguh nggak nyangka lo ya, kalau Pak Guru PPKn bakalan terus menyodorkan poster Anil Kapoor yang dirogohnya dari tas pada Amang tukang cukur. "Tolong kumisnya dibikin kayak gini," tunjuk Pak Guru PPKn pada kumis Anil Kapoor di poster.

"Waduuhh.." Keluh saya dalam hati, mesti nunggu lagi nih ya hehe.

Nah, sepanjang pengamatan saya dulu waktu nonton film India, apabila yang main adalah Jackie Shroff atau Anil Kapoor. Maka, itu Jackie Shroff atau Anil Kapoor amat identik dengan gaya kumisnya. Sungguh, saya belum pernah nonton film India yang main Jackie Shroff terus Jackie Shroffnya tanpa kumis, begitupun dengan Anil Kapoor. Sehingga benar dong ya, kalau saya menaruh kalimat ini di judul: Dua Aktor India Jadul yang Khas dengan Gaya Kumis. Iya kan?

Nah, apabila terus mengacu pada contoh cerita di atas, maka akan ketahuan bahwasanya gaya kumis dua aktor India tersebut cocoknya ditiru oleh orang yang sudah bapak-bapak. Baik Guru Sejarah maupun Guru PPKn, beliau-beliau udah bapak-bapak ya sehingga cocok-cocok aja meniru gaya kumis dua aktor India tersebut. Iya kan?

Sip ya. Itulah Dua Aktor India Jadul yang Khas dengan Gaya Kumis. Semoga menambah wawasan aja deh seputar gaya kumis okey. Oh iya itu, mengenai Guru Sejarah dan Guru PPKn, serius, itu bohong tuh ya ceritanya, buat lucu-lucuan aja.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Gaya kumis Jackie Shroff dan Anil Kapoor.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Kalau bikin kumis ala anil kapor bakalan dianggap cowok jadul gx ya Kang :)
sepertinya emang jaman dulu tuh anil kapor sangat trknal ya Kang, kalau sya sih belum pernah liat film ke 2 aktor trsbut, maklum lah abg :D

Yang paling terkenal dengan kumisnya tuh adalah film India, sudah gitu kumisnya tebal-tebal lagi. Ada yang terlihat, tapi banyak juga yang terlihat kaya mafia gara-gara tuh kumis.

Kalo udah bapak-bapak kayaknya keren-keren aja Kang Awan, untuk bapak-bapak patut dicoba tuh ya, siapa tau dapet istri lagi wkwkwkwkw hehehe

Iya terkenal Kang Awan waktu dulu, witwiw masih ABG hehehehehe :)

Yup rada-rada betul tuh mas timurrr... Siiipppp :)

Waktu masih saya SD saya suka nonton film india soalnya waktu dulu film india itu sukanya berantem terus, kalo sekarang percintaan melulu ...

Yang serem tu kumis Tuan Takur kang...Harusnya di masukin juga kang :)


EmoticonEmoticon