Saturday, March 5, 2016

Gaya Rambut Cowok yang Cocok untuk Wajah yang Baby Face

Gaya Rambut Cowok untuk Wajah yang Baby Face
Gaya Rambut Cowok yang Cocok untuk Wajah yang Baby Face - Dulu, waktu saya masih SMA, mengenai gaya rambut, saya selalu membiarkan tukang cukur untuk bikin rambut saya menjadi asal pendek saja biar nggak kena razia di sekolah. Karena saya sudah tau hampir semua tempat cukur pada saat itu gaya mencukurnya ya itu-itu saja, bagai gaya rambut Andy Lau atau intinya bagai gaya rambut mandarin seperti selalu, ya paling tidak itu terjadi di tempat saya. Padahal, jujur, jauh di lubuk hati saya terdalam saya kepingin punya gaya rambut ini: bintang film India hehe.

Dulu, waktu masih SMA, rambut saya belum botak depannya ya, sehingga selain dibotak seperti yang sering dilakukan sekarang-sekarang ini tapi kalau dulu bisa dicoba beberapa gaya rambut lainnya seperti gaya ala Andy Lau atau ala Syahrul Gunawan. Yah kalau sekarang, karena udah botak depannya sehingga sering dibikin jadi kayak rambut Bobo Ho atau rambutnya tuyulnya Mbak Yul hehe.

Okey ya. Kalau saya pikir informasi di atas sebenarnya tidak terlalu membantu ulasan konten ini sih ya, tapi itu sekedar curhat saja, bahwasanya mengenai gaya rambut, kini, saya tidak bisa bergaya selain daripada dibotak plontos efek dari rambut depan saya udah rontok. Berbahagialah bagi Bro yang punya rambut sehat dan punya tampang baby face, karena di kesempatan kali ini saya ingin ngomongin ini: Gaya Rambut Cowok yang Cocok untuk Wajah yang Baby Face.

Kebetulan saya ada masukan nih ya mengenai masalah gaya rambut cowok yang cocok untuk wajah yang baby face ini ketika saya teringat akan anak muda Argentina pengganti Carlos Tevez di Juventus, pemuda itu namanya Paulo Dybala. Nah, kenapa gaya rambut Paulo Dybala itu cocok untuk muka yang baby face, alasannya adalah karena muka doi baby face dan saya seorang juventini. Jadi, jika kamu bergaya rambut ala Paulo Dybala maka ketika entar berpapasan dengan saya di jalan misalkan ya, pasti saya bakalan heboh ngomong gini. "Wow Bro.. Rambut lu keren bingit tuh.. suerrr."

Dan tidak sebagaimana zaman saya dulu waktu SMA, kelihatannya sekarang tukang cukur di tempat saya sudah pada jago-jago dengan berbagai gaya tuh ya, pake gunting acak atau gunting zig zag. Paling tidak tempat cukur langganan saya yang sekarang, gaya rambut pria ala pemain bola, sang pencukur bisa mendesignnya lo dengan harga yang terjangkau. Saya curiga, di tempat kamu juga, sang pencukur rambut udah pada jago-jago, dan stylenya anak muda. Soalnya sekarang, sang pencukur rambutnya banyak yang muda-muda, kalau zaman saya hampir semua atau rata-rata udah bapak-bapak yang nyukurnya.

Sip ya. Pada intinya untuk konten ini udah dapet kan ya. Gaya Rambut Cowok yang Cocok untuk Wajah Baby Face bisa dicoba gaya rambutnya Paulo Dybala.

"Mang diginiin.." Seru kamu sambil menyodorkan gambar Paulo Dybala pada Amang tukang cukur.

Pasti Amang cukur akan ngomong gini. "Siap!"

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: gambar-gambar Paulo Dybala di kolom pencarian google.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Kembaran saya tuh si dybala
Kalo saya mah kang gaya rambut apa j cocok asal bukan botak

Kalo bisa di coba potong ganteng aja bang... hehehe.. yang kaya di tv

"Dulu, waktu masih SMA, rambut saya belum botak depannya ya" hihihi sabar ya, mas Diar :D
Tapi pacarku pun begitu, rambut kribo lebatnya dulu, sekarang disulap jadi botak, lama kelamaan rambutnya makin mundur bukan makin maju ihihihiii..

Bukannya kembaran Sob, Critiano Ronaldo, tapi anehnya sob tifosi barca wkwkwkw :)

hahahahaha iya itu bagus tuh, asal jangan gundul hahahahaha :)

hehehehe iyaaaa kayak di tv biar gaya hehehe :)

hahahah waaah cowok mu bakalan tambah ganteng tuh entar icha ya kayak aktor drama turki halit ergence wkwkwkwkw hehehehe :)


EmoticonEmoticon