Friday, March 11, 2016

Cerita Lucu Tentang Anak Sekolahan yang Sedang Nonton Ksatria Baja Hitam yang Mungkin Bagaikan di Drama Turki

Cerita Lucu Anak Sekolahan Nonton Ksatria Baja Hitam
Cerita Lucu Tentang Anak Sekolahan yang Sedang Nonton Ksatria Baja Hitam yang Mungkin Bagaikan di Drama Turki - Dulu, entah saat masih SD entah SMP nih ya, serius saya lupa lagi, pokoknya masih belum dewasa gitu deh ya belum mengenal pacaran-pacaran gitu deh, bahwa pada saat itu saya dan teman-teman sepermainan suka sekali nonton Ksatria Baja Hitam di tivi. Dan saya masih ingat betul kalau tayangnya itu pada sore hari.

Sepulang dari sekolahan, entahlah saya lupa lagi, apakah saya terus makan atau terus malah main, kejadiannya udah lama banget ya sehingga wajar apabila saya rada-rada lupa lagi. Tapi saya masih ingat, sepulang saya main, terus ayah saya pulang dari kantor, dan ia bawa oleh-oleh sebuah majalah, kalau nggak salah majalah itu namanya majalah Fantasi. Nah, saya seneng banget dong dikasih majalah itu, soalnya sampul depannya gambar Ksatria Baja Hitam.

Kalau saya tidak lupa mengingat nih ya, kalau nggak salah isi majalah itu adalah sinopsi serial anak-anak yang tayang di tivi lokal. Nah, karena saat itu di tivi lokal Ksatria Baja Hitam ada tayang sehingga ada liputannya di majalah tersebut. Berkat membaca majalah tersebut saya jadi tahu gambaran mengenai Ksatria Baja Hitam episode berapa gitu ya. Dan biasanya, sebelum tayang di tivi lokal, suka udah ada sinopsisnya di majalah tersebut. Sehingga saat saya menonton Ksatria Baja Hitam, saya suka sudah tau tuh ya jalan ceritanya bagaimana.

Nah, ada yang mau saya ceritakan mengenai hal tersebut di my blog ini, yang saya kemas dalam judul ini aja deh ya: Cerita Lucu Tentang Anak Sekolahan yang Sedang Nonton Ksatria Baja Hitam yang Mungkin Bagaikan di Drama Turki. Biar bagaikan di Drama Turki, maka nama saya jadi ini ya: Diar Yilmaz. Dan perkenalkan ini teman-teman sepermainan saya dulu: Rizal Inan, Encep Can, Oyan Adun, Asep Udin, dan lain-lain dan lain-lain.

Dulu nggak banyak rumah yang tivinya dapat menangkap siaran tivi swasta, malahan masih jarang-jarang yang punya tivi, paling tidak di kampung halaman saya, entah di kampung halaman kamu. Bila ingin tivi swasta dapat tertangkap chanelnya maka mesti pake antena dan buster. Kebetulan ayahnya Rizal Inan cukup ahli dalam bidang tersebut sehingga di rumahnya Rizal Inan tivi swastanya tertangkap dengan jelas, sementara di rumah kami walaupun misalkan dapat tertangkap namun tidak sejelas yang ada di rumahnya Rizal Inan. Dan kasihan lo ya, itu Oyan Adun dan Asep Udin di rumahnya nggak punya tivi pada saat itu, tapi pada saat ini malahan mereka punya tivi dua lo ya hehe. Sehingga, pada saat itu kami suka nonton Ksatria Baja Hitamnya di rumahnya Rizal Inan, semacam nonbar gitu deh ya.

"Itu nanti Ksatria Baja Hitam Rx akan rubah jadi Rx Robo," kata saya saat kami sedang rame-rame nonton Ksatria Baja Hitam di rumahnya Rizal Inan.

"Waaahhh.." Mereka bagai tak percaya.

"Beneran."

Dan benar saja tampak di layar kaca Ksatria Baja Hitam Rx berubah jadi Rx Robo. Itu saya tau darimana, ya dari berkat membaca majalah fantasi itu, sementara teman-teman saya yang lain nggak pada baca tuh ya.

"Waaahhh bener lo ya.." Oyan Adun heran kenapa bisa tebakan saya tadi benar.

"Jagoan kamu Bro.." Puji Asep Udin.

Rizal Inan dan Encep Can manggut-manggut bagai berdecak kagum gitu deh sama saya.

"Gue gitu loh!"

Nah, lucu kan tuh ya, hehe. Itulah juga kenapa banyak orang yang bilang, terutama orang-orang yang bijaksana, untuk kita senantiasa gemar membaca. Apa yang terjadi di atas adalah contoh kongkretnya, wkwkwk. Sekedar info aja nih ya, itulah barangkali cikal bakal saya jadi suka membaca ke depan ke depannya lagi, kecuali membaca buku pelajaran hehe.

Sip ya. Itulah Cerita Lucu Tentang Anak Sekolahan yang Sedang Nonton Ksatria Baja Hitam yang Mungkin Bagaikan di Drama Turki. Jika yang dulunya suka nonton Ksatria Baja Hitam di waktu kecil, semoga apa yang saya sampaikan di atas bisa mengingatkan kembali kepada kenangan itu.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: iya kayak gitu gambar majalahnya.. :)

Comments
4 Comments

4 komentar

Asep udin kecilnya udah gaul y kang
Manggil bro
Hahahah

Gak kebayang kocaknya. Peranin satria baja hitam, tapi gayanya ikut drama turki.

saya juga rx mania atuh dulu mah kang, meskipun dulu tv nya masih hitam putih tapi rame ajah da :)


EmoticonEmoticon