Wednesday, March 16, 2016

Ciri-ciri Cowok Playboy yang Kelak Tua Belum Nikah-nikah

Ciri-ciri Cowok Playboy
Ciri-ciri Cowok Playboy yang Kelak Tua Belum Nikah-nikah ini harus saya sampaikan kayaknya di my blog ini karena saya kepikiran aja gitu ya untuk menyampaikannya di sini. Dan saya kepikiran ini: mengenai Filippo Inzaghi yang belum kawin-kawin padahal teman-teman semain bolanya dulu sudah pada nikah tuh ya dan sudah pada punya anak. Nah, jadi, di sini saya mau ngomongin doi ya, mudah-mudahan doi nggak dengar. Sssttt.

Kalau kamu bukan orang yang suka nonton bola sejak tahun 90-an, maka kamu nggak akan tau banyak mengenai Filippo Inzaghi, tapi kalau saya lumayan cukup tau banyak nih ya mengenai doi, soalnya saya sudah fokus biasa nonton bola sejak SMP sejak Pak Harmoko masih jadi Menteri Penerangan kalau nggak salah.

Sepak terjang doi di kancah sepakbola Liga Italia cukup menyedot antusiasme pemirsa buat begadang nonton bola. Doi dikenal sebagai penyerang yang jagoan cetak gol, doi dikenal sebagai penyerang yang jago meloloskan diri dari jebakan off side malahan doi pernah dijuluki sebagai The King of Off Side atau Si Raja Off Side. Pokoknya oleh yang suka nonton bola sejak tahun 90-an, doi kesohor deh sebagai stiker yang tajam, julukannya ini: Super Pippo.

Dan doi ini dikenal sebagai cowok playboy, nah jadi sebenarnya ciri-ciri cowok playboy itu ada dalam sosok Super Pippo. Nah, konten ini akan mencoba menelisik lebih dalam mengenai persepsi barusan. Inilah Ciri-ciri Cowok Playboy yang Kelak Tua Belum Nikah-nikah:

1. Ganteng

Yang sudah tau Filippo Inzaghi tentunya sudah tau kalau doi dari segi tampang bisa dibilang ganteng. Kalau yang belum tau silahkan cek itu insert foto barangkali kurang jelas. Jadi setuju ya, ciri-ciri cowok playboy yang pertama adalah ganteng.

2. Punya banyak mantan pacar

Tentu dong ya, label cowok playboy tersemat, oleh karena kedapatan sering gonta ganti pacar. Nah, sepanjang pengetahuan saya yang suka akan gosip-gosip di tanah Italia, doi serius tuh ya, punya banyak mantan pacar. Dan mantan-mantannya itu model-model cantik atau presenter tivi, pokoknya masih selebritis.

3. Punya modal berupa duit

Iya dong. Menjadi cowok playboy itu sangat sulit apabila hanya bermodalkan dengkul saja, mesti punya duit. Dengan uang itu, cowok playboy bisa nraktir cewek gebetan, terus kasih kado yang romantis, dan lain sebagainya dan lain sebagainya. Dan saya curiga, doi punya modal itu. Iya kan?

4. Punya gaya bicara yang khas atau berkharisma di mata cewek

Saya curiga doi punya modal itu juga. Dan saat mulai bicara atau merayu, akan bikin hati cewek senantiasa langsung tergoyahkan.

5. Belum kawin-kawin sampai usia 40 tahunan, sementara teman-teman semain bolanya dulu sudah pada nikah dan sudah pada punya anak

Belum kawin-kawin di sini maksudnya belum menikah ya. Angkatan semain bola doi dulu adalah contohnya Alessandro Del Piero, Raul Gonzalez, dan Francesco Totti.

Baik Del Piero maupun Raul maupun Totti, di usia mau 40 tahunan, kalau pemain bola itu menjelang pensiun, mereka sudah menikah dan dikaruniai anak. Akan tetapi Super Pippo, sepengetahuan saya, belum nikah tuh ya, kalau nggak percaya silahkan cari datanya di wikipedia atau pergi langsung ke Italia juga boleh.

Kalau di kampung saya, pria yang belum menikah di usia 40 tahunan, suka diomongin sama ibu-ibu tuh ya. Suka dijadikan buat lucu-lucuan oleh ibu-ibu bersama Abang Tukang Sayur.

"Kasihan padahal ganteng, tapi belum kawin tuh ya," kata salah satu ibu-ibu sambil menangkup mulut seolah mau menahan senyum.

"Nggak ada yang nyuciin baju, kasihan," kata ibu-ibu lainnya yang sedang memilih ikan peda.

"Iya.."

"Nggak ada yang masakin semur jengkol."

Sip ya. Itulah Ciri-ciri Cowok Playboy yang Kelak Tua Belum Nikah-nikah. Terserah kamu Bro, jika engkau nggak mau diomongin sama ibu-ibu maka mendingan janganlah jadi cowok playboy. Kalau kamu sudah kadung dicap sebagai cowok playboy, nggak apa-apa, pintu tobat selalu terbuka untuk siapapun, preman juga kan bisa tobat tuh ya kayak yang ada di sinetron Preman Pensiun. Playboy juga bisa tobat, jadi entar namanya Playboy Pensiun.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Super Pippo.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

ooh jadi itu mas....ciri-ciri cowok bersifat playboy....
tapi saya tidak cowok playboy kan...?

kalau playboy pensiun mah nama aktornya kang buluk perindu, mantes jgana mah nya Kang Diar :)
Kalau gx salah ini mah pemain inter nya Kang? duh jadi inget zaman ps 1 :)

Wah point pertama ada sama sya mas.
Tapi saya gak playboy
kalo point 2 bisa dibilang lumayanlah tidak terlalu banyak :v

Tolong di ralat ya itu jawabannya kang Chiisana Sekai .. hahaha

Wah super pippo blom kawin toh
Jadi inget sheva, pippo, kaka, gattuso, seedorf, pirlo, nesta, maldini, cafu, kaladze, dida nih om hahaha
Malah ngomongin bola

wah banyak juga nih ciri cowok playboy nya ya kang diar :0 emm nyimak aja deh sambil merem :)

nah mending obat tuh kang diar, saya dulu juga play boy dong, pacar saya ada 3 tuh waktu smp kang. yang satu anak kades cantik tuh, yang satu anak tentara imut tapi bapaknya galak suka nembak saya kalo ngapel, jadi diputusin ajah.yang satu anaknya polisi tapi saya malah ditangkap tuh kang gara-gara saya nyuri. nyuri hati anaknya tuh 3 tahun dulu tuh di sel. tapi sekarang udah insap deh ah keinget sama postingan kang diar inih nih

Haha Kang Buluk Perindu, hehehehehehehe :)

Bukan Inter Kang Awan, tapi kalo tim besar Pippo mantan pemain Juve dan Milan... :)

Iyaa tolong diralat itu Kohai hahahahahaha :)

Hahahahaha iya malah ngomongin bola, iya itu temen-temen inzaghi di Milan hehehehehehe :)

Hahahahaha... Oh dulu mantan playboy ya Kang Hendri Lee Min Hoo wkwkwkwkwkwkwkwkwkw hehehehe :)

salah tuh mas, harusnya "belum nikah" kalo kawin sih udah sering kayaknya wkkw

Kok postingan ini sepertinya nyindir saya ya A...soalnya 4 point dari ke 5 point di atas saya banget gitu A...hanya point no 3 yg tidak masuk kategori.. :D

Cuman bedanya saya dengan super pipo (eks milan) umur saya belum 40 tahun A... :D

Waduh serem juga A...kalau begitu, mulai saat ini saya mau tobat A..Doain ya A supaya proses tobat saya cepat :D

wats gw termasuk playboy nih, emang bener sih kayaknya dapet cewe ga sulit :p


EmoticonEmoticon