Friday, March 18, 2016

Tahapan Penting Agar Bisa Foto Selfie Keren di Kamar Mandi

Foto Selfie Keren
Bagi yang suka foto selfie, tentunya kepingin dong ya hasilnya itu jadi foto selfie yang keren, tidak terkecuali pada saat foto selfie di kamar mandi. Jujur, saya pribadi bukanlah tipe orang yang suka foto selfie, apalagi ini di kamar mandi. Akan tetapi denger-denger, ini cuman denger-denger nih ya, anggap kabar burung, denger-denger kalau cewek suka sekali melakukan foto selfie di kamar mandi. Nah, atas dasar kabar burung tersebut, saya mencoba untuk sotoy gitu ya, membahas mengenai foto selfie keren di kamar mandi, saya kasih tajuk ini aja deh ya: Tahapan Penting Agar Bisa Foto Selfie Keren di Kamar Mandi.

Dengan judul kayak gitu seolah-olah saya ingin memberikan kesan mengenai diri saya yang ahli sebagai master of foto selfie di kamar mandi, oh my God don't thingking about it okey hehe. Sekalipun, sungguh, saya nggak pernah melakukan foto selfie di kamar mandi, serius. Apakah ada foto selfie saya di kamar mandi? Silahkan cari hehe. Adapun konten ini adalah yah buat lucu-lucuan donggg.

Agar bisa foto selfie keren di kamar mandi, tentu dong ya nggak boleh asal-asalan, mesti dipersiapkan konsepnya dengan jelas, karena sesuatu yang keren biasanya buah dari kesiapan yang matang. Baiklah kalau begitu ya, inilah Tahapan Penting Agar Bisa Foto Selfie Keren di Kamar Mandi:

1. Inget! Jangan lupa pake baju

Ini penting banget untuk ditekankan ya. Saat sedang mau foto selfie di kamar mandi, memang tidak ada orang di sana, akan tetapi itu bukan berarti kamu seenaknya foto selfie nggak pake baju, atau hanya pake beha aja misalkan ya, waduh. Bahaya tuh.

Ini kita sedang dalam rangka ngomongin tentang foto selfie keren, itu artinya foto selfie tersebut mestilah dipamerin sama orang, kalau nggak dipamerin tentunya penilaian 'keren'nya nggak akan ada donggg, ya itu untuk konsumsi pribadi aja, yah silahkan kalau untuk konsumsi pribadi aja, silahkan kalau mau pake bra doang juga, asalkan hati-hati jangan sampai jadi heboh aja tuh ya ke depannya, misalkan hapenya ilang terus tiba-tiba ada foto selfie kamu yang khusus untuk pribadi itu di search engine. Ini mengerti kan dong maksudnya. Ketangkep kan ya. Nggak mikir yang bukan-bukan doonggg.

2. Bagusnya pake baju yang terbaik yang kamu punya

Biar keren, busana juga mempengaruhi, untuk itu, tahapan yang tidak boleh dilupakan dalam rangka foto selfie keren di kamar mandi adalah gaya busana. Coba pake baju yang terbaik yang kamu punya, dan baju tersebut tentunya kamu sendiri yang tau yang manakah itu kira-kira, apakah yang motif bunga-bunga ataukah yang full color tabrak sini tabrak sono. Kalau ada, baju atau gaya busana yang mirip artis terkenal. Artis dari Hongkong kalau ada.

3. Nggak masalah bibir sedikit dimonyongin juga

Artis cantik Italia Barbara d'Urso juga identik dengan gaya selfie monyongin bibir lo ya. Coba kamu cek aja di search engine. Ketik aja ini: Artis Italia Barbara d'Urso selfie. Siapa tau my blog ini muncul di page one.

Tapi jika kamu merasa gaya selfie kayak gitu tidak keren karena kesannya ikut-ikutan dan udah umum, ya cari gaya kamu sendiri aja gitu yang belum ada. Ekspresikan gitu deh diri kamu, peluang 'keren'nya mungkin akan lebih terbuka di mata permisa. Siapa tau entar kamu jadi penemu gaya foto selfie yang keren. Nanti di dalam buku sejarah gaya hidup bakalan ada kali ya nama kamu tercantum sebagai penemu gaya foto selfie.

4. Kalau mau pergi ke salon dulu, itu kayaknya lebih bagus, tapi mungkin agak repot, tapi nggak apa kan kepingin keren

Potong rambut dulu misalkan, rambutnya dibikin gaya dulu, gaya rambut yang terbaru.

5. Sebaiknya mandi dulu

Iya donggg, ini harusnya nomor satu.

Sip ya. Itulah Tahapan Penting Agar Bisa Foto Selfie Keren di Kamar Mandi. Semoga apa yang diungkap di atas dapat membantu kamu di dalam rangka entar kamu melakukan foto selfie sehingga hasilnya menjadi foto selfie keren. Eh iya, hampir kelupaan nih ya, seharusnya ini masuk poin juga, pastikan kamar mandi yang dijadikan lokasi pemotretan bersih dong ya karena lokasi kamar mandi pun merupakan bagian penting di dalam rangka foto selfie keren, jangan sampai kamar mandi yang merusak pemandangan.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: artis cantik Mesir sedang foto selfie, eh tapi itu bener nggak sih selfienya di kamar mandi, kalau salah berarti saya salah nulis judul nih ya, tapi kalau bener itulah salah satu contoh foto selfie keren di kamar mandi.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

Oh kirain selpinya sambil mandi x di kamar mandi
Hahahaha
Coba dah bayangin kalo lagi mandi terus selpi kang
Kan keren hohoho
Tapi ga apa2 loh kang selpie di kamar mandi trus engga mandi
Kan orang gtw

halo kang diar sarangheo?saya mau baca dulu ya nanti seperti biasa saya juga mau ngarang dong kaya kang diar siapa tau bisa bikin novel tuh

bener banget kang setuju deh ah, jangan lupa pake baju dong ya? masa bh nya keliatan kan ga enak? tuh buat kamu yang suka selfie di wc jangan lupa tuh pake baju, kalo ga pake celana boleh ga tuh kang?

Sepertinya itu bukan kamar mandi KAng :)
tapi bener juga tuh kalau selfie itu baiknya pake gaya sendiri, kali aja bisa tercatat dibuku sejarah :D

Kalau selfie di kamar mandi nanti sabun dan pasta gigi ikut narsis juga dong.

kalau bajunya seperti artis hongkong harus beli baju ke hongkong dulu dong mas :)

Saya gak suka selfie mas, foto-foto aja jarang apalagi selfie di kamar mandi

Klo dah mandi biasanya jauh lebih fresh ya ketimbang masi kucel haha

kalo selvie dikamar mandi ntar dah mandi di selvie lagi ya kang, emm pesona kebugaran kang :D

kirain di kamar mandi uda ada tongsisnya ei,,,

saya pilih poin ke 5 sebaiknya mandi dulu....iya kan apa lagipake rambut di basahi

kalau bisa di tambah air yang menyiram ke rambut...kan lebih eksotis

Halo Kang Hendri Lee Min Hoo.. Hahaha iya silahkan ngarang sebebasnya aja haha siapa tau bisa bikin novel hehehehehehe :)

Hehehehe terima kasih teman-teman udah berkunjung dan berkomentar... Maaf nggak dibalas satu-satu, ini kayaknya kuota mau rada-rada abis nih ya, biar ngirit gitu hehehehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon