Saturday, March 26, 2016

Tipe Laki-laki yang Disukai Wanita Bagai di Film Komedi Romantis Italia

Tipe Laki-laki yang Disukai Wanita
Tipe laki-laki yang disukai wanita ini sebenarnya sudah pernah saya singgung di my blog ini, di mana yang menjadi referensinya adalah perkataan artis cantik Indonesia Mbak Tamara Bleszynski pada media di internet, namun konten itu saya hapus, soalnya saya curiga jangan-jangan topik tersebut termasuk topik yang dewasa karena blog saya mau daftar google adsense pada saat itu, tapi kalau saya pikir-pikir kembali kayaknya nggak deh ya, topik tersebut aman-aman saja ya untuk keluarga, sehingga saya nyesel juga nih ya udah hapus konten tersebut. Dan lagi pula, saat ini, blog saya kan udah diterima google adsense, sehingga nggak perlu curiga-curiga lagi.

Nah, maka dari itu, mendingan saya ulas lagi deh topik tipe laki-laki yang disukai wanita ini, tentunya dengan gaya yang berbeda dong ya biar tetep segar. Kali ini saya kepikiran untuk membahasnya jadi bagaikan di film komedi romantis Italia. Oleh karena itu, saya membutuhkan beberapa tokoh untuk membantu saya dalam rangka ngarang cerita ini. Sebut saja nama tokoh cowoknya adalah Francesco Totti, sementara tokoh ceweknya sebut saja namanya Sabrina Ferilli. Kebetulan saya menemukan gambar yang tepat di kolom pencarian google untuk insert foto konten ini. Jadi bakalan sip nih ya.

Cerita ini mengambil tempat di sebuah desa di kota yang ada di Italia, sebut saja namanya Desa Romanodes. Desa Romanodes adalah desa yang indah. Penduduknya ramah-ramah. Suka ada acara keagamaan. Suka ada acara gotong royong bersih-bersih jalan tiap hari jumat atau pada saat mau ada Walikota. Dan sebagainya. Dan sebagainya. Dan yang paling kesohor dari desa Romanedes ini adalah klub sepakbolanya, yakni AS Romanedes biasa memenangkan kejuaraan Piala Walikota di kota.

Dan selain terkenal karena klub sepakbolanya, desa Romanedes pun punya penyanyi semacam artis dangdut gitu ya yang kesohor sampai ke desa tetangga, nama artis itu sebut saja namanya Sabrina Ferilli. Ceritanya nyanyian Sabrina Ferilli sering terdengar di radio milik desa Romanedes maupun radio milik desa tetangga. Nggak ada satu pun warga yang nggak tau Sabrina Ferilli, termasuk orang yang nggak gaul sekalipun, bahkan lagu-lagu Sabrina Ferilli terkadang suka dinyanyikan sama anak balita umur 2 tahunan.

Nah, pada saat AS Romanedes menjuarai Piala Walikota, biasanya suka mengundang Sabrina Ferilli untuk menghibur Romanedes Bella Vista berpesta pora di lapang milik desa. Romanedes Bella Vista adalah sebutan untuk suporter AS Romanedes, dan kebetulan Sabrina Ferilli merupakan Romanedes Bella Vista sejati.

Dalam acara pesta juara AS Romanedes itu, tampak hadir juga seorang anak muda bernama Francesco Totti. Francesco Totti ini pun warga desa Romanedes, dan ia pun seorang Romanedes Bella Vista sejati, malahan ia bercita-cita ingin jadi Pangeran Romanedes berikutnya di musim mendatang. Iya, ceritanya, Francesco Totti, untuk musim depan tercatat sebagai pemain AS Romanedes sehingga doi bakalan turut serta dalam kancah Piala Walikota musim depan pake jersey AS Romanedes.

Saat di atas panggung Sabrina Ferilli melambaikan tangan say hello gitu ya pada ratusan Romanedes Bella Vista, saat itu anak muda bernama Francesco Totti jantungnya berdebar-debar bagai kagum sama kecantikan dan kemolekan Sabrina Ferilli. "Suatu saat nanti aku harus bisa bersama Sabrina Ferilli di atas panggung untuk merayakan kemenangan AS Romanedes sebagai il capitano," demikian doi bertekad.

Nah, karena Francesco Totti ceritanya sudah ngefans sama Sabrina Ferilli, maka ketika ada pengumuman di radio bahwa entar akan ada acara eksklusif sejam bersama Sabrina Ferilli sehingga bikin doi jadinya menantikan ngobrol-ngobrol bersama Sabrina Ferilli tersebut.

"Apa kabar hey Sabrina Ferilli?" ini yang ngomong pembawa acara radio, bertanya pada Sabrina Ferilli, terdengar di radio.

"Baik-baik aja."

"Boleh dong ya tanya-tanya mengenai tipe laki-laki yang disukai wanita.. Nah, ngomong-ngomong tipe laki-laki yang disukai Sabrina Ferilli yang kayak gimana sih?"

Terdengar tawa Sabrina Ferilli sebelum menjawab begini. "Mau tau aja atau mau tau banget?"

"Mau tau banget dong."

Nah, sekarang udah bisa saya sambungkan dengan judul ya. Inilah Tipe Laki-laki yang Disukai Wanita Bagai di Film Komedi Romantis Italia:

1. Suka sama cowok yang humoris

"Aku suka sama cowok yang humoris.." kata Sabrina Ferilli terdengar di radio.

Jadi catet nih ya. Tipe laki-laki yang disukai wanita salah satunya adalah cowok yang humoris.

"..Bisa dibayangkan kalau cowok humoris kentut di keramaian pasti nggak bakalan malu-maluin," lanjut Sabrina Ferilli.

"Emang gimana kalau cowok humoris kentut di keramaian?" Tanya pembawa acara radio bagai penasaran.

"Ya cowok humoris bakalan ngaku kalau doi kentut.. Terus jujur bilang maaf nggak sengaja.. Soalnya cowok humoris itu suka nggak jaim.."

Francesco Totti yang sedang denger radio, tampak manggut-manggut seolah-olah ngerti maksudnya apa. "Jadi kalo gue kentut di keramaian, gue mesti ngaku."

"..Satu yang pasti cowok humoris pasti bakalan bisa menghibur ceweknya.." tekan Sabrina Ferilli. "..Cowok humoris akan bikin ceweknya selalu tersenyum happy."

2. Terus jadi cowok itu harus gentleman

"Terus cowok itu harus gentleman," lanjut Sabrina Ferilli masih ngomongin tentang tipe laki-laki yang disukai wanita, terdengar di radio.

Suka denger kan ya omongan ini: kalau jadi cowok mesti gentle dong. Nah, karena cowok gentleman merupakan salah satu tipe laki-laki yang disukai wanita. Jadi, apabila cowok itu bisa gentleman maka dapat dipastikan doi bakalan disukai cewek. Iya kan?

3. Jadi cowok juga harus pinter dong

Terdengar di radio, Sabrina Ferilli menjelaskan mengenai cowok juga harus pinter dong ini. Di mana di situ kemudian ia membeberkan mengenai pinter ini, yakni kudu pinter nyenengin perempuan.

"Oh jadi.. Nggak harus pinter matematika.." Francesco Totti mencoba untuk menyimpulkan sendiri. "..Iya kan?"

4. Bagaimana dengan cowok yang diam-diam menghanyutkan?

Nah, kalau yang ini, yang duluan ngomong adalah pembawa acara radio, barangkali pembawa acara radio bertanya begitu karena doi merasa belum puas dengan jawaban dari Sabrina Ferilli tentang tipe laki-laki yang disukai wanita, atau mungkin doi melihat ada raut kemudian bingung di wajah Sabrina Ferilli seolah-olah menyiratkan begini. "Apalagi ya?"

"Cowok diam-diam menghanyutkan boleh juga tuh ya.." Jawab Sabrina Ferilli terdengar di radio. "..Asal jangan kentut nggak bilang-bilang aja."

Sip ya. Itulah Tipe Laki-laki yang Disukai Wanita Bagai di Film Komedi Romantis Italia. Buat cowok, semoga jadi tipe cowok yang disukai cewek aja deh. Dan buat cewek, semoga ketemu aja deh sama tipe cowok yang disuka.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu Francesco Totti dan Sabrina Ferilli yang asli, sementara dalam cerita di atas cuman pura-puranya aja buat lucu-lucuan.. :)

Comments
21 Comments

21 komentar

Nambahin sob
Jadi cowok itu harus setia sama satu klub kayak totti, maldini
Klub ja disetiain, apalagi cewek
Hahai

Wakaakkk, totti knapa di cerita ini jadi berasa kocak mas
Kok aku blum pernsh nglist sabrina ferilli y

humoris, gentlemen, pinter kayaknya ada semua disaya :)
klo menghanyutkan, sungai kali mas

Yang Jelas cowok itu harus gentleman dan tegas ya Kang Diar

Gila. Ini sih berat ya. Semua yang baik-baik ada di cowok itu. Hohohoho. Apalagi udah humoris harus gentle dan pinter. \:p/

kalo kentut saat maen bola harus ngaku dong sama hakim garis ya kang biar ga off side kan?
jujur dong sebagai laki-laki agar disukai sabrina

Oh sabrina firelli juga ngerti bahasa " Mau tau aja atua mau tau banget???"
fenomena banget yaa kata2 itu hahaha

Kalau humornya kelewatan malah jadi ngenes

Yang diam-diam menghanyutkan mah biasanya kentutnya juga horor Kang tau" ada baunya doang, emang harus ngaku tuh catet "Asal jangan kentut nggak bilang-bilang aja" :D

Hahay.. hehe boleh juga tuh sob tambahannya, siiiipppp :)

hehehe, iya disengaja itu Mbak, Totti dibikin kocak buat lucu-lucuan, hehehe... Maksud list Sabrina Ferilli, maksudnya lagunya Mbak? Sabrina Ferilli bukan singer, tapi saya pernah lihat di youtube di acara show di Italia, doi juga jagonya nyanyi, iya saya juga cari-cari MP3 nya nggak ada... hehehehehehehe :)

Haha iya kalo menghanyutkan sungai bener mas wong wkwkwkwkw hehe :)

Ya betul kang... dan usahakan kudu punya sense of humor juga, tapi bukan berarti mesti melucu juga... :)

Ya kedengerannya berat ya.. Tapi apa boleh buat, wkwkwkwkwkw hehehehehehe :)

Hahaha.. serius itu bagus tuh Kang Hendri... mantep... kayaknya Kang Hendri beneran mantan playboy nih ya, soalnya sense of humornya cerdas kedengerannya wkwkwkw hehehehehehe :)

Haha iya biar nggak off side... hehe :)

Hehehehe iyaaa fenomena mas... hehehehehe :)

he...he... pada intinya yang penting jangan sampai kentut ndak bilang-bilang yah..

Iya humornya jangan kelewatan, soalnya hal-hal yang kelewatan bukanlah kebaikan,,, makan jangan kelewatan, dan lain lain dan lain lain hehehehehehehehehehehe :)

Hahahaha iya bener horor kang Awan,,, hahahahaha :)

Hehehe iya pada intinya bisa juga kayak gitu ya wkwkwkwkw hehehehe :)

nomor 3 tuh yang paling bnyak di sukai cewe. karena jika seorang cowo pinter pasti bakal bisa gantleman atau pun humoris , tapi ga tau tuh yg diam-diam menghanyutkan mungkin saja mas diar sendiri :D


EmoticonEmoticon