Saturday, March 5, 2016

Alasan Kenapa Gaya Kumis Aktor Drama Turki yang Ini Kelihatannya Cocok Ditiru

Gaya Kumis Aktor Drama Turki
Alasan Kenapa Gaya Kumis Aktor Drama Turki yang Ini Kelihatannya Cocok Ditiru - Ada yang bilang kalau kumis merupakan simbol kejantanan seorang pria. Itu yang bilang kedengarannya masuk akal tuh ya. Bukannya apa-apa, karena kumis amat identik dengan cowok. Sehingga tidak salah apabila kemudian ada yang ngomong kalau cowok berkumis adalah cowok yang macho, sebab antara macho dan jantan itu ibaratnya sebelas dua belas.

Nah, bagi kamu-kamu Bro yang kebetulan punya kumis yang apabila dikurud terus seminggu kemudian udah tumbuh lagi sehingga itu kumis bagai identik dengan diri kamu, atau paling enggak orang-orang pernah lihat kamu berkumis soalnya kamu males kerokan kalau kudu seminggu sekali. Nah, ada baiknya mendingan kumis Bro itu jadi dibikin gaya aja, dan supaya kumismu itu tampak keren maka yang jadi figurnya mestilah kaum pesohor, coba Bro lihat dulu gambar yang menjadi insert foto konten ini. Sudah dilihat Bro. Nah, itulah yang namanya salah satu gaya kumis aktor Drama Turki, soalnya doi adalah aktor Drama Turki. Kan gaya tuh Bro. Niru aktor Drama Turki gitu lo.

Nah, inilah mungkin ya Alasan Kenapa Gaya Kumis Aktor Drama Turki yang Ini Kelihatannya Cocok Ditiru:

1. Karena bisa bikin jadi gagah tuh ya

Gaya kumis aktor Drama Turki yang itu, kelihatannya bisa bikin gagah tuh ya. Jadi gara-gara kumis digituin, kuat kemungkinan cuman gara-gara gaya kumis, tapi itu sudah bisa bikin jadi gagah. Coba tolong dibayangin aja dulu. Semenit aja. Sekarang coba bayangin seandainya cowok yang punya body kurus punya gaya kumis kayak aktor Drama Turki itu. Semenit aja. Nah, tetep terlihat gagah bukan? :)

2. Karena akan disangka sudah bapak-bapak

Nah, sekiranya Bro masih jomblo, terus Bro ketemu teman lama, misalnya teman SMP, ketika melihat gaya kumis Bro yang kayak aktor Drama Turki itu, maka temen Bro bakalan nyangka Bro sudah bapak-bapak, itu artinya teman Bro nyangka bahwa Bro sudah laku sehingga sukses menciptakan anak. Nah, bagi cowok jomblo yang kadung sudah berumur, maka praduga tersebut tentunya bakalan bikin hati jadi nggak terlalu membantin. Iya kan?

Tapi syukur-syukur emang beneran Bro sudah laku di pasaran, Bro udah nikah, terus udah dikaruniai anak, maka gaya kumis aktor Drama Turki itu bakalan bikin prabawa Bro jadi pantes dipanggil. "Dedi." Walaupun sesungguhnya nama Bro bukanlah Dedi. Dedi di situ artinya ayah. Tapi syukur-syukur nama Bro adalah beneran Dedi, sehingga jadi coocook tuh ya.

3. Karena kelihatannya mudah bikinnya

Maksudnya di sini, tentu bagi cowok yang sudah punya kumis tebal ya, kalau buat cowok yang kumisnya tipis tentu bakalan susah. Ini khusus bagi pria yang punya kumis sudah tebal.

Tapi kalau kamu nggak pede bikin sendiri, ya kalau gitu kamu rada modal dikit deh ya, kamu pergi aja ke tukang cukur, ke tempat cukur di bawah pohon juga nggak apa-apa, karena saya curiga tukang cukur di bawah pohon juga bakalan bisa tuh ya membentuk gaya kumis kayak gitu. "Mang tolong diginiin.." Seru kamu sambil menyodorkan hape kamu, dan Amang Cukur terus lihat gambar konten di my blog ini.

Kalau harga potong rambut 7000, maka palingan harga membentuk kumis ya sekitar 3000 pokoknya nggak bakalan lebih dari 5000. Sip ya.

Itulah Alasan Kenapa Gaya Kumis Aktor Drama Turki yang Ini Kelihatannya Cocok Ditiru. Semoga kamu bisa meniru gaya kumis aktor Drama Turki itu deh, saya doain beneran. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: takutnya gambar itu nggak jelas, kamu bisa pelajari lebih dalam mengenai gaya kumis aktor Drama Turki itu di search engine, ketik aja Kenan Imirzalioglu okey.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Ah ga ah
Saya ga minat buat punya kumis kayk gitu kang
Nanti disangka bapak2 lagi
Saya kan masih muda kang
Baru 17 tahun

Hehehehee iya mendingan jangan ya kalo masih tujuh belasan ya sob wkwkwkwkwkw hehehe :)

Asli ga cocok banget buat muka seperti ane.. hahah buat mas mungkin cocok

Kadang juga jadi terlihat sangar kalau punya kumis, lucu, dan keren.

Kayaknya buat saya juga nggak cocok kayaknya mas wkwkwkwkw hehehehe :)

Iya betul mas Timur setujuuuu... :)


EmoticonEmoticon