Thursday, March 10, 2016

Saat Sedang Memikirkan Cinta Bisa Dicoba Sambil Mendengarkan Lagu Turki Ini Siapa Tau Jadi Bagaikan di Drama Turki

Lagu Turki Hulya Avsar
Lagu Turki yang saya maksud adalah ini: O Adama - Hulya Avsar. Entah kenapa saat mendengarkan lagu ini saya tiba-tiba jadi kepikiran untuk bikin sesuatu yang ada hubungannya dengan lagu Turki ini di my blog ini, ya contohnya dalam bentuk konten gitu ya. Bukannya apa-apa lagu ini bagai bagus sebagai teman melamun, dan pada saat itu saya sedang melamun memikirkan konten di my blog ini selanjutnya mau nulis apa ya. Dan lagu Turki tersebut bagai menyelusup masuk ke dalam relung-relung hati saya walaupun nggak ngerti apa maksudnya.

Tiba-tiba pikiran dan perasaan saya bagai digiring untuk kemudian terbang ke sebuah tempat di negara Turki. Saya melihat ada seorang wanita sedang berjalan menunduk di trotoar jalan di Istanbul. Caranya berjalan seperti mengikuti irama lagu yang terdengar syahdu, tidak terburu-buru tapi juga tidak pelan-pelan amat. Apabila mendengar detak jantungnya, maka itu adalah detak jantung kerinduan.

Ia bagaikan sedang merindu kekasih yang jauh di mata namun dekat di hati. Ia bagai percaya bahwa suatu saat nanti kekasihnya itu akan kembali. Sering ia menangis sendiri secara tiba-tiba saking rindunya sama kekasihnya itu. Saking rindunya sampai-sampai ia selalu berimajinasi bahwa kekasihnya suka ada di hadapannya secara tiba-tiba padahal itu hanyalah bayangan-bayangan.

Nah, bagi kamu yang sedang memikirkan cinta, misalkan kayak cerita di atas, ini sekedar masukan aja nih ya boleh dicoba boleh tidak, coba deh dengerin lagu Turki yang judulnya O Adama yang nyanyinya Hulya Avsar. Saya mendengarnya seperti sebuah nyanyian kerinduan. Seperti sebuah pengharapan gitu deh.

Atau bagi kamu yang masih jomblo, jika kamu mendengarkan lagu Turki ini maka kamu bakalan jadi serasa sedih teringat nasib kamu yang masih jomblo, kamu jadi bakalan teringat akan kisah sukses teman-teman sepermainanmu yang sudah pada nikah. Mendengarkan lagu Turki yang satu ini bisa bikin kamu berharap bidadari jatuh dari langit secara tiba-tiba. Kamu jadi bakalan tersadarkan bahwa selama ini kamu dilanda kesepian, tanpa kehadiran someone, mendadak kamu jadi ingin berlari dari dunia yang hampa ini. Bisa jadi tuh ya.

Atau bagi kamu yang habis ditolak cinta, lagu Turki ini juga cocok juga kayaknya tuh ya. Jadi bagai terdengar seperti sebuah ratapan kesedihan. Siapa tau entar situasi kamu jadi bagaikan di Drama Turki kalau kamu mendengarkan lagu Turki ini dalam situasi sedang patah hati.

Kamu berjalan lemas menuju kamarmu. Dari matamu kelihatan kalau hati kamu sedang bersedih. Dan kamu bagai ingin sendirian. Jika pun ada nasi padang di dapur kamu nggak mau makan soalnya kamu nggak mood makan. Jika pun ada sinetron yang rame di tivi kamu nggak mood untuk menontonnya. Dan lain-lain. Dan lain-lain. Intinya saat ini kamu kepingin sendirian saja. Kamu bagai ingin mengkhayati bahwa diri kamu sedang patah hati. Kamu bagai ingin meniru-niru orang yang sedang sedih di drama-drama gitu deh.

Sip ya. Itulah konten mengenai Saat Sedang Memikirkan Cinta Bisa Dicoba Sambil Mendengarkan Lagu Turki Ini Siapa Tau Jadi Bagaikan di Drama Turki. Selamat mencoba mendengarkan. Lagunya cari aja sendiri di search engine okey. Dan itu kayaknya judulnya lucu ya wkwkwk.. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Hulya Avsar.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Wahahhaha Bagi yang sedang dilanda ASRAMA eh asmara bileh boleh nih sering dengerin lagu ini. Biar semakin konsentrasi nge ASMARA nya hiheihiehiee

kasih link download atuh kang buat penontonnya biar ga ribut ;)

bagi para jomblo yang mau mendengarkan lagu ini baiknya jauhkan dari benda tajam, samping ataupun tali, bukan apa-apa takut aja hal-hal yang tidak di inginkan :D

Iya bisa dicoba tuh ya mas.. hehehehehehe :)

ah mendingan jangan Kang Hendri, kalo ribut kan rameeee hehehehehehe :)

hahahaha betul betul Kang Awan hehehehe :)


EmoticonEmoticon