Wednesday, March 2, 2016

Dua Lagu Indonesia yang Enak Didengar Saat Sedang Senang Bagaikan di Drama Turki

Dua Lagu Indonesia yang Enak Didengar Saat Sedang Senang Bagaikan di Drama Turki
Tentu setiap manusia berhak untuk punya rasa senang, dan boleh-boleh saja untuk merayakan rasa senang tersebut dengan catatan tidak merugikan kepentingan orang lain. Jika sampai merugikan orang lain, ya setidaknya ijin dulu gitu deh, boleh nggak merugikan, sekiranya nggak boleh ya jangan dilakukan. Tapi kalau boleh, ya silahkan dilakukan. Tidak terkecuali mengenai konten ini: Dua Lagu Indonesia yang Enak Didengar Saat Sedang Senang Bagaikan di Drama Turki.

Boleh dong ya saya share mengenai dua lagu indonesia yang enak didengar saat sedang senang di sini di my blog ini. Bukannya apa-apa. Soalnya kebetulan saya sedang senang saat ini. Dan lalu saya merayakannya dengan mendengarkan dua buah lagu dengan volume yang agak kerasan dikit. Boleh kan dong. "Kedengaran nggak?.. Kedengaran nggak?"

Dengan rasa senang tersebut saya pun jadinya kepingin ngarang cerita dulu nih ya. Biar bagaikan di Drama Turki, maka mendingan sebut saja nama tokohnya ini: Diar Ohsenangnyahatiqu.

Diar Ohsenangnyahatiqu ceritanya saat ini sedang senang. Ia pun kemudian jalan-jalan keluar rumah dengan wajah yang bagaikan orang baru gajian atau bagaikan orang yang baru mendapatkan ijin untuk nambah istri lagi dari istri yang pertama atau bagaikan orang yang tiba-tiba dikasih kabar mendapatkan warisan yang banyak hehe. Saat Diar Ohsenangnyahatiqu jalan-jalan keluar rumah, saat itu adalah sore hari.

Nah, mendingan, sekarang saya coba langsung sambungkan dengan judul. Inilah Dua Lagu Indonesia yang Enak Didengar Saat Sedang Senang Bagaikan di Drama Turki:

1. Sang Penghibur - Padi

Suara kocokan gitar di awal-awal lagu ini terdengar hebat ya. Terus diikuti suara drum yang bertalu, wah mantap pokoknya susah dijelaskan oleh kata-kata. Saat engkau sedang senang kemudian mendengarkan lagu ini maka tiba-tiba engkau akan mendadak kepingin jadi sang penghibur. Menghibur yang sedang sedih hatinya. Menghibur yang lelah jiwanya.

Terjadi sama Diar Ohsenangnyahatiqu. Saat Diar Ohsenangnyahatiqu sedang jalan kaki di trotoar jalan di sebuah jalan di Istanbul dalam rangka jalan-jalan sore karena hatinya sedang senang. Ia melihat peristiwa ini: ada seorang cewek yang sedang melihat cowoknya sedang bergandengan tangan dengan cewek lain. Sebut saja seorang cewek itu namanya Ceyda Duvenci.

Tentu saja Ceyda Duvenci hatinya tiba-tiba terluka melihat kejadian cowoknya bergandengan tangan sama cewek lain. Dan Diar Ohsenangnyahatiqu melihat kesedihan itu di mata Ceyda Duvenci. Saat cowoknya yang sedang mengandeng cewek lain itu menghilang bagaikan ditelan sebuah gang, tiba-tiba Ceyda Duvenci menjadi rubuh bagai orang yang kelelahan. Seketika itu pula Diar Ohsenangnyahatiqu berlari mendekati Ceyda Duvenci.

"Apa kamu lapar?" Tentu saja pertanyaan Diar Ohsenangnyahatiqu ini adalah bentuk pertanyaan untuk sekedar menghibur aja, tentu saja Diar Ohsenangnyahatiqu tahu kalau Ceyda Duvenci nyaris terjatuh akibat hati yang terluka karena pacar yang selingkuh.

Ceyda Duvenci menggeleng.

"Sini aku bantu kamu berdiri," kata Diar Ohsenangnyahatiqu sambil menjulurkan tangan.

Ceyda Duvenci menatap dalam dulu sebelum kemudian meraih uluran tangan Diar Ohsenangnyahatiqu.

"Ayo kita makan di mana?" Tanya Diar Ohsenangnyahatiqu begitu percaya diri, maklum soalnya suasana hatinya kan sedang senang.

"Sudah kubilang aku tidak lapar," kata Ceyda Duvenci rada meninggi nada suaranya.

"Aku tahu.. Kamu sedang sedih.." kata Diar Ohsenangnyahatiqu. "..Dan salah satu obat biar nggak sedih adalah makan yang enak-enak walaupun nggak lapar.. Kebetulan aku sedang senang sekarang sehingga aku ingin nraktir kamu makan yang enak-enak."

Ceyda Duvenci mengernyitkan kening.

"Jangan cemas.. Aku cowok baik-baik.. Percayalah."

Karena saya yang ngarang ceritanya sehingga boleh dong ya kalau kemudian Ceyda Duvenci mau diajak makan oleh Diar Ohsenangnyahatiqu. Wkwkwk.

Alhasil jadilah Diar Ohsenangnyahatiqu mampu menjadi sang penghibur bagi Ceyda Duvenci. Ceyda Duvenci makannya buanyak banget tuh ya seolah-olah ia hendak melampiaskan amarahnya melalui makanan yang ditraktir oleh Diar Ohsenangnyahatiqu. Pulang makan, Ceyda Duvenci pun hatinya jadi agak mendingan. Dan lama kelamaan, seiring dengan bergulirnya waktu, hati Ceyda Duvenci jadi tergoyahkan sama Diar Ohsenangnyahatiqu. Saat mantan pacarnya minta balikan, ia pun ngomong gini. "Maaf aku juga sudah punya yang baru sekarang, namanya Diar yang lucuu buanget deh pokoknya dan lebih ganteng daripada kamu wew ah."

2. Pangeran Cinta - Dewa 19

Mendengarkan lagu ini engkau bakalan jadi inget sama Sang Pangeran Cinta, tiada lain Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang. Engkau yang sedang senang apabila mendengarkan lagu ini maka senangnya tidak akan kelewatan tapi masih dalam koridor yang lumrah-lumrah saja. Coba aja dengerin. Dan walaupun kamu bukan pemain drum atau malahan emang nggak bisa mainin drum tapi lagu ini akan bikin kamu jadi seolah-olah maestro pemain drum dengan menepuk-nepuk pahamu sendiri seolah-olah pahamu sendiri itu bagaikan drum. Sip ya.

Nah, itulah Dua Lagu Indonesia yang Enak Didengar Saat Sedang Senang Bagaikan di Drama Turki. Selamat bersenang-senang aja deh ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Ceyda Duvenci yang asli artis Drama Turki, kalau yang di cerita di atas cuman pura-puranya aja.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Gang di drama turki emang serem juga bisa nelen orang :D
Lagunya padi memang rekomended banget dah buat didenger saat senang kang. Kang Diar emang lucu deh ihhh gemezz gemezzz gemezzz :D

Kalau ane mah pilih yang no.1 aja mas :D

Wah iya nih bener banget, nggak tahu kenapa kalau dengerin lagu Pangeran Cinta, tanganya jadi nggak mau diam, aneh ya...

Hahahaha iya bikin gemezzz deh... hehehehehe yup, setuju Kang Awan, lagu Padi emang mantep... :)

Iya anek kan ya mas... hehehehehehe :)


EmoticonEmoticon